6 Model Dapur Minimalis Terbuka, Memasak Sambil Menikmati Keindahan Taman

6 Model dapur minimalis terbuka, memasak sambil menikmati keindahan taman 

Homeshabby.com -- Lagi mencari inspirasi desain dapur terbuka untuk rumah minimalis anda? Yuk simak "6 Model dapur minimalis terbuka, memasak sambil menikmati keindahan taman" berikut ini.

Konsep dapur terbuka tidak hanya harus berpatokan dengan luar negeri sana yang memiliki interior mewah serta pencahayaan terang. Namun karena banyak bunda semua menginginkan desain dapur terbuka minimalis dengan view taman di sekitar rumah, inspirasi berikut ini cocok untuk dijadikan referensi.

Selain mudah untuk membuat dapur terbuka yang menyenangkan, anda bisa menghemat interior rumah untuk kebutuhan ruang lainnya lebih masksimal. Simak ulasan di bawah ini, semoga bermanfaat!


Model dapur minimalis untuk rumah gaya industrial 

mikysetiawan

Dominan dengan furniture serba hitam dari besi yang elegan. Model dapur minimalis terbuka ini memilih meja cor dengan bentuk linear yang standart dan terlihat menawan. Dipadukan dengan lantai keramik motif senada, dapur ini menjadi sangat segar berkat taman disampignya. Seru untuk memasak juga berkumpul bersama keluarga tercinta.


Model dapur minimalis terbuka yang elegan dengan material kayu

rumahkamikita

Cukup banyak yang beralih dengan menggunakan material kayu untuk kabinet dapur, model dapur minimalis terbuka ini memilih bentuk L shaped yang kontras. Top table dari keramik dipilih finishing glossy untuk memberikan kesan mewah. Latar terbuka dari sisi sebelah dapur adalah taman yang segar, sangat cocok ketika melakukan kegiatan anda di akhir pekan.


Model dapur minimalis terbuka tanpa kitchen set dengan interior putih minimalis


rumahplong

Bukan menjadi hambatan memiliki dapur tanpa adanya kitchen kabinet sebagai pelengkap dapur di rumah. Akan sangat nyaman jika hal tersebut di kombinasikan dengan model dapur minimalis terbuka yang segar seperti ini. Interior putih minimalis di coba utuk menggabungkan unsur terbuka dari taman dan dapur lebih menyatu. Dengan ukuran yang minimalis, kolong dapur dapat dimantaakan sebagai ruang penyimpanan. Anda bisa juga menambahkran rak ambalan yang fungsional tak hanya untuk bumbu dapur melainkan sebagai dekorasi estetik indah dilihat.


Model dapur minimalis terbuka dengan mini bar

cyberdistro

Kelengkapan furniture di dapur sangat menjadi kesenangan tersendiri bagi yang hobi masak dan sering datang ke dapur. Sama halnya dengan model dapur minimalis terbuka ini, pemilik menggunakan kitchen set dengan tambahan minibar yang berlatar taman segar. Selain terlihat lega dengan kitchen L shaped, dapur ini juga memilih interior minimalis serta kontras sedikit mencolok untuk bagian kabinet atas.


Model desain dapur terbuka memanfaatkan rak ram sebagai penyimpanan

damaricha

Akan sangat fungsional jika dapur dirumah memiliki penyimpanan yang ada di tiap sudut. Apalagi dengan meletakkan dapur di area terbuka serta berlatarkan taman rumah, pasti asik dan menyegarkan. Seperti model dapur minimals terbuka ini, mencoba dengan kelengkapan yang lebih meletakkann ruang makan dan  dapur dalam satu ruang. Interior gaya tropical alami dipilih untuk suasana homey dan lebih glommy.


Model dapur minimalis terbuka dengan ruang makan

mama_hilmar

Sangat sering ditemui jika letak dapur dirumah umum berada di bagian belakang. Dengan model dapur minimalis terbuka seperti ini, anda bisa memasak dan juga mengawasi si kecil ketika bermain di belakang rumah. Selain praktis, hawa segar bisa dirasakan karena dapur dekat dengan taman belakang.


Nah itulah sekilas inpirasi model dapur minimalis terbuka yang dibagikan untuk anda. Semoga desain di atas bermanfaat dan menambah referensi anda. Kami juga memiliki inspirasi lain tentang dapur bertema "6 Inspirasi Model Lemari Gantung Dapur Kayu Minimalis" cocok untuk dekorasi ulang dapur yang kekinian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

Terbaru, Desain Dapur Modern Konsep Terbuka yang Sejuk

Helloshabby.com -- Dapur terbuka menyuguhkan kesegaran yang berbeda dari dapur di dalam ruangan. Dapur terbuka biasanya dibuat terbuka menyatukan dapur dengan ruang lainnya, misalnya dapur dengan ruang makan atau dapur dengan halaman belakang. Dapur terbuka membuat area dapur yang biasanya terbatas,...




6 Desain Dapur Minimalis Terbuka yang Seru dan Mengasyikan

 Homeshabby.com -- Umumnya dapur berada di area terpisah dari ruang utama di rumah, karena di anggap dapat membuat pemilik lebih leluasa dan bebas untuk berkegiatan. Apalagi jika dapur yang anda miliki berada di area belakang rumah dengan konsep terbuka. Selain mengasyikkan dan seru, desain dapur...




Kumpulan Desain Dapur Dekat Jendela, Asri dan Sejuk

Kumpulan desain dapur dekat jendela, asri dan sejukHomeshabby.com -- Keberadaan dapur di dalam rumah memiliki peranan sangat penting untuk kehidupan dirumah. Seperti menyiapkan hidangan bagi tamu, menyiapkan kue lebaran hingga masakan berat semua dilakukan di dapur. Penting bagi bunda jika memiliki...





Desain Dapur Belakang Dekat dengan Taman, Aman dan Tak Membuat Bau Asap

Homeshabby.com -- Ada banyak kelebihan mendesain dapur belakang yang dekat bersebelahan dengan taman. Dapur belakang dekat ruang terbuka akan lebih segar. Selain itu, Anda tidak perlu memasang cooker hood untuk menyerap asap makan. Asap masakan bisa segera tergantikan dengan udara segar yang berasal...




Inspirasi Desain Dapur Minimalis Terbuka bikin Memasak lebih Semangat

Homeshabby.com -- Suasana dapur anda masih terasa pengap ? Coba sulap desain dapur minimalis di rumah anda menjadi lebih fresh dan baru, salah satunya dengan konsep dapur terbuka. Desain open space yang terbilang kontemporer dan masa kini ini banyak diminati karena dipercaya lebih hemat biaya dan suasana...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.