6 Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern 2021

 

6 Desain pagar rumah mewah minimalis modern 2021

Homeshabby.com -- Ingin mengganti pagar rumah yang terlihat membosankan dan lusuh? Simak dulu bund tentang "6 desain pagar rumah minimalis modern 2021" ini.

Membahas soal pagar rumah, merupakan area penting yang dapat membuat tampilan eksterior rumah lebih berkelas dan terlihat mewah meski pada rumah minimalis. Material pagar yang beragam, anda bisa memilih model sliding, swing hingga fold dengan menyesuaikan budget dan juga model rumah yang anda miliki. Untuk detail lebih jelasnya, yuk simak sekilas ulasan tentang desain pagar rumah ini!

Desain pagar rumah dengan material baja ringan

pramadharma

Desain pagar rumah mewah minimalis modern ini tampil lebih cozy dari material baja ringan. Memiliki model yang sedikit lebih renggang dengan cara tarik dan geser untuk kedua sisi. Tampilan yang minimalis dengan daya tahan yang kuat terhadap segala cuaca, pemilihan desain pagar rumah seperti ini terlihat modern dan tidak ketinggalan zaman. Model pagar seperti ini tentu cocok untuk segala jenis type rumah.

Desain pagar rumah kombinasi roster dan kayu

rumahomar

Menggabungkan dua material berbeda untuk pagar bisa anda coba di rumah tanpa kahawtir akan terlihat jelek. Seperti desain pagar rumah mewah minimalis modern ini, menggabungakn roster untuk pagar permanen yang memberikan kesan privasi namun terlihat menarik. Berbeda pada pagar sebagai aksesn keluar masuk ini dipilih kayu dengan frame hollow besi putih terlihat serasi dan minimalis.

Desain pagar rumah dari hollow besi konsep shabby

selly_andini

Memilih gaya ataupun konsep rumah bisa anda sesuaikan dengan ukurannya. Mulai dari eksteriornya, desain pagar rumah minimalis ini memilih hollow besi dengan tampilan shabby putih minimalis. Tinggi pagar yang sekitar 1-1.5 m ini berguna untuk memberikan privasi pada rumah dan juga keamanannya. Bentuk yang sedikit meruncing di bagian paling atas memang tampil layaknya rumah shabby pada umumnya.

Desain pagar rumah dengan batu alam dan laser cut besi

cv.ariesminimalis

Desain pagar rumah mewah selanjutnya ini nampak stylish dan lebih berkelas. Dua kombinasi material batu alam dan laser cut dari besi di jadikan satu kesatuan yang membuat eksterior rumah semakin menawan. Aksen batu alam dengan warna dark dan timbul memberikan dimensi pada pagar lebih nyata. Begitupun dengan pagar laser cut ini yang tampak homey dengan motifnya menawan dan lebih modern.

Desain pagar rumah mewah dengan besi dan pagar roster

rumah.pakde

Rumah di area perumahan tak jarang menggunakan pagar untuk perlindungan fasad depan. Selain untuk menjaga keamanan, penggunaan pagar sangat memiliki fungsional dan estetika tersendiri. Desain pagar rumah ini menggunakan besi untuk akses keluar masuk model sliding agar lebih mudah. Desainya yang cukup renggang dibuat untuk memberikan kesan lega dan lebih terbuka. Selain itu, untuk pagar permanen dari roster ini dipilih batu bata dengan finshing putih untuk kesan minimalis dan lebih airy.

Desain pagar rumah dengan kayu ramah lingkungan

ariana_arriana

Desain pagar rumah mewah minimalis modern yang terakhir ini memilih material kayu alami untuk kesan rustic yang dominan. Tinggi pagar yang hanya 1.5 m ini membuat suasana rumah lebih segar dan terlihat terbuka. Serasikan finshing pagar ini dengan eksterior rumah seperti genteng atap dan kusen jendela untuk memberikan tampilan yang lebih stylish dan matching.

Dari pilihan desain pagar rumah mewah tersebut mana yang jadi pilihan anda bund? Semoga desain pagar rumah mewah minimalis tersebut dapat membantu anda untuk referensi pagar rumah lainnya. 

Berikut ini kami juga telah merangkum tentang "Kumpulan desain pagar rumah minimalis dari besi hollow" yang bisa anda klik tautan tersebut. Terimakasih sudah menyimak dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan rizki berlimpah. Amiin



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

6 Rekomendasi Pagar Rumah dari Besi Yang Elegan

6 Rekomendasi pagar rumah dari besi yang eleganHomeshabby.com -- Kegunaan pagar sangatlah berpengaruh dalam menjaga keamanaan dan juga menambah kesan estetik dari eksterior rumah. Selain membuat tampilan rumah semakin estetik, anda bisa sedikit berbesar hati untuk menampilakan rumah yang cantik dan...

6 Model Pagar Geser Rumah Minimalis Modern

6 Model pagar geser rumah minimalis modernHomsehabby.com -- Aspek terpenting dalam membuat eksterior rumah semakin menawan adalah memperhatikan desain pagar, desain fasad hingga pemilihan eskterior rumah dengan finishing yang pas. Dari sekian banyak dekorasi fasad rumah, beberapa penggunaan pagar...


Inspirasi Warna Cat Pagar Rumah Minimalis 2021

 Homeshabby.com -- Pemilik rumah minimalis ataupun mewah modern sepertinya sudah tak jarang menggunakan pagar lagi sebagai kesan dekoratif dan privasi. Suasana aman ketika berkegiatan dirumah dengan adanya pagar sangat mempengaruhi kesan bebas di dalamnya.Tak jarang pemilik rumah mengabaikan pewarnaan...

Pakai 7 Pagar Rumah Minimalis ini Tetangga Bakal Kagum, Elegan dan Keren

Pagar rumah minimalis ini tetangga bakal kagumHomesahbby.com -- Hai bund, di akhir pekan kali ini inspirasi mengenai bagian fasad rumah akan di sajikan khusus untuk anda. Berbicara tentang arsitektur ataupun interior rumah memang tidak akan ada habisnya. Namun bukan hanya interior rumah saja yang dapat...

Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda Contoh

Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda ContohHomeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu bagian utama yang dilihat sebelum teras rumah. Jika ingin menajdikan rumah sebagai ladang investasi di masa mendatang anda tentu perlu mempercantik bagian fasad mulai dari eksterior teras dan juga...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.