Kumpulan Model Desain Pintu Rumah Modern dan Minimalis

 

Homeshabby.com -- Komponen yang paling utama dalam sebuah rumah untuk akses keluar masuk adalah pintu. Desain rumah minimalis memang di perlukan elemen yang menunjang keseimbangan agar tercipta keselarasan. Seperti pintu rumah yang di gunakan sebagai penutup sebuah ruang bisa anda pilih dengan berbagai model dan material yang sesuai. Selain itu, pintu rumah dengan desain dan model  yang menarik tentu menjadi pilihan utama bagi setiap pemilik rumah. Model dan desain pintu berikut ini akan menambah referensi anda untuk memilih pintu sesuai dengan konsep rumah anda. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini ya bund, semoga bermanfaat.



Pintu by : thecleanerindo

Nuansa yang beda di tampilkan dari bagian pintu rumah ini dengan kesan yang lebih industrial. Penggunaan kusen besi dengan daun pintu dari kayu yang di berikan finishing layaknya beton membuat hunian anda akan tampil beda dari biasanya. Handle yang berbentuk memanjang memudahkan untuk membuka dan menutup pintu ini tanpa harus kesusahan. Modelnya yang minimalis tanpa ornamen tambahan membuat pintu ini semakin terkesan modern nan industrial.



Pintu by : thecleanerindo 

Warna abu-abu gelap pada pintu ini sangat memberikan kesan elegan dengan nuansa yang berbeda. Ukurannya yang besar dengan kombinasi kaca untuk pencahayaan serta hawa lebih lega bisa anda coba di rumah. Material dari besi yang di gunakan tentu bisa anda ketahui ketahanan dan kekuatannya yang awet dan tahan lama. Sedikit tambahan aksen setengah segitiga tersusun secara rapi memberikan dimensi untuk pintu rumah ini. Desain dan model seperti ini bisa anda gunakan untuk akses bagian paling depan dari rumah agar memberikan tampilan modern namun minimalis berkat desain pintu yang simple.




Pintu by : thecleanerindo

Material kayu yang masih menjadi pilihan banyak orang untuk penggunaan pintu di kombinasikan dengan bahan metal berwarna hitam terlihat lebih elegan dan terkesan lebih modern. Serat kayu yang masih terlihat membuat pintu rumah ini lebih natural dengan kesan minimalis tanpa ornamen ataupun corak di bagian daun pintu. Anda bisa menggunakan pintu model ini untuk bagian depan atau ruang kerja di rumah.




Pintu by : coastalspalsh

Minimalis dengan desain yang di kombinasikan dari material kaca film membuat ruangan berikut ini lebih privasi. Agar memberikan tampilan beda dan terkesan lebih menyegarkan, anda bisa memberikan finishing warna biru untuk menambah suasana tenang. Ukuran pintu yang standart sangat cocok jika di letakkan untuk kamar atau ruangan yang terkesan lebih homey.



Pintu by : devvyherawati

Pemilihan warna coklat  yang terkesan lebih alami senada dengan bahan kayu membuat tampilan fasad rumah semakin natural dan hangat. Seperti pintu pada rumah ini yang menambahkan aksen garis dengan handel dari besi yang membuat pintu ini semakin terlihat modern.



 Pintu by : jims_anglerhome

Bagian fasad memang memerlukan desain eksterior yang dapat memberikan tampilan menarik dan beda. Dengan penggunaan dua daun pintu dari material besi serta kombinasi kaca polos seperti ini bisa anda terapkan. Desainnya minimalis nampak serasi dengan kursi besi warna hitam yang terkesan lebih elegan. Begitu juga dengan pemilihan eksterior pada rumah ini yang terlihat bersih berkat warna putih secara menyeluruh.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.