6 Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini

 

Desain pagar rumah minimalis terbaru tahun ini

Homeshabby.com -- Penggunaan pagar memang dianggap untuk melindungi rumah sekaligus memberikan tampilan cantik pada  tampilan fasad rumahBentuk pagar yang semakin beragam dengan material dan model yang berbeda, bisa anda sesuaikan dengan tipe rumah. Dengan desain yang minimalis anda bisa mengatur penggunaan pagar tak hanya sebagai fungsionalnya saja, melainkan juga sebagai estetika fasad rumah.

Di tahun yang baru ini sudah siapkah anda untuk mencola pagar rumah lebih baru dan modern? Untuk memberikan gambaran mengenai pagar rumah, anda bisa menyimak "6 desain pagar rumah minimalis terbaru tahun ini". Selamat membaca dan semoga membantu ya bund.

Desain pagar rumah minimalis dengan material hollow besi cara sliding 


Desain pagar dari : nathsiamilka

Penggunaan pagar memang sangat membantu rumah terkesan lebih privasi dan tampil modern. Desain pagar rumah minimalis kali ini menggunakan hollow besi model sederhana dan dapat diaplikasikan dengan cara sliding atau geser untuk area carport. Desain pagar ini memiliki bulatan kecil di bagian ujung besi dengan warna putih minimalis cukup serasi antara eskterior rumah.

Desain pagar rumah minimalis kayu dan besi


Desain pagar dari : shusihome

Kombinasi kayu dengan besi ini dipilih pada desain pagar rumah minimalis. Dengan kesan yang lebih earthy, pagar ini menggunakan rangka besi untuk tampilan lebih elegan. Tinggi pagar yang dibuat 1.5 m ini berguna untuk memberikan privasi pada kegiatan di dalam rumah. Meski terkesan privasi, model pagar ini dibuat sedikit renggang untuk memberikan ruang terbuka.

Desain pagar rumah minimalis dengan kombinasi roster


Desain pagar dari : rumah_angin

Material roster memang cukup populer untuk interior hingga eksterior rumah. Untuk desain pagar rumah minimalis ini pemilik nampak mengkombinasikan beberapa material yang berbeda. Roster dipilih untuk memberikan kesan industrial yang digabungkan dengan batu bata pada bagian fasad rumah. Namun untuk akses keluar masuk rumah pagar ini digunakan material besi dengan cara geser.

Desain pagar rumah minimalis dengan batu alam


Desain pagar dari : fathyanhouse

Memilih untuk kesan alami, desain pagar rumah minimalis ini menggunakan batu alam untuk area depan. Memiliki fiinshing sama antara eksterior rumah, batu alam ini dipilih dengan susunan slate stoon untuk sususannya. Pemilik juga mengkombinasikan woodplank pada bagian pagar carport agar lebih mudah untuk digunakan.

Desain pagar rumah minimalis dengan batu bata dan kayu

Desain pagar dari : ulyarosyta


Pemilik rumah di desa pada umumnya memiliki halaman luas begitu juga dengan bentuk rumahnya yang dominan joglo. Seperti pada rumah ini yang menggunakan desain pagar rumah minimalis dari batu bata serta kayu sebagai kombinasinya. Memiliki model pagar yang sederhana, batu alam ini dipilih untuk penompang bawah dan kayu di bagian atasanya. Memiliki finshing terra cota berkat prosesnya, pagar dan rumah ini sangat serasi tampil cantik dan lebih mewah.


Desain pagar rumah minimalis dengan kayu tampil sahbby

Desain pagar dari : rahennysurya

Konsep rumah yang beragam dengan gaya berbeda tentu diingikan oleh pemilik rumah. Layaknya rumah ini yang menggunakan desain pagar rumah dengan kayu tampil shabby. Model pagar dengan susunan kayu sederhana ini menampilkan kesan minimalis. Warna putih minimalis dipilih untuk menyeimbangkan eksterior lain warna pink agar terkesan lebih netral. Desain yang cantik rumah ini cocok untuk anda yang menyukai konsep rumah shabby dan terkesan feminine seperti ini.

Berbagai desain pagar rumah minimalis terbaru tersebut memilih material dengan model yang berbeda. Jika anda menyukai salah satu desain pagar tersebut, pastikan anda menyesuaikan dengan ukuran dan juga konsep rumah.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga:

6 Model Pagar Rumah Minimalis dengan Batu Alam Terbaru 2021

 Model pagar rumah minimalis dengan batu alam terbaru 2021Homeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu area penting yang berguna untuk melindungi kegiatan di lingkungan rumah agar terkesan privasi. Selain itu pagar juga memberikan kesan estetik pada tampilan fasad. Jenis pagar yang bermacam-macam...




6 Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern 2021

 6 Desain pagar rumah mewah minimalis modern 2021Homeshabby.com -- Ingin mengganti pagar rumah yang terlihat membosankan dan lusuh? Simak dulu bund tentang "6 desain pagar rumah minimalis modern 2021" ini.Membahas soal pagar rumah, merupakan area penting yang dapat membuat tampilan eksterior...




Pakai 7 Pagar Rumah Minimalis ini Tetangga Bakal Kagum, Elegan dan Keren

Pagar rumah minimalis ini tetangga bakal kagumHomesahbby.com -- Hai bund, di akhir pekan kali ini inspirasi mengenai bagian fasad rumah akan di sajikan khusus untuk anda. Berbicara tentang arsitektur ataupun interior rumah memang tidak akan ada habisnya. Namun bukan hanya interior rumah saja yang dapat...




6 Rekomendasi Pagar Rumah dari Besi Yang Elegan

6 Rekomendasi pagar rumah dari besi yang eleganHomeshabby.com -- Kegunaan pagar sangatlah berpengaruh dalam menjaga keamanaan dan juga menambah kesan estetik dari eksterior rumah. Selain membuat tampilan rumah semakin estetik, anda bisa sedikit berbesar hati untuk menampilakan rumah yang cantik dan...




6 Desain Pagar Rumah Minimalis Model Batu Alam yang Paling Di Minati

6 Desain pagar rumah minimalis model batu alam yang paling di minatiHomeshabby.com -- Memiliki tampilan rumah yang menarik dapat di lihat dari bagian fasadnya. Mulai dari pemilihan eskterior yang menawan, penggunaan material hingga bagian penting yaitu pagar yang sangat fungsional untuk keamanan dan...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.