Inspirasi Model Dapur (Kitchen Set) Dengan Bahan HPL / Multiplek Hemat Biaya

 



Homeshabby.com -- Apakah Anda sudah pernah mendengar kitchen set yang berbahan dasar multiplek? Multiplek itu sendiri adalah lembaran seperti triplek yang lebih tebal dengan bahan dasar dari serat kayu, lapisan kertas dan bahan perekat resin. Sedangkan HPL adalah lapisan luar dari pembuatan kitchen set dengan bahan multiplek. Berukuran 120 cm x 240 cm dengan tebal 1mm yang berfungsi sebagai estetika dari bahan multiplek agar terlihat lebih menarik. Dengan adanya bahan ini menjadikan kitchen set anda menjadi minimalis dengan biaya yang tentunya murah. Motifnya pun juga banyak, Anda bisa pilih sesuai keinginan. Berikut kami sajikan inspirasi kitchen set yang bisa Anda terapkan dirumah :




Pada kitchen set kali ini dengan warna putih polos dengan lapisan hpl finishing glossy membuat suasana dapur anda semakin menarik dan elegan. Di samping itu juga terdapat banyak menggunakan kabinet di bagian atas yang dapat digunakan untuk menyimpan peralatan dapur dan juga bahan memasak lainnya. Di padukan dengan lantai warna putih polos yang berkesan vintage.





Dengan memadukan 2 warna antara warna putih dan coklat, Anda dapat menerapkan tema kitchen set seperti tampilan diatas. Ditambahkan dengan tanaman hias kecil yang memberikan kesan natural dan alami di dapur anda. Sirkulasi udara juga bisa Anda dapatkan dengan menambah pencahayaan pada kaca jendala disamping dapur.




Pilihan dapur minimalis dengan biaya yang minimal adalah keinginan setiap orang. Anda bisa mendapatkan kitchen set berbudget minim dengan menggunakan bahan multiplek daripada bahan kayu jati maupun aluminium. Pilihan warna pastel dengan tambahan tanaman akan memberikan kesan soft pada dapur anda, sehingga dapur anda akan terlihat lebih cantik.




Bagi yang memiliki rumah dengan space ruang yang kurang memadai bisa memilih kitchen set ini sebagai pilihan dengan menggunakan warna putih yang terlihat sederhana namun tetap elegan. Warna putih polos dan warna kayu natural bisa Anda dapatkan dengan menggunakan HPL.




Interior yang bagus dan juga pilihan warna yang tepat akan membuat kitchen set anda semakin menarik untuk melakukan kegiatan di dapur. Dengan sirkulasi dan penambahan tanaman yang cukup sangat tepat untuk mengganti sirkulasi udara yang ada. Warna grey juga merupakan warna yang sangat cocok bagi pecinta rumah minimalis dan modern.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis     : Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan  denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.