Ciptakan Teras Rumah dengan Kolam Ikan Minimalis Eksotis Nan Menawan

 

Homeshabby.com -- Teras rumah seringkali kita jumpai dengan tanaman di depan untuk memberikan hawa segar dan sejuk dengan tampilan yang lebih menawan. Namun apa jadinya ya jika sekitar teras rumah ditambahakn juga dengan kolam ikan ? Tentunya rumah anda akan terasa lebih sejuk, asri dan  menyatu dengan alam dan terlihat lebih eksotis lagi lho bund. Kolam ikan di teras depan rumah bisa menjadi alternatif untuk anda yang memiki lahan mungil di rumah untuk menambah koleski ikan kesayangan. Anda bisa menambahkan kolam ikan dengan ikan hias atau ikan yang bisa di konsumsi sesuai keinginan. Beberapa inpirasi kali ini akan kami bagikan untuk anda mengenai desain kolam ikan minimalis di teras dengan suasana yang eskostis, menawan sejuk dan cantik.


Kolam ikan by : rumahku.minimalis

Ukurannya yang tak seberapa, kolam ikan minimalis ini pun terlihat menyegarkan dengan ikan hias berwarna oranye. Gemericik air memang bisa memberikan ketenangan untuk anda bersantai, apalagi jika kolam seperti ini bisa anda aplikasikan di sekitar rumah di kombinasikan dengan tanaman sirih gading yang menyegarkan.



Kolam ikan by : desainrumahyuk

Suasana menyegarkan dapat terlihat dari tampilan rumah ini yang meletakkan tanaman sebagai penghijauan di rumah. Tak lupa di kombinasikan dengan kolam ikan berukuran minimalis serta pancuran air yang mengalir, membuat perasaa semakin tenang dan nyaman. Suasana yang tenang dan nyaman ini pun bisa anda gunakan untuk tempat bersantai sembari membaca buku koleksi.




Kolam ikan by : mins1606

Penggunaan material batu alam yang di gunakan untuk kolam ikan ini sangat cocok, karena materialnya yang dingin ditambah dengan air serta ikan membuat suasana di rumah semakin asri dan natural. Menambahkan water curtain sebagai gemericik air yang memberikan suasana tenang dan sejuk, area ini sangat tepat jika anda gunakan sebagai tempat bersantai. Selain itu, tanaman di sekitar teras dan taman pun ikut menambah suasana yang natural lebih terasa secara dominan.



Kolam ikan by : shusihome

Desain teras satu ini memiliki tampila yang lebih full color dengan pemilihan eksterior di bagian teras yang eye cathicng menyatu secara keseluruhan. Kolam ikan ini pun ikut menghadirkan nuansa segar di bagian teras rumah dengan ikan kesayangan anda. Beberapa tanaman di pot bisa anda pilih sebagai penyejuk tambahan yang menhadirkan kesan natural dan asri. Desain seperti ini sangat cocok untuk memberikan hawa segar dan tenang untuk rumah anda.




Kolam ikan by : rumah_merahratu

Terkesan lebih natural dengan tanaman yang menempel di dinding membuat area ini semakin terlihat asri dan sejuk. Area depan teras yang di kombinasikan dengan kolam ikan seperti ini bisa memberikan relaksasi yang menenenangkan mood anda lebih baik. Sehingga konsep rumah seperti ini memang masih menjadi pilihan banyak orang untuk memberikan nuansa yang eskotis dan menawan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :
 

6 Gambar Teras Sederhana Di Kampung

  Homeshabby.com -- Rumah di area perkampungan masih banyak yang memiliki desain sederhana, minimalis dan tak banyak menggunakan dekorasi berlebihan. Namun, agar terlihat cantik dan menarik ketika di pandang tentunya anda harus bisa mendekorasi bagian fasad terlebih dahulu untuk kesan berbeda....
 
 

Inilah Kumpulan Desain Kanopi Tembus Cahaya dengan Harga Murah

 Homeshabby.com -- Banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mengubah tampilan interior maupun ekstrior rumah lebih teduh dan indah. Salah satunya adalah dengan menggunakan kanopi. Pilihan jenis kanopi sangat beragam seperti almunium, baja ringan, temperred glass, solartuff hingga kaca. Dari segi...
 
 

6 Langkah Cara Menata Bunga di Teras Rumah

6 Langkah cara menata bunga di teras rumahHomeshabby.com -- Memiliki bunga atau tanaman hias dirumah tapi bingung cara untuk penataanya? Yuk simak "6 Langkah cara menata bungan di teras rumah" ini!Seperti yang kita tahu teras rumah merupakan bagian pertama untuk di pandang pertama kali oleh setiap orang....
 


Inspirasi Warna Cat Pagar Rumah Minimalis 2021

 Homeshabby.com -- Pemilik rumah minimalis ataupun mewah modern sepertinya sudah tak jarang menggunakan pagar lagi sebagai kesan dekoratif dan privasi. Suasana aman ketika berkegiatan dirumah dengan adanya pagar sangat mempengaruhi kesan bebas di dalamnya.Tak jarang pemilik rumah mengabaikan pewarnaan...




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.