Kumpulan Menarik Desain Kamar Tidur Skandinavian, Cocok Untuk Ruangan Sempit

Kumpulan Menarik Desain kamar Tidur Skandinavian, Cocok Untuk Ruangan Sempit


Homeshabby.com -- Desain skandinavian merupakan salah satu desain yang sedang banyak digunakan pada rumah-rumah munil. Meski begitu, gaya skandinavian hadir dengan kesan sederhana, nyaman dan fungsional. Jika pada biasanya gaya skandinavian diterpakan pada interior rumah seperti dapur dan ruang tamu, kali ini anda bisa mencobanya untuk diterapkan pada kamar tidur minimalis di rumah. Anda bisa merancang desain kamar tidur skandinavian tanpa batas dengan berbagai dekorasi menarik lainnya. Selain akan membuat sang pemilik merasa nyaman dengan tampilan rapi, skandinavian juga dapat menipulasi ruang yang ukurannya terbatas. Kumpulan Menarik Desain kamar Tidur Skandinavian, Cocok Untuk Ruangan Sempit berikut ini dapat disimak sebagai bahan tambahan untuk kamar tidur minimalis di rumah!



Desain kamar tidur scandinavian dengan dinding pola

srirustiani

Untuk menerapkan gaya skandinavian pada kamar tidur, anda bisa memilih warna dasar seperti putih dengan kombinasi cokelat atau moca pada umumnya. Elemen dekorasi cantik juga diterpakan pada dinding pola yang menyerupai dengan tulang ikan sehingga memberikan kesan estetik pada kamar tidur. Dengan kelebihan gaya skandinavian yang dapat mmberikan kesan luas, anda bisa memilih perabot minimali seperti kasur tanpa ranjang besera furniture lain yang berukuran sedang dan sesuai kebutuhan.


Desain kamar tidur dengan headboard kayu alami

kamartidurminimalis

Penggunaan unsur alami untuk desain kamar tidur skandinavian memang cukup sering dijumpai dan menjadi salah satu ciri khasnya. Lantai parket kayu dengan headboard kayu ini dipilih untuk membiarkan kamar tidur terasa natural dan elegan. Unsur putih pun diaplikasikan pada pemilihan kasur hingga bed cover untuk menunjang tampilan skandinavian yang kental. Sebagai dekorasinya, anda bisa melengkapi sudut kamar dengan rak kayu model tangga yang bisa difungsionalkan sebagai tempat penyimpanan.



Dekorasi cantik cermin dengan lampu bohlam pada kamar tidur skandinavian

desainruangtidur

Agar kamar tidur skandinavian terliihat menarik dan berkesan, pemilihan konsep perlu dipetimbangkan dengan matang. Kamar tidur yang simple dengan gaya sakndinavian ini dilengkapi kabinet lengkap yang fungsional untuk ruang kerja hingga make-up pribadi. Maka pemilik menggunakan kelepngkapan cermin beserta bohlam disisi kanan kiri untuk memantaskan make-up secara maksimal.


Desain kamar tidur skandinavian dengan sentuhan panel kayu tempel

mou.mounera


Walaupun gaya skandinavian cenderung dengan desain yang sederhana dan palet yang cukup terbatas, anda bisa memberikan sentuhan menarik di beberapa area. Seperti desain kamar tidur ini yang menggunakan panel kayu untuk dinding bagian bawah sertai mengkombinaiskan bata ekpos putih minimalis agar kamar tidur memiliki tekstur. Selain itu, lantai parket dapat digunakan untuk mendesain kamar tidur skadianvain yang maksimal cantik dan menyenangkan.


Desain kamar tidur skandinavian yang temaram

nordiccorners

Desain kamar tidur skandinavian berikut ini temapk sederhana dengan maksimalnya penyimpanan di area dinding menggunakan rak  display. Dominan dengan warna putih minimalis serta sentuhan kayu pada pemilihan perabot, kamar tidur dengan nuasan temaram ini diberikan lighting cantik di sis kanan kiri serta nakas untuk tempatnya. Dekorasi cantik berupa kap lampu rotan pun menambahkan sentuhan alami serta kamar tidur skandianvian yang sederhana dan elegan.


Desain kamar tidur skandinavian dengan sentuhan pastel

hauz.of.momo


Untuk memaksimalkan tampilan kamar tidur gaya skandinavian di rumah, anda bisa mencoba untuk memasukkan beberapa variasi warna yang pastel ataupun lebih mencolok. Seperti penggunan cover pillow pada kamar ini dipilihkan warna pink yang girly dengan nuansa cantik macrame belakang kasur. Sudut ruang pun ikut dimaksiamlkan dengan baik menggunakan kabinet kecil serta ambalan lebar untuk tempat make-up lengkap cermin buatan sendiri. Agar semakin segar, posisikan kasur dekat jendela untuk pencahyaan maksimal dan kamar tidur yang semakin luas.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

7 Inspirasi Kamar Tidur Hemat Biaya, Lesehan Asik dan Nyaman

7 Inspirasi Kamar Tidur Hemat Biaya, Lesehan Asik dan NyamanHomeshabby.com -- Kriteria kamar tidur setiap orang berbeda-beda. Namun tetap mengutamakan kenyamanan dengan fungsionalitas yang tinggi. Sehingga untuk mendesain kamar tidur perlu perancangan yang tepat agar pemilik bisa istirahat dengan nyenyang....

7 Inspirasi Kamar Tidur Berkonsep Minimalis Ukuran 4 x 3 M

7 Inspirasi Kamar Tidur Berkonsep Maksimalis Ukuran 4 x 3 MHomeshabby.com -- Konsep kamar tidur minimalis jadi salah satu pilihan favorit dari sekian banyak konsep kamar tidur yang dapat dipilih. Hal seperti ini berarti kamar tidur minimalis merupakan konsep kamar tidur yang sering digunakan karena...
 

7 Cara Menata Kamar Tidur Yang Personal dan Aktraktif

7 Cara Menata Kamar Tidur Yang Personal dan AktraktifHomeshabby.com -- Menentukan desain interior untuk kamar tidur sedikit tricky. Apalagi jika anda ingin memiliki desain yang dapat mencerminkan karakter dan kepribadian. Banyaknya desain yang bergaya untuk interior kamar tidur kadang membuat pemilik...
 
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.