Keren Banget! Intip 6 Model Pagar Minimalis Sederhana dan Cantik Ini

6 Model pagar minimalis sederhana dan cantik

Homeshabby.com -- Hai bund, di akhir februari kali ini inpirasi tentang bagian fadad mengani "Keren banget! Intip 6 model pagar minimalis sederhana cantik ini" akan dibagikan khusus untuk anda.

Serperti yang kita tahu tampilan depan rumah/fasad selalu menjadi pandangan pertama ketika orang melihat. Cerminan pemiliki rumah dapat dilihat dari bagian depannya tanpa harus melihat ke dalam. Maka tak jarang dekorasi bagian depan rumah sangat perlu diperhatikan. 

Hal tersebut tak lain adalah dengan memperhatikan penggunaan pagar yang pas dan sesuai antara konsep rumah anda. Dengan desain yang tepat, tampilan fasad akan lebih modern dan lebih trendy.

Yuk simak ulasan dibawah ini!

Model pagar minimalis sederhana yang cantik khusus untuk anda

Model pagar minimalis sederhana batu bata dan teralis besi

ivadiah35

Model pagar minimalis sederhana kali ini menggunakan material yang umum dijumpai dengan harga yang cukup terjangkau. Material batu bata sebagai pagar permanen ini dikombinasikan dengan teralis besi yang cukup trend di semua type rumah. Dengan desain yang sederhana, pagar besi vertikal dan horizontal ini dipilih tinggi 1.8 m untuk menjaga keamanan penghuni rumah teresan unik dan lebih terbuka.


Model pagar minimalis sederhana dari kayu alami

shintamariesca7

Kesan natural dan menyejukkan terlihat dari fasad rumah berikut ini. Memilih model pagar minimalis sederhana dengan batang kayu yang tersusun rapi menggunakan frame besi untuk tampilan yang lebih modern. Susunan batang kayu yang acak ini cukup untuk memberikan privasi di dalam rumah dan lebih bebas ketika berkegiatan. Tambahkan dengan tanaman outdoor diluar pagar untuk memberikan kesan alami yang lebih dominan.


Model pagar minimalis batu alam dan besi 

fitry_andriany

Terkesan matte dari fasad dengan model pagar minimalis seerhana ini. Suasana netral dihasilkan dari penggunaan batu alam sebagai pagar permanen yang unik dan menarik. Batu alam yang memiliki tekstur terlihat kasar dan kokoh ini bisa anda lapisi dengan coating untuk ketahanan terhadap segala cuaca ekstrem. Sebagai akses, anda bisa memilih pagar besi model sliding untuk kemudahan dan serasi antara eksterior rumah yang cukup simetris terlihat cantik.


Model pagar minimalis hollow besi yang elegan

niaraparamitha

Menampilkan rumah cantik dapat dimuali dari bagian fasad. Salah satunya memilih model pagar minimalis ini dari material hollow besi yang tampak elegan dan lebih menawan. Kesan terbuka bisa didapatkan karena tinggi pagar hanya 1.5 m untuk suasana membaur dengan tetangga lebih mudah. Agar lebih estetik anda bisa mencoba untuk mengaplikasikan lampu eksterior di beberapa titik sebagai pencahayaan di malam hari lebih estetik.


Model pagar minimalis besi putih minimalis

rizqita_restiawanda

Agar visual yang ditampilkan fasad rumah semakin cantik, model pagar minimalis sederhana ini bisa jadi solusinya. Tampilan minimalis dengan kombinasi pagar besi putih serta batu batu dan batu alam ini membuat rumah semakin attractive. Dengan batas pagar yang tidak terlalu tinggi, hawa segar dapat berganti secara baik dan suasana terbuka bisa anda rasakan.


Model pagar minimalis dengan woodplank

poety_andra

Model pagar minimalis berikut ini menggunakan woodplank dengan kombinasi batu bata yang lebih cantik. Pagar woodplank ini di desain dengan ukuran yang sedang untuk kesan privasi dan sedikit lebih terbuka. Apalagi dengan sentuhan dekoratif dari tanaman yang membuat fasad semakin asri dan menyegarkan. Semakin cantik dan bikin tetangga merlirik nih bund!


Terimakasih telah menyimak sekilas ulasan model pagar minimalis sederhana dan cantik ini. Semoga model pagar di atas dapat menambah refernsi anda dalam menentukan material dan desain pagar yang pas untuk rumah anda. Homeshabby.com juga telah merangkum sekilas ulasan tentang "6 Model Pagar Geser Rumah Minimalis Modern" yang bisa anda baca di hari yang luang. Semoga bermanfaat :)


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :


6 Model Pagar Geser Rumah Minimalis Modern

6 Model pagar geser rumah minimalis modernHomsehabby.com -- Aspek terpenting dalam membuat eksterior rumah semakin menawan adalah memperhatikan desain pagar, desain fasad hingga pemilihan eskterior rumah dengan finishing yang pas. Dari sekian banyak dekorasi fasad rumah, beberapa penggunaan pagar...




6 Model Pagar Rumah Minimalis dengan Batu Alam Terbaru 2021

 Model pagar rumah minimalis dengan batu alam terbaru 2021Homeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu area penting yang berguna untuk melindungi kegiatan di lingkungan rumah agar terkesan privasi. Selain itu pagar juga memberikan kesan estetik pada tampilan fasad. Jenis pagar yang bermacam-macam...

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


6 Desain Model Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati Harga Ekonomis

6 Desain model pagar rumah minimalisHomeshabby.com -- Mengidentifikasi rumah yang cantik bisa anda lihat dari eksterior rumahnya terlebih dahulu. Misalnya saja dari pagar rumah untuk rumah minimalis yang dapat memberikan kesan privasi dan lebih terjaga.Pemilihan material pagar pun bisa anda pilih dengan...




6 Konsep Model Pagar Tembok dan Besi

6 Konsep model pagar tembok dan besiHomeshabby.com -- Hai bund, di akhir pekan ini beberapa inspirasi akan dibagikan khusus untuk anda mengenai bagian fasad rumah yaitu pagar. Memilih keamanan dan kenyamanan dirumah sangat perlu diperhatikan. Maka dari itu penggunaan pagar bukan hanya sebagai estetik...




6 Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini

 Desain pagar rumah minimalis terbaru tahun iniHomeshabby.com -- Penggunaan pagar memang dianggap untuk melindungi rumah sekaligus memberikan tampilan cantik pada  tampilan fasad rumah. Bentuk pagar yang semakin beragam dengan material dan model yang berbeda, bisa anda sesuaikan dengan...





Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.