6 Desain Interior Terbaik Ruang Keluarga Sederhana


Homeshabby.com -  Hello bund, apa kabar hari ini ? semoga anda dan  keluarga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan disetiap harinya . Aamiin. 

Seperti bisanya Homeshabby.com hadir untuk memebrikan inspirasi berbagai model desain dan juga konsep ruangan maupun hunian minimalis terbaru untuk anda. Kali ini Homeshabby.com akan mengulas tentang 6 desain interior terbaik ruang keluarga sederhana yang mungkin bisa ada terapkan di rumah. 

Yuk simak ulasan singkatnya disini !

 

 

Ruang Keluarga Kecil Ukuran 2 x 2,5 Meter

@lulywidayanti 11
 
 
Pemilihan furniture juga sangat mempengaruhi layout ruang keluarga, maka dari itu jika anda memiliki ukuran ruangan yang sempit seperti 2 x 2,5 meter mungkin memilih model meja TV minimalis memanjang yang dilengkapi drawer seperti inspirasi diatas bisa jadi pilihan yang tepat. Anda juga bisa memasang rak ambalan untuk menyimpan beberapa dekorasi untuk menyimpan dekorasi agar ruang keluarga jadi lebih cantik.
 
 
 Desain Ruang Keluarga kecil dnegan satu Sofa yang Nyaman 

@ruangkeluarganyaman
 
 
Meskipun ukuran ruang keluarga yang dimiliki kecil, bukan berarti selalu menggunakan konsep lesehan . Anda masih dapat meletakkan furniture tambahan berupa satu sofa yang nyaman seperti inspirasi diatas. Kuncinya adalah anda harus tetap memeperhatikan ukuran dan model furniture yang digunakan. Untuk dekorasi sendiri anda dapat mengusung konsep rustic dengan tanaman kering dan vas - vas anyam cantik. 




Desain Interior Ruang Keluarga dengan Backdrop TV, Bikin Ruang Keluarga Jadi Stylis

@ruangkeluarganyaman
 
 
Salah satu ca yang bisa anda lakukan untuk membuat interior ruang keluarga jadi lebih stylish adalah dengan menggunakan backdrop TV . Backdrop TV sendiri merupakan sebuah pengganti meja TV yang tentu memiliki desain lebih modern dan berbeda karena backdrop TV ini dilengkapi meja juka storage dan rak di atasnya sehingga anda tidak perlu menggunakan rak tambahan jika ingin  meletakkan dekorasi.



Ruang Keluarga Nyaman dan Sederhana Dengan Konsep Lesehan

@ruangkeluarganyaman
 
 
 
Memaksimalkan kenyamanan keluarga dengan mengusung konsep lesehan pada  ruang keluarga, anda jugqa bisa menerapkan cara simpel ini dirumah cukup gunakan meja TV minimalis memanjang kemudian gunakan pula karpet bulu yang homey . Tambahkan standing pot dengan tanaman untuk nuansa ruangan yang lebih segar, pasang rak ambalan juga untuk mempercantik layout ruang krluarga anda. 


Ruang Keluarga Dekat Taman Kecil

@ ifa_ade
 
Meskipun idealnya ruang keluarga dilengkapi dengan TV namun tak jarang juga banyak pemilk rumah memang sengaja tidak meletakkan TV di area ini karena ingin agenda berkumpul bersama keluarga teras lebih intens. Untuk dekorasi interiornnya sendiri juga sangat sederhana yaitu hanya menggunakan sofa memanjang dengan lantai parket yang hangat.



Manfaatkan Ruang Bawah Tangga Untuk Ruang Keluarga yang Nyaman


@ruangkeluarganyaman
 
 
 Apakah anda pemik rumah dua lantai ? mengapa tak memanfaatkan area bawah tangga untuk disulap sebagai uang keluarga yang nyaman saja, selain bisa memanfaatkan space bawah tangga menjadi ruangan yang lebih fungsional, ruang keluarga bawah tangga juga ini juga bisa jadi salah satu upaya untuk menghadirkan suasana baru untuk agenda berkumpul bersama keluarga.
 
Terimaksih telah menyimak 6 desain interior ruang keluarga sederhana dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari Homeshabby.com

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :


7 Desain Ruang Keluarga Di Bawah Tangga Yang Inspiratif

7 Desain Ruang Keluarga Di Bawah Tangga Yang InspiratifHomesahby.com -- Memiliki space kosong di bawah tangga? Sayangkan jika di biarkan kosong tanpa fungsional? Anda bisa mengubahnya dengan membuat ruang keluarga yang nyaman meskipun di bawah tangga. Apalagi jika rumah yang anda miliki tergolong dengan...


6 Kreasi Desain Ruang Keluarga Minimalis Terbaru 2021

 Ruang keluarga miniamalis terbaruHomesahbby.com -- Ruang keluarga menjadi salah satu ruangan penting memiliki fungsi sangat vital untuk berkumpul, santai dan menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta. Apalagi jika keluarga anda senang berkumpul, tentu kegiatan diluar rumah sudah cukup jarang...

6 Interior Ruang Keluarga Kekinian, Bikin Keluarga Betah Ngumpul

Homeshabby.com -  Tidak hanya ruang tamu, keberadaan ruang keluarga sebetulanya juga sangat penting lho bund, meskipun terkadang banyak dari anda yang masih menganggap ruang yang satu ini tidak terlalu di butuhkan. Padahal di sinilah nantinya anda dan keluarga bsia menghabiskan waktu bersama untuk...


Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber