6 Gambar Teras Sederhana Di Kampung

 

 
Homeshabby.com -- Rumah di area perkampungan masih banyak yang memiliki desain sederhana, minimalis dan tak banyak menggunakan dekorasi berlebihan. Namun, agar terlihat cantik dan menarik ketika di pandang tentunya anda harus bisa mendekorasi bagian fasad terlebih dahulu untuk kesan berbeda. Area pertama yang bisa anda ubah adalah teras rumah. Meskipun berada di kampung atau desa, anda tetap harus mendekorasi fasad dengan cantik dan nyaman untuk di pandang. Berikut ini akan di bagikan mengenai gambar teras sederhana di kampung, bisa anda coba dan terapkan.



Teras by : fika.karunia

Tampilan sederhana dan natural dari teras rumah ini. Suasana yang masih terasa seperti rumah desa dapat terlihat dari pemilah eksterior kayu pada bagian pintu utama dan juga kusen jendela di rumah ini. Di kombinasikan dengan dinding berwarna cream kecoklatan ini memberikan suasana rumah lebih cerah dan menyegarkan. Tak lengkap jika memiliki teras tanpa kehadirkan kursi untuk bersantai. Anda bisa meletakkan dua kursi dengan coffee table dari kayu alami untuk nuansa yang natural dan lebih ramah lingkungan.



Teras by : rumah_abim

Kesederhanaan untuk teras rumah di area perkampungan memang sangat terasa dari desain ini. Hanya dengan meletakkan dua kursi hitam yang membuat kesan elegan lebih terasa. Meski tanpa banyak dekorasi pada bagian teras, rumah ini tetap homey dengan eksterior sederhana dan terkesan lebih menyenangkan. Dengan teras yang berukuran tidak begitu besar, anda bisa meletakkan pajangan ataupun dengan beberapa tanaman segar agar semakin asri.



Teras by : srirustiani

Tak hanya interior rumah yang perlu diperhatikan ya bund? Area teras rumah ini memiliki suasana homey dari eksterior dinding yang di berikan sedikit guratan dengan warna putih lebih bersih dan melegakan. Flooring di teras rumah ini pun nampak homey dengan material parket yang menyejukkan senada antara kursi rotan di area depan ini. Anda bisa menambahkan dekorasi yang sederhana dengan lampu eksterior berwarna hitam untuk kesan lebih elegan dan menawan.



Teras by : adeirma.lov

Tanaman yang berada di area teras bisa memberikan nilai tambah untuk kesan lebih segar dan alami. Tanaman yang di letakkan berjejer pada teras rumah ini tampil serasi dengan eksterior rumah ini secara keseluruhan. Agar suasana semakin nyaman, anda bisa menambahkan satu kursi dengan coffee table yang berada di sudut teras agar semakin menarik dan eye catching




Teras by : rumah.titipan

Dengan ukuran yang cukup luas, teras rumah ini nampak homey karena pemilihan eksterior abu-abu di bagian pilar, warna putih pada dinding dan tosca yang di aplikasikan di pintu utama. Meski berada di area perkampungan, anda bisa mendekorasikan bagian teras dengan kesan yang modern agar lebih nyaman dan seperti rumah di kota pada umumnya.



Teras by : lukiawati23

Berbagai cara bisa anda lakukan untuk mengubah suasana teras rumah semakin sejuk dan juga tampil modern meski berada di area perkampungan. Anda bisa memilih dekorasi dari tanaman dan juga walldecor untuk kesan yang lebih cantik. Tambahkan juga dengan dua kursi besi serta coffee table untuk mengubah suasana di teras ini tak monoton dan jauh dari kata membosankan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.