Kumpulan Desain Inspiratif Rumah 3 Kamar Tidur

 Homeshabby.com - Bagi keluarga muda perlu mempertimbangkan untuk membangun rumah yang memiliki 3 kamar. Untuk merencanakan pembangunan rumah secara matang, perlu untuk melihat beberapa rujukan denah dan desain rumah yang memiliki 3 kamar. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Kumpulan Desain Inspiratif Rumah 3 Kamar Tidur yang dapat anda jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Fasad Rumah 14 x 11,5 meter dengan Tampilan Minimalis

Intagram/noman_desainrumah

Rumah yang dibangun di atas lahan berukuran 14 x 11,5 meter ini memiliki desain yang cantik dan minimalis. Dengan mengenakan atap pelana, rumah yang memiliki satu garasi di luar ini nampak apik dan stylish. Dengan teras rumah dan pintu masuk berada di samping dekat garasi, membuat tampilan sangat ramping dan fungsional. Anda juga dapat membuat taman mini di depan rumah dekat dengan sisi dinding.


Denah Rumah 14 x 11,5 meter 3 Kamar Tidur

Instagram/noman_desainrumah

Denah rumah 14 x 11,5 meter ini memiliki 3 kamar yaitu 1 kamar utama dan 2 kamar anak. Dimana masing-masing kamar memiliki desain tersebar di sekitar sudut rumah. Desain dari rumah minimalis berikut ini tampak apik dengan ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga. Namun, apabila anda menginginkan privasi, anda dapat menambahkan penyekat antara ruang tamu dan ruang keluarga.


Denah Rumah 9 x 14,5 meter Ada 2 Garasi Luar

Instagram/griyaimaji

Desain dari rumah berukuran 9 x 14,5 meter ini memiliki 3 kamar dengan 1 kamar utama berada di bagian belakang rumah, dan 2 kamar anak yang berada di area depan rumah. Rumah minimalis berukuran 9 x 14,5 meter memiliki 2 garasi luar, yang masing-masing garasi dibatasi dengan taman minimalis di bagian tengah.


Denah Rumah 7 x 12 meter

Instagram/hilmyaji

Rumah berukuran 7 x 12 meter ini memiliki 3 kamar dengan 1 kamar utama dan 2 kamar anak. Untuk bagian kamar utama sendiri memiliki kamar mandi dalam. Rumah dengan ukuran 7 x 12 meter ini memiliki area ruang keluarga yang menyatu dengan area ruang makan, sehingga akan membuat tampilan ruangan lebih lapang dan tidak sempit.


Denah Rumah di Desa Ukuran 7 x 12 meter dengan 3 Kamar

Instagram/hilmyaji

Rumah yang memiliki ukuran 7 x 12 meter ini sangat cocok untuk di bangun di desa. Ruangan yang terdiri dari 1 kamar tidur utama, 2 kamar anak, ruang tamu menyatu dengan ruang keluarga, dapur, dan  1 toilet ini tampak minimalis dan tidak sempit. Anda juga dapat membangun area ibadah di belakang ruang tamu atau ruang keluarga.


Denah Rumah 2 Lantai 8 x 12 meter

Instagram/idedesainrumah.id

Rumah 2 lantai yang dibangun diatas lahan berukuran 8 x 12 meter ini tampak minimalis dengan ruangan yang dibuat agak lebih besar. Lantai 1 pada rumah ini memiliki 1 kamar tidur utama, 1 kamar anak, ruang tamu, ruang keluarga, 1 toilet, dan dapur. Sedangkan untuk lantai 2 memiliki 1 kamar anak, ruang keluarga, toilet, dan balkon yang cukup luas.


Denah Rumah 8 x 15 meter dengan Kolam Renang

Instagram/noman_desainrumah

Rumah yang berukuran 8 x 15 meter ini memiliki bentuk memanjang, sehingga cukup untuk ditempati 4 kamar tidur. Dimana kamar tidur utama memiliki kamar mandi di dalam. Untuk bagian tengahnya, terdapat ruang tamu yang juga dapat difungsikan sebagai ruang keluarga. Untuk bagian samping rumah yang kosong, dapat anda gunakan untuk membangun kolam renang.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.