6 Desain Model Dapur Cantik Minimalis 2021 yang Lagi Trend

6 Desain model dapur cantik minimalis 2021 yang lagi trend

Homeshabby.com -- Ingin mencari desain model dapur yang cantik minimalis dan trend tahun ini? 

Desain model dapur yang cukup populer dan menjadi trend di masyarakat tak membuat sedikit bunda cantik kebingungan. Apalagi jika ukuran yang ada dirumah terbilang kecil. Peralatan masak, bahan makanan dan bumbu masak menjadi hal penting yang harus ada di dapur selain interiornya.

Agar tak membuat anda menjadi penasaran tentang dapur yuk simak ulasan mengenai "6 Desain model dapur cantik minimalis 2021 yang lagi trend" ini.

Desain moden dapur cantik interior kuning buat masak lebih semangat

koneng_ku

Ada yang sedikit berani untuk menggunakan interior warna kuning satu ini untuk ruang ataupun dapur. Namun desain model dapur cantik minmalis ini bisa anda coba untuk mengubah suasana baru dan lebih semangat. Tanpa adanya kitchen set sebagai penyimpanan, anda bisa memanfaatkan kabinet bawah dapur untuk memaksimalkan bahan masakan, bumbu dapur dan juga alat makan. Pastikan juga udara segar dari dapur ini dapat maksimal anda  rasakan tanpa sesak dan membuat pengap. Boleh nih bund di coba!

Desain model dapur cantik minimalis yang friendly

1001dapuridaman

Pemilihan material kabinet untuk desain model dapur cantik minimalis saat ini cukup menjadi pilihan. Mengganti material plastik dengan kayu, logam, kaca ataupun bahan tekstil dapat memberikan kesan friendly dan lebih aman. Anda tak perlu khawatir dengan higienis dapur yang mengganti bahan plastik tersebut. Coba juga dengan dekorasi yang lebih natural untuk meletakkan tanaman agar suasana dapur lebih segar dan nyaman.

Desain model dapur cantik tanpa kitchen set

inspirasi_dapur_mak

Memperhatikan desain model dapur cantik minimalis dengan ruang penyimpanan untuk dapur seperti kitchen kabinet bukan masalah jika hal tersebut di abaikan. Anda bisa memilih untuk menambahkan mini pantry sebagai penyimpanan agar ruang di dapur lebih maksimal. Berikan sentuhan yang lebih dekoratif dengan keramik backsplash model horizontal agar terkesan luas dan airy. Jangan lupa untuk menambahkan gorden di bagian kolong dapur agar cantik ketika di pandang.

Desainn model dapur cantik minimalis dengan interior putih biru

marissahandayanii

Menggabungkan dua interior di dalam dapur bisa menjadi kombinasi yang cantik jika anda coba.  Seperti  desain model dapur cantik yang satu ini, memberikan sentuhan yang kalem dengan warna biru untuk bagian gorden kolong dan putih di kitchen set dan juga area dinding. Bentuk kitchen L shape dipilih untuk membuat kesan dapur lebih luas dan nyaman. Untung saja dapur ini juga memperhatikan jendela sebagai sirkulasi udara, sehingga suasana memasak anda lebih nyaman dan ceria.

Desain model dapur cantik yang gabung dengan ruang makan

ainunrizqdit

Ukuran kecil di dapur membuat anda lebih kreatif dalam penataan ruang dan juga pemilihan interiornya. Desain model dapur cantik minimalis ini menggabungkan ruang makan sekaligus tanpa sengaja untuk efesiensi ruang lebih maksimal. Meski bergabung menjadi satu, dapur ini tetap memperhatikan ruang sebagai penyimpanan bahan makanan. Anda juga bisa menambahkan rak ambalan dengan dekorasi cantik dari tanaman gantung agar lebih segar.

Desain model dapur cantik minimalis modern lebih simpel

debbymalindaa

Adanya peralatan dapur untuk menunjang kegiatan memasak di dapur menjadi salah satu hal utama yang perlu di perhatikan. Dengan begitu anda perlu memilih desain model dapur cantik minimalis seperti ini. Meski tak begitu luas, kitchen set yang digunakan cukup maksimal untuk muat perabot anda. Interiornya dipilih warna netral putih dengan sentuhan dekoratif dari hanging lamp yang mewah dan lebih modern.
 
Baca Juga :

Inspirasi Dapur Minimalis Modern 2021

 Homeshabby.com -- Jumpa lagi dengan homeshabby.com bund, yang akan menemani akhir pekan anda dengan berbagai inspirasi menarik dan inspiratif. Membahas tentang dapur, dapur menjadi salah satu area terpenting yang wajib ada di rumah. Dengan adanya dapur, kegiatan anda akan lebih bermanfaat....
 
 

Semakin Asik Dengan 6 Desain Dapur dengan Interior Ceria, Lebih Semangat untuk Memasak

Homeshabby.com -- Hai bund, kali ini anda akan ditemani dengan ulasan 6 desain dapur ceria yang membuat masak anda lebih semangat. Seperti yang kita tahu dapur merupakan selah satu area penting yang harus ada di rumah. Karena dapur dapat memecah suasana rumah semakin seru dengan keluarga. Tak harus...
 
 

Inspirasi Kitchen Set Rumah Minimalis dengan Harga Murah

  Homeshabby.com -- Perkembangan jaman yang semakin hari semakin modern membuat daya beli konsumen meningkat dari waktu ke waktu. Salah satunya penggunaan kitchen set di rumah yang memiliki fungsi sangat krusial. Tak salah pemilik rumah minimalis ataupun ukuran besar sekalipun tengah menggunakan...
 

Gambar Rumah Minimalis Type 36 Terbaru Bertema Shabby Chic

Gambar Rumah Minimalis Type 36 Terbaru - Rumah minimalis dengan type 36 banyak menjadi pilihan keluarga kecil atau pasangan yang baru menikah. Karena dengan ukuran 36 meter persegi rumah ini tidak bisamuat untuk banyak kamar atau tempat-tempat lainnya. Bagi and yang sedang mencari rumah dengan...
 

Sudah ingin mencoba renovasi ulang desain model dapur cantik mininmlis 2021 seperti diatas bund? Karena setiap rumah memiliki ukuran dapur yang berbeda, anda bisa menggunaan kitchen set yang pas agar memasak lebih nyaman dan semangat.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.