Gambar Kitchen Set Sederhana dan Murah Cocok Untuk Rumah Minimalis

Gambar kitchen set sederhana dan murah cocok untuk rumah minimalis

Homeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis type 36, 45 atau 54 tak jarang dengan ukurannya yang kecil dengan desain yang begitu-begitu saja. Namun anda tak perlu khawatir dengan masalah dapur yang berukuran kecil. Justru ukuran yang kecil sangat memudahkan anda dalam penataan hingga pemilihan interior dibagian dalamnya. 

Oleh karena itu, ukuran kecil bukan masalah untuk anda berkrasi dalam penataan ruang yang umum dengan ukuran 2 x 3 m atau 3 x 3 m. Ukuran dapur yang kecil bisa anda fungsionalkan dengan perabot masak, bahan masakan dan bumbu dapur dengan menggunakan kitchen set sederhana. Hal lain yang perlu diperhatikan dalam memilih kitchen set adalah harga beli kitchen set tersebut.

Anda perlu memiliih harga yang terjangkau dengan fungsionalitas yang tinggi untuk memaksiamalkan ruang dapur yang berukuran kecil. Dengan begitu anda dapat menghemat untuk kebutuhan lainnya.

Yuk simak sedikit ulasan tentang "Gambar kitchen set sederhana dan murah cocok untuk rumah minimalis" ini!

 Kitchen set sederhana yang full pencahayaan

rumah.althaf

Memiliki ukuran yang kecil untuk dapur bisa anda coba dengan kitchen set sederhana dan murah berikut ini. Memilih bentuk L shape dengan desain yang minimalis, kitchen set ini memaksimalkan ruang penyimpanan dari kitchen kabinet hingga area backsplash menggunakan rak tempel. Memperhatikan pencahayaannya, dapur ukuran kecil sangat perlu pencahayaan untuk kesan luas dan lebih nyaman seperti gambar diatas.

Kitchen set sederhana dibawah tangga

dekorasirumahidamanid

Rumah dua lantai menjadi salah satu alternatif yang memiliki lahan kecil dan terbatas. Salah satu cara memanfaatkan ruang pada rumah dua lantai adalah menggunakan area bawah tangga seperti berikut ini. Meletakkan kitchen set sederhana dengan kabinet bawah yang fungsional. Meski kecil, anda masih bisa memanfaatkan sedikit space dengan membuat mini bar yang fungsional sebagai tempat makan. Simple bukan?


Kitchen sederhana minimalis dengan kabinet fungsional

erma_hari

Pemilihan letak dapur menjadi hal utama di pikirkan setelah memiliki rumah. Salah satunya meletakkan di area belakang dan terbatasi dengan dinding. Gambar kitchen set sederhana ini cukup fungsional dengan perabot yang maksimal dibagian atas kabinet. Menggabungkan dengan ruang makan sekaligus, ruang dapur ini cukup efektif untuk kegiatan masak dan juga makan bersama keluarga.

Kitchen set sederhana interior putih minimalis terkesan lebih luas

rumah_mowwi

Salah satu cara memilih dapur pada rumah minimlis adalah dimulai dari penggunaan interiornya. Kitchen set sederhana ini memilih interior serba putih minimalis dengan kesan yang luas. Pemilik juga menambahkan mini pantry yang berfungsi untuk ruang tambahan sebagai penyimpanan bahan masakan dan perabot masak supaya lebih rapi dan nyaman.


Kitchen set sederhana tanpa kitchen kabinet

risacarolina

Mengabaikan penggunaan kitchen kabinet untuk dapur kecil di rumah bukan suatu masalah yang besar. Anda bisa mengganti dengan rak tempel atau rak ambalan seperti kitchen set sederhana ini yang cocok untuk rumath minimalis anda. Dengan interior putih minimalis bercamput hitam di bagain tirai untuk penutup kolong yang stylish dan lebih nyaman.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Inilah 6 Desain Kitchen Set yang Cocok untuk Anda

 Gambar kitchen set yang cocok untuk andaHomeshabby.com --  Ingin memiliki dapur sederhana, cantik, minimalis namun cantik? Perkembangan jaman yang semakin bergaya menjadi tantangan sendiri untuk desain ruang dari eksterior hingga interiornya. Tak salah jika dapur menjadi salah satu area terpenting...

6 Model Desain Kitchen Set yang Efisien, Cantik Untuk Dapur Trend Tahun Ini

Homeshabby.com -- Aktivitas memasak di dapur akan sangat menyenangkan jika perabot masak seperti stove, pan hingga oven tertata rapi dan berada sesuai pada tempatnya. Dengan penataan dapur yang pas dan efisien tentu akan membuat anda memiliki resep baru dan hasil yang memuaskan. Sepertinya bunda tercinta...

Inspirasi Kitchen Set Rumah Minimalis dengan Harga Murah

  Homeshabby.com -- Perkembangan jaman yang semakin hari semakin modern membuat daya beli konsumen meningkat dari waktu ke waktu. Salah satunya penggunaan kitchen set di rumah yang memiliki fungsi sangat krusial. Tak salah pemilik rumah minimalis ataupun ukuran besar sekalipun tengah menggunakan...

Inspirasi Kitchen Set Aluminium yang Elegan

 Inspirasi kitchen set aluminium yang eleganHomeshabby.com -- Hallo bund, ulasan berikut ini akan dibagikan khusus untuk anda tentang "Inspirasi kitchen set aluminum yang elegan" cocok untuk rumah minimalis ataupun modern anda.Mengenai dapur, tak salah jika didalamnya memiliki banyak perabot dan...

6 Desain Kitchen Set Stainless Steel yang Modern dan Bagus

6 desain kitchen set stainless yang moden dan bagusHomeshabby.com -- Pemilian material untuk kitchen set yang cukup variatif bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Umumnya penggunaan material stainless steel untuk kitchen set digunakan pada untuk restoran besar dengan kebutuhan memask dan keamanan...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.