6 Desain Rumah Desa Sederhana dan Modern Terbaru 2021


Homeshabby.com -- Tak dapat dipungkiri perkembangan jaman yang cepat berubah membuat aset properti mingkat begitu juga dengan desainnya. Mulai dari keinginan customer yang minat pada model desain rumah desa sederhana hingga modern. Namun berbagai keinginan tersebut bisa anda coba ulas terlebih dulu pada "6 desain rumah desa sederhana dan modern terbaru 2021" untuk menambah referensi anda sebelum membangun rumah impian. Cari desain rumah yang cocok untuk anda tempati dibawah ini yuk!

Desain rumah desa sederhana dan modern tampil minimalis warna putih


Rumah dari :whitesugar.cinnamon

Desain rumah desa sederhana dan modern yang pertama ini bisa anda jadikan referensi ketika akan membangun rumah. Dengan konsep rumah mezzanine desain ini sangat cozy. Mulai dari eksterior yang minimalis dengan material woodplank untuk dinding membuat rumah ini menghasilkan kombinasi cantik. Ventilasi udara yang cukup membantu ruang lebih segar ini di aplikasikan pada beberapa titip untuk sirkulasi lancar dan melegakan.

Desain rumah desa sederhana type 36 lebih minimalis tapi cantik


Rumah dari : naushaputriy

Berkat eksterior yang sepadan, desain rumah desa sederhana dan modern ini memberikan konsep rumah yang seimbang. Dari area landsaping untuk kesegaran dengan area terbuka di taman menjadikan rumah ini semakin indah untuk di pandang meski ukurannya terbilang minimalis. Desain rumah yang simteris dan tegas tanpa banyak dekorasi membuat rumah ini tampil sederhana.

Desain rumah desa sederhana type 45


Rumah dari : ishanie.b12

Ukuran dan type berapapun rumah akan selau nyaman untuk ditempati. Seperti desain rumah desa sederhana berikut ini yang memiliki type 45. Bentuk rumah yang simpel dengan memperhatikan area penghijauan membuat lingkungan rumah semakin sejuk dan menyegarkan. Eksterior yang minimalis dengan warna putih, rumah terkesan lega dan terlihat terbuka. Bagian teras rumah yang dilengkapi railing kayu ini akan nyaman jika anda gunakan untuk bermain dengan buah hati tercinta.

Desain rumah desa sederhana dengan konsep natural


Rumah dari : 17updaterumahjogja

Tak jarang banyak orang menyukai konsep rumah natural dan tampil lebih menyegarkan. Desain rumah desa sederhana dan modern ini tampil dengan eksterior sejuk warna hijau pupus. Di aplikasikan pada area fasad tanpa menyeluruh dengan kombinasi putih minimalis serta bata ekspose yang memiliki finshing purple menggemaskan. Halaman yang cukup luas untuk muat mobil dan juga sebagai taman, menjadikan rumah ini semakin lengkap dengan komponen di sekitarnya.

Desain rumah desa sederhana dan modern minimalis dua lantai


Rumah dari : 99rumahminimalis

Minimalis dan sederhana tidak hanya rumah dengan lantai satu saja ya bund. Desain rumah desa sederhana dan modern ini memiliki tampilan nyaman dan membuat cozy penghuni rumah. Memiliki bentuk rumah yang memanjang kebelakang dengan memperhatikan ventilasi udaras sebagai sirkulasi lebih segar dan sehat. Bagian teras yang dilengkapi model atap rangka kayu membuat rumah ini semakin dominan dengan konsep natural dan tropical yang menenangkan.

Desain rumah desa sederhana yang tradisional


Rumah dari : suheni_estuningyah

Desain rumah desa sederhana yang terakhir ini sangat menggambarkan rumah desa sesungguhnya. Memiliki halaman luas dengan konsep rumah yang sederhana pada penggunaan atap dan model fasadnya. Ventilasi udara yang digunakan pun cukup banyak sehingga terasa lebih menyegarkan. Meski eskterior yang dipilih cukup gelap, dengan keterbukaan lahan di area depan membuat rumah ini terkesan luas.


Termikasih sudah membaca referensi tentang 6 desain rumah desa sederhana dan modern terbaru 2021 yang dapat menambah inspiras anda. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua diberikan rizki serta kesehatan yang berkah. Amiiin...


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga:

Desain dan Denah Rumah Ukuran 8.5 x 18 M Dengan 3 Kamar Tidur Memiliki Dapur Kotor Cocok Untuk Di Desa

 Homeshabby.com -- Rumah dengan eksterior minimalis dengan ukuran lahan yang luas akan sangat menyenangkan jika bisa di miliki. Beberapa orang pada saat ini lebih tertarik dengan tampilan rumah yang minimalis dan tidak menggunakan warna berlebihan karena dapat berakhir dengan kesan yang terlalu...

Desain dan Denah Rumah Ukuran 6 x 13 M Sedehrana dengan Eksterior Elegan

Homeshabby.com -- Hallo bund, saat ini kita telah memasuki tahun baru dengan awal tahun yang cukup membuat suasana berduka dengan beberapa kejadian. Semoga kita semua selalu di berikan keselamatan dan juga kesehatan untuk terus dapat melakukan aktifitas seperti biasanya. AmiinPada pembahasan kali ini,...

Desain dan Denah Rumah Ukuran 7 x 13 M Dengan Tema Klasik Modern Kekinian

 Homeshabby.com -- Happy weekend bund, untuk menemani anda kali ini berbagai inspirasi interior hingga desain rumah akan di bagikan untuk menambah referensi anda dalam mendekorasi rumah. Mengenai gaya klasik untuk rumah pada biasanya di dominasi dengan bentuk simetris hingga penggunaan tone yang...

Desain dan Denah Rumah Ukuran 8.5 x 13 M Terlihat Seperti Rumah Mezzanine Dengan 3 Kamar Tidur

 Homeshabby.com -- Desain rumah yang semakin modern pada saat ini banyak menambah permintaan customer. Dengan cerdik pilihan desain dan denah rumah dapat mempengaruhi nilai jual yang tinggi di masa mendatang. Dengan begitu anda bisa memiliih desain rumah yang sesuai dengan gaya serta budget yang...

Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 12.5 M Dengan 3 Kamar Tidur Tampilan Minimalis Gaya Tropis

 Homeshabby.com -- Kebutuhan ruang pada rumah memang menjadi salah satu bagian terpenting yang harus diperhatikan. Selain dapat memberikan kenyamanan dan juga fasilitas untuk anggota keluarga, ruang selalu menjadi tempat nyaman untuk berkumul seperti ruang tamu, ruang keluarga hingga kitchen di...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.