6 Ide Motif Keramik Dinding Dapur Minimalis Yang Bagus



6 Ide Motif Keramik Dinding Dapur Minimalis Yang Bagus

Homehsbby.com -- Dapur yang nyaman akan memberikan kenyamanan untuk melakukan kegiatan di dapur tanpa rasa was-was. Itu semua, tentu perlu perencanaan yang matang mulai dari pemilih konsep interior, material yang di gunakan hingga finishing akhirnya. Untuk membuat dapur yang nyaman dan bagus, anda perlu memperhatikan salah satu elemen penting yaitu keramik yang berada di bagian dinding dapur atau backsplah.

Karena dapur merupakan tempat yang mudah kotor, maka memilih bahan keramik sangatlah masuk akal dengan sifat yang mudah utnuk dibersihkan. Anda perlu memilih keramik yang sesuaik dengan konsep dapur utnuk membaut tampilan dapur lebih berkarakter dan memilih khas tersendiri.

Nah jika anda sedang mencari inspirasi tersebut, inilah "6 Ide Motif Keramik Dinding Dapur Minimalis Yang Elegan" di sukai semua pecinta dapur dengan tampilan yang ciamik.


Motif keramik heksagon untuk dapur bertema monokrom yang simple

jims_anglerhome

Jika anda menginginkan motif kermaik dapur yang anti-mainstream, motif heksagonal ini bisa di coba. Bertema monkorom simpel, yang tampak di area backsplah memberikan kesan dapur yang lebih berdimensi, Interior yang minimalis dengan warna putih memberikan kesan bersih dan tercipta less is more. Tak perlu dengan interior yang wah, dapur ini memberikan kenyanamana untuk kegiatan masak yang mudah. 


Motif keramik belah ketupat earth tone

kartika_putri91

Tak perlu dengan dekorasi yang ramai, dapur berkonsep earth tone ini terlihat hangat untuk suasana yang lebih tenang. Mulai dari dinding backsplah di pilih motif keramik belah ketupat warna coklat shimmering berkat pantulan lampu interior di tengah ruang. Ukuran dapur yang kecil, membuat pemilik kreatif menata dapur tanpa adanya kitchen set dan mengganti dengan mini bar. Konsep earth tone untuk ukuran dapur yang kecil seperti ini bsia anda tambahan sedikit planter agar suasana lebih segar dan menyenangkan.


Motif keramik dinding mosaik bergaya retro

kakdewi

Konsep yang berbeda dari dapur ini terlihat dari bagian dinding bacskplah, perabot dan juga mini barnya. Motif keramik mosaik bergaya retro ini membaut suasana masak di dapur lebih nyaman karena dekat dengan taman belakang. Memastikan ruang di dapur fugnsional secara keseluruhan, tambahkan mini bar yang cocok utnuk pasutri baru menikah dengan suasana yang hangat.



Motif keramik dinding dapur 3D

putriianggie

Menyukai desain dapur yang mewah tampil klasik? Mulai dari interior, detail kabinet dapur ini terlihat mewah dari bagian atas hingga bawah. Menggunakan motif keramik dinding 3D yang membuat dapur lebih berdimensi dan tampak mewah. Dengan bantuakn lampu LED di bagian bawah kabinet, dapur ini terlihat glossy dari penggunaan kermaik 3D ini. Walaupun serba minimalis dengan warna putih, kitchen set yang di gunakan sangatlah fungsional sebagai penyimpanan dan kegiatan memasak yang nyaman. 


Motif keramik bata dinding dapur minimalis

ratna_prayogi

Agar tampil stand-out dan lebih bergaya, pemilihan motif keramik dapur minimalis ini di pilih subway bevel yang terlihat seperti bata ekspose. Meksi dengan tampilan putih minimalis, dapur ini memberikan kesan nyaman dan lebih homey. Mulai dari kabinet, dapur ini dipilih dengan ruang penyimpanan maskimal agar muat untuk perabot dan bahan masakan. Pastikan untuk memberikan sirkulasi dapur secara maksimal, anda bisa memasang jendala ukuran kecil di bagian sudut agar suasana lebih lancar tanpa pengap.

Motif keramik granit dinding dapur minimalis

winda_bundazio

 

Ide motif keramik dinding yang terkahir ini terlihat elegan dan menawan. Penggunaan granit yang hanya pada bagian backsplash terkesan mewah dengan motif khas warna abu-abunya yang membuat suasana masak di dapur lebih semangat. Anda bisa menggunakan bantuan pencahayaan di bagian kabinet ataupun tengah ruang dengan lampu untuk membuat area dapur semakin terang dan mudah untuk berkegiatan. 


Berbagai motif keramik dinding dapur minimalis di atas dapat anda terapkan agar dapur semakin cantik dan tampil bagus. Sesuaikan antara konsep dapur dengan ukuran ruang agar terhindar dari kesan sumpel dan membaut dapur malah penuh.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Desain Model Dapur Cantik Minimalis 2021 yang Lagi Trend

6 Desain model dapur cantik minimalis 2021 yang lagi trendHomeshabby.com -- Ingin mencari desain model dapur yang cantik minimalis dan trend tahun ini? Desain model dapur yang cukup populer dan menjadi trend di masyarakat tak membuat sedikit bunda cantik kebingungan. Apalagi jika ukuran yang ada...




Tips Inspirasi Desain Dapur Cantik Minimalis Berukuran 3 x 4 M Favorit Para Ibu

 Inspirasi dapur minimalis berukuran 3 x 4 m Homeshabby.com -- Dapur merupakan salah satu bagian yang penting dalam sebuah rumah. Selain berfungsi untuk area memasak juga dianggap sebagai jantung rumah.  Dengan hal itu, pasti anda mempunyai keinginan untuk bisa memiliki dapur dengan...



Ide Material Backsplash Ideal yang Tepat Untuk Dapur Cantik Lebih Classy

 Gambar : @1rumahrumahunikHomeshabby.com --Anda sedang mencari pilihan backsplash ideal yang tepat untuk dapur cantik lebih classy di rumah anda? Walau hanya dimanfaatkan untuk keperluan keluarga, desain dapur tetap perlu tampil maksimal lho, Salah satunya backsplash area antara kabinet bawah dan...




6 Model Desain Kitchen Set yang Efisien, Cantik Untuk Dapur Trend Tahun Ini

Homeshabby.com -- Aktivitas memasak di dapur akan sangat menyenangkan jika perabot masak seperti stove, pan hingga oven tertata rapi dan berada sesuai pada tempatnya. Dengan penataan dapur yang pas dan efisien tentu akan membuat anda memiliki resep baru dan hasil yang memuaskan. Sepertinya bunda tercinta...





Inilah 6 Desain Kitchen Set yang Cocok untuk Anda

 Gambar kitchen set yang cocok untuk andaHomeshabby.com --  Ingin memiliki dapur sederhana, cantik, minimalis namun cantik? Perkembangan jaman yang semakin bergaya menjadi tantangan sendiri untuk desain ruang dari eksterior hingga interiornya. Tak salah jika dapur menjadi salah satu area terpenting...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.