Inspirasi Warna Cat Pagar Rumah Minimalis 2021

 


Homeshabby.com -- Pemilik rumah minimalis ataupun mewah modern sepertinya sudah tak jarang menggunakan pagar lagi sebagai kesan dekoratif dan privasi. Suasana aman ketika berkegiatan dirumah dengan adanya pagar sangat mempengaruhi kesan bebas di dalamnya.

Tak jarang pemilik rumah mengabaikan pewarnaan dalam pagar dengan cat yang dapat mempengaruhi suasana dan juga tampilan fasad rumah. Mengenai cat pagar rumah anda bisa menyesuaikan material yang digunakan, agar awet dan tahan lama.

Tak perlu panjang lebar, yuk intip sekilas tentang "Inspirassi warna cat pagar rumah minimalis 202" ini.

Warna cat pagar rumah coklat yang tampak alami


casa.deltafive

Membuat suasana rumah terkesan ramah lingkungan dan menyegarkan bisa anda coba dengan warna cat pagar rumah coklat seperti ini. Tentunya menggunakan cat besi untuk membuat cat pagar tahan lama dan tak mudah mengelupas. Pastikan anda melapisi pagar dengan coating sebelum menggunakan cat besi. Anda juga bisa menambahkan finishing glossy agar nampak berkelas dan mewah.

Warna cat pagar rumah minimalis putih dan hitam

pondacy

Karena penggunaan pagar rumah ini memiliki dua material berbeda antara besi dan batu alam, maka warna cat pagar rumah pun bisa disesuaikan. Anda bisa mengabaikan finishing pagar batu alam hanya dengan melapisi coating saja untuk keawetan dan tahan terhadapat lumur serta jamur. Untuk bagain pagar besi anda bisa menggunakan warna putih dari cat besi untuk kombinasi yang pas dan lebih menarik.

Warna cat pagar rumah minimalis putih minimalis

cintya_ocin

Selalu menjadi pilihan warna putih untuk eksterior maupun interior rumah minimalis. Seperti pada inspirasi cat pagar rumah minimalis ini, menggunakan warna putih minimalis untuk bagian pagar besi yang serasi dengan fasad teras. Model pagar yang cukup berjarak memberikan kemudahan anda dalam melakukan pengecatan, sehingga pekerjaan juga mudah diselesaikan.

Warna cat pagar rumah minimalis putih dan terra cota

baititik

Cukup jarang sekali pemilik rumah minimalis menggunakan warna cat pagar rumah degan putih dan terra cotta seperti ini. Namun rumah minimalis ini menggunakan warna tersebut pada pagar woodplank yang dimiliki. Suasana rumah yang semakin segar terlihat dari pengecatan pagar yang simpel namun terlihat sangat cantik.

Warna cat pagar rumah minimalis putih pucat


pondacy

Masih dengan mengkombinasikan material dua pagar yang berbeda. Inspirasi warna cat pagar yang dipilih pun cukup kontras. Menggunakan putih pucat dan coklat susu untuk pagar batu bata. Model pagar dengan motif ini membuat rumah semakin mewah dan lebih modern.

Sudah memilih warna cat pagar untuk rumah minimalis dirumah bund? Jika iya, anda bisa memilih warna car pagar rumah seperti di atas atau dengan warna kesukaan anda. Tapi anda tak perlu sembarangan dalam memilih warna, sehingga cukup serasikan antara pagar dan fasad rumah agar semakin cantik dan tak bosan untuk dipandang.
 
Baca Juga :
 

Inspirasi Cantik: Taman Rumah Minimalis Modern, Sejuk dan Asri

Homeshabby.com -- Taman memiliki peranan penting dalam sebuah hunian. Beberapa taman digunakan sebagai resapan air untuk menampung air hujan dan meminimalisir banjir. Taman pun juga dimanfaatkan untuk sumber penghawaan untuk sebuah hunian. Tak hanya itu, taman turut dimanfaatkan sebagai ruang bersantai...
 
 

Lagi Hits Tahun Ini : Kumpulan Inspirasi Taman dengan Kolam Ikan

 Homeshabby.com -- Anda menyukai hawa segar dengan kesan alami di sekitar rumah? Nah khusus untuk anda pecinta taman dengan hadirnya suasanya segar dari kolam ikan, berikut inspirasi ini tentu akan menjadi referensi tambahan untuk anda. Tak heran jika adanya kolam ikan selalu menjadi salah satu...
 
 

Desain Terbaru Mushola Minimalis dalam Rumah

Foto desain Musholla dalam rumah www.helloshabby.com Helloshabby.com -Sebuah rumah ideal adalah rumah yang bisa memenuhi kebutuhan penghuninya. Bagi yang beragama muslim, salah satu ruangan yang paling dibutuhkan adalah mushola. Meskipun ibadah sholat bisa dilakukan di ruangan lain seperti...
 
 

Kunci Sukses Mendekorasi Ruangan Kecil Rumah Minimalis

Cara Dekorasi rumah agar tampil lebih asri dan sejuk www.helloshabby.com Helloshabby.com -Ukuran rumah yang kecil tidak perlu membatasi kreativitas Anda dalam mendekorasi. Berikut ini adalah sejumlah tips dekorasi yang bisa Anda lakukan pada rumah berukuran mungil. Keindahan rumah tidak tergantung...
 


Foto Terbaru Teras Rumah Minimalis Tipe 36 Yang Menjadi Trend Tahun Ini

Foto Teras Rumah Minimalis TIpe 36  Helloshabby.com - Teras rumah adalah bagian rumah atau tempat yang berada di luar rumah pada umumnya. Ada dua jenis teras yaitu teras depan dan teras belakang. Keduanya mempunyai fungsi yang sama yaitu biasanya merupakan tempat untuk mengobrol, menerima...


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.