6 Model Pagar Geser Rumah Minimalis Modern

6 Model pagar geser rumah minimalis modern

Homsehabby.com -- Aspek terpenting dalam membuat eksterior rumah semakin menawan adalah memperhatikan desain pagar, desain fasad hingga pemilihan eskterior rumah dengan finishing yang pas. 

Dari sekian banyak dekorasi fasad rumah, beberapa penggunaan pagar rumah perlu diperhatikan dengan kegunaan yang sangat fungsional untuk keamanan dan kenyamanan anggota rumah. Namun fungsi pagar rumah juga tak hanya itu saja, melainkan sebagai akses keluar masuk rumah agar lebih mudah dan juga menampilkan rumah yang estetik.

Nah homeshabby.com telah memiliki pilihan "6 Model pagar geser rumah minimalis modern" yang cocok untuk anda terapkan di segala jenis rumah dengan material yang berbeda dibawah ini.

Yuk simak ulasannya!

Pilihan 6 Model Pagar Geser Rumah yang Cocok



Model pagar geser rumah minimalis dari material woodplank

Sumber : instagram/
dewiarsandi


Model pagar geser rumah minimalis yang pertama ini menggunakan material woodplank. Material yang mudah untuk ditemukan dengan kualitas baik dan harga yang cukup terjangkau di segala kalangan. Anda bisa memilih pagar ini sebagai akses dengan model sliding yang mudah dan lebih simple. Kombinasikan juga dengan pagar permanen dari batu alam untuk membuat tampilan fasad lebih estetik dan menawan.

Model pagar geser rumah minimalis dari hollow besi

Sumber : instagram/
windhadj


Penggunaan material besi untuk pagar rumah sangatlah umum dan sering dijumpai. Dengan desain yang sederhanan, model pagar geser rumah minimalis ini membuat jarak yang renggang untuk kesan terbuka dan membuat dengan lingkungan secara mudah. Pastikan juga modal pagar yang anda miliki memiliki tinggi standart antara 1.8 -2.5 m untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penghuni rumah.

Model pagar geser rumah minimalis dari finishing hitam

Sumber : instagram/
nosalandancen


Model pagar geser rumah minimalis berikut ini masih memilih material besi yang sering digunakan untuk perlindingan di bagian depan rumah. Memilih desain yang cukup tinggi, pagar rumah ini dibuat 2 meter untuk kesan yang aman. Anda bisa memastikan pagar besi rumah tidak mudah berkarat dengan memberikan lapisan besi dari cat khusus. Sehingga tampilan eskterior rumah tetap elegan dan lebih menarik.

Model pagar geser rumah dengan besi kombinasi batu alam

Sumber : instagram/
ayuchfebriyant


Membuat tampilan eskterior rumah semakin nyaman dan stylish bisa anda mulai dari penggunaan pagar. Memilih model pagar geser rumah yang mudah dan cukup simpel. Pagar rumah kali ini memilih dua kombinasi model yang tertutup di bagian bawah dan terbuka di bagian atas. Sisi kanan yang menggunakan pagar batu alam untuk pagar permanen, terlihat lebih stylish dengan finishing abu-abu yang hangat. Meski ukurannya cukup mungil dan tinggi yang tidak terlalu menjulang, keamanan rumah bisa anda pastikan safety 24 jam dari penjagaan pos satpam di area perumahah.


Model pagar geser rumah minimalis dari besi, batu bata dan batu alam

Sumber : instagram/desi_surya321

Tampak eskterior yang sederhana dengan kesan minimalis tertuju pada fasad rumah ini. Bagian pagar dari batu alam, batu batu menjadi acuan untuk pagar permanen rumah umumnya. Sebagai akses keluar masuk, anda bisa memilih model pagar geser rumah minimalis dengan kemudahan yang bisa anda rasakan. Pastikan finishing eksterior rumah serasi dan tampak matching secara keseluruhan.

Model pagar geser rumah minimalis besi vertikal

Sumber : instagram/
aliayasmin_28


Model pagar geser rumah ini memiliki besi sebagai material utamanya. Kesan kokoh, sederhana dan mewah tampil jadi satu di fasad rumah ini. Eksterior putih minimalis dari penggunaan besi vertikal ini dikombinasikan dengan batu-bata untuk kesan yang tertutup dan menjaga keamanan penghuni rumah.

Itulah sedikit ulasan tentang model pagar rumah minimalis  yang bisa anda coba. Semoga ide tersebut dapat membantu anda dalam mengumpulkan referesni tentang pagar sebelum membangun rumah dengan apik dan menarik.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Inspirasi Pintu Geser Untuk Rumah Minimalis Ukuran Kecil yang Hemat Biaya

 Homeshabby.com -- Pada rumah ukuran di lahan terbatas terkadang salah dalam penataan ruang ataupun penggunan interiornya yang dapat menjadi suatu masalah. Salah satu hal yang terkadang diabaikan adalah pemilihan komponen pelengkap dalam rumah seperti jendela dan juga pintu. Kedua hal ini akan...



Kumpulan Fasad Rumah Type 36 Terbaru yang Menjadi Trend Tahun ini

 Gambar : @nirmalakasihHomeshabby.com --Anda sedang berencana membangun rumah namun bingung dengan desain eksterior rumah type 36, kali ini Homeshabby.com akan membagikan beberapa referensi terbaru untuk anda. Rumah type 36 adalah rumah yang mempunyai luas bangunan 36 m2 dengan ukuran 6 x 6 m di...




6 Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern 2021

 6 Desain pagar rumah mewah minimalis modern 2021Homeshabby.com -- Ingin mengganti pagar rumah yang terlihat membosankan dan lusuh? Simak dulu bund tentang "6 desain pagar rumah minimalis modern 2021" ini.Membahas soal pagar rumah, merupakan area penting yang dapat membuat tampilan eksterior...






6 Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini

 Desain pagar rumah minimalis terbaru tahun iniHomeshabby.com -- Penggunaan pagar memang dianggap untuk melindungi rumah sekaligus memberikan tampilan cantik pada  tampilan fasad rumah. Bentuk pagar yang semakin beragam dengan material dan model yang berbeda, bisa anda sesuaikan dengan...




6 Model Pagar Geser Rumah Minimalis Modern

6 Model pagar geser rumah minimalis modernHomsehabby.com -- Aspek terpenting dalam membuat eksterior rumah semakin menawan adalah memperhatikan desain pagar, desain fasad hingga pemilihan eskterior rumah dengan finishing yang pas. Dari sekian banyak dekorasi fasad rumah, beberapa penggunaan pagar...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.