7 Inspirasi Kamar Tidur Berkonsep Minimalis Ukuran 4 x 3 M

7 Inspirasi Kamar Tidur Berkonsep Maksimalis Ukuran 4 x 3 M


Homeshabby.com -- Konsep kamar tidur minimalis jadi salah satu pilihan favorit dari sekian banyak konsep kamar tidur yang dapat dipilih. Hal seperti ini berarti kamar tidur minimalis merupakan konsep kamar tidur yang sering digunakan karena mengutamakan fungsional, kesederhanaan dari yang modern hingga kekinian. Untuk merancang desain kamar tidur yang kecil 4 x 3 m sebenarnya tidaklah terlalu rumit. Kamu hanya menggunakan perabot dan dekorasi seperlunya saja untuk melengkapi serta menunjang tampilan kamar tidur jadi lebih nyaman dan mengesankan. Anda bisa memperhatikan pemilihan interior dinding, dekorasinya hingga penempatan furniture yang akan digunakan. Nah 7 Inspirasi Kamar Tidur Berkonsep Maksimalis Ukuran 4 x 3 M dapat kamu simak ulasannya dibawah ini!


Kamar tidur minimalis dengan dekorasi estetik

riyadh_riri

Kenyamanan ruang tidur akan tercipta jika penataannya tepat dengan tampilan yang modern. Dengan ukuran 4 x 3 m yang terbilang cukup luas, kamu dapat mengatur dekorasi dan furniture yang akan digunakan untuk membuat kamar tidur jauh dari kata sumpek. Peletakkan spring bed di tengah ruang seperti ini pun bisa kamu terapkan agar menyisakan sisi kanan kiri lebih leluasa dan berguna untuk fungsional lain. Tempatkan nakas utuk mempercantik kamar sebagai tempat lampu hingga dekorasi estetik yang mendukung.


Konsep minimalis kamar tidur 4 x 3 m yang attraktif

desi-surya321

Bagi anda yang menginginkan desain kamar tidur cantik, minimalis dan berkesan. Inspirasi ini bisa jadi salah satu referensi terbaik untuk anda. Ukuran 4 x 3 m yang luas bisa digunakan untuk ruang kerja, kamar tidur dan area santai. Kamu bisa memilih kasur dengan ukuran sedang dan tempatkan mepet di dekat jendela untuk kesan luas. Agar tidak membuat interior kamar tidur terkesan sumpek, buatlah dekorasi minimalis dengan sentuhan alami agar lebih menyegarkan. Beberapa interior dengan warna attractive ini juga memberikan ruangan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.


Kamar tidur minimalis 4 x 3 m dengan jendela besar

rrumah16

Bosan dengan kamar tidur yang gelap dan terasa sempit. Ubah saja dengan desain kamar tidur minimalis 4 x 3 m menggunakan jendela besar seperti ini. Kamu dapat menempatkan spring bed di area dekat jendela ruang agar mendapatkan kesan luas. Lengkapi dengan dekorasi cantik berupa macrame hingga wall-art yang estetik dan sepadan. Fungsionalkan juga dengan nakas kabinet untuk penyimpanan yang maksimal.



Kamar tidur tema monokrom ukuran 4 x 3 m 

erna.indriyanti

Kekinian dan jadi idaman, desain kamar tidur minimalis 4 x 3 m ini menggunkaan tema monokrom yang tidak pernah redup untuk interior rumah dimanapun. Selain memberikan nuansa minimalis dan melegakan, kamar tidur ini dapat mengubah nuansa yang biasa saja jadi lebih harmonis dan menenagkan. Ubah penataan dekorasi monokrom yang biasanya untuk karpet ruang, kamu bisa mengaplikasikannya pada area seprai hingga aksen dinding bertema monokrom seperti ini.


Inspirasi kamar tidur 4 x 3 m dengan lemari minimalis fungsional

nrs.home

Dijamin akan lebih nyaman dan betah jika desain interior kamar tidur 4 x 3 m dirumah mu memiliki konsep seperti ini. Minimalis dengan pemilihan tema all-in white menjadikan kamar tidur semakin berkesan untuk ditempati. Ukuran yang cukup luas pada kamar tidur ini memiliki furniture lemari besar lengkap dengan cermin yang memberikan kesan lapang. Pemilik juga menempatkan satu set meja rias untuk kamu yang suka berdandan dan memadu-padankan outfit terkini. Hadirkan nuansa dekoratif yang estetik dengan sprei motif floral hingga wall-art yang cantik.


Kamar tidur nuansa ungu yang elegan berukuran 4 x 3 m 

lusicastello_purple


Kamar tidur yang memiliki desain cantik akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk banyak orang. Dengan warna apapun, kamar tidur yang bernuansa ungu ini memiliki penataan dan dekorasi yang pas. Kombinasi warna putih untuk kamar tidur nuansa ungu dapat anda terapkan agar lebih betah untuk berkegiatan di kamar seperti menonton film, drama ataupun sekedar bersantai. Kamu bisa menempatkan furniture dengan warna senada seperti lemari, nakas hingga satu set meja rias. Dengan nuansa ungu yang sedikit lebih dark, anda bisa menggunakan jendela ruang untuk memberikan penerangan alami dan sirkulasi yang lebih maksimal.


Desain kamar tidur 4 x 3 m minimalis dengan tanaman hias

christinanofitasari


Memiliki desain kamar tidur minimalis juga butuh dekorasi yang tidak terlalu rumit namun dengan kesan menawan. Seperti desain kamar tidur 4 x 3 m ini yang memiliki furniture spring bed, almari dan tanpa perabot tambahan lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan luas dan nyaman untuk istirahat. Namun agar menampilkan desain kamar tidur yang cantik, motif floral pada sprei hingga tanaman hias dapat kamu tempatkan untuk mendapatkan nuasna yang segar alami.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.
 
Baca juga :
 

7 Model Interior Kamar Tidur Yang Membuat Perasaan Nyaman dan Lega

7 Model Interior Kamar Tidur Yang Membuat Perasaan Nyaman dan LegaHomeshabby.com -- Cara menata kamar tidur orang cukuplah berebda-beda dan menyesuaikan ukurannya juga. Mulai dari tempat untuk istirahat saja, pada saat ini kamar tidur digunakan juga untuk ruang kerja dan tempat santai paling nyaman....

7 Dekorasi Kamar Tidur Sederhana

Homeshabby.com -  Tingkat rasa nyaman seseorang bisanya memang berbeda- beda apa lagi jika urusan kenyamanan pada kamar. Ada yang nyaman dengan dekorasi kamar mewah, klasik, atau kamar yang didominasi oleh tanaman indoor. Namun tak jarang juga banyak dari mereka yang lebih menyukai konsep kamar...
 
 

7 Desain Kamar Tidur Dengan Tema Monokrom, Bikin Suasana Asik dan Nyaman

7 Desain Kamar Tidur Dengan Tema Monokrom, Bikin Suasana Asik dan NyamanHomeshabby.com -- Memiliki desain kamar tidur yang nyaman dan melegakan jadi impian banyak orang. Untuk mewujudkannya tentu perlu usaha ekstra agar desain kamar tidur yang anda miliki sesuai keinginan. Sebagai pemilihan tema yang...
 
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.