7 Inspirasi Desain Pagar Minimalis Untuk Rumah Type 36 Terbaru

 
7 Inspirasi Desain Pagar Minimalis Untuk Rumah Type 36 Terbaru

Homeshabby.com -- Adanya pagar tidak untuk memberikan tampilan rumah yang terbingkai dengan cantik saja. Melainkan untuk menjaga privasi, pagar memiliki peranan yang sangat penting sebagai menunjang kenyamanan. Banyak material pagar yang bisa anda pilih mulai dari besi, batu bata, batu alam, woodplank, hingga besi perforated. Tentu saja untuk merancang desain pagar yang cantik dari luar, perlu pemilihan material yang pas untuk konep rumah. Agar seamkin menambah referesni anda dalam hal pagar rumah 7 Inspirasi Desain Pagar Minimalis Untuk Rumah Type 36 Terbaru ini bisa dipilih untuk memberikan kenyamanan dirumah dari area luar.



Inspirasi desain pagar besi perfreated dengan pola geometris


adhe_rasya

Layaknya pagar rumah seperti biasanya, desain pagar rumah dari material besi perforated ini dipilih untuk memberikan kesan privasi dan kenyamanan yang lebih. Pagar dengan material besi perforated ini dibuat pola geometris untuk menambahkan detail pagar yang modern. Tinggi pagar dibuat 1.7 m untuk memberikan keamanan pemilik rumah dan rasa privasi ketika berkegiatan di sekitar rumah.



Desain pagar minimalis dengan material woodplank yang natural

roemahtepisawah

Dari banyak pilihan model pagar dan materialnya, material besi selalu jadi hal utama yang pasti digunakan untuk penggunaan pagar. Baik sebagi kombinasi rangkanya ataupun sebagai material utama. Nah desain pagar minimalis kali ini menggunakan material woodplank dengan kombinasi besi untuk rangkanya. Warna woodplank yang khas tentu saja akan menambah kesan natural dan tampilan rumah yang lebih sederhana.



Pagar rumah dari material besi model lasercutting

consist_product

Model laser cutting dengan pola geometris untuk penggunaan pagar ini memberikan kesan yang modern untuk rumah type 36 ataupun lebih luas. Sebagai akses untuk rumah, pagar laser cutting bisa dikombinasikan dengan material roster untuk pagar permanennya. Tampilan yang megah dan kokoh dari besi yang tahan lama tentu perlu diberikan lapisan coating untuk menghindari terjadinya karatan.



Desain pagar rumah minimalis dengan besi dan laser cutting


verandasteel

Kehadiran tampilan fasad dengan penggunaan pagar minimalis dari material besi model laser cutting ini menambah kesan mewah dan lebih modern. Meski pagar dibuat setinggi 2 meter yang tampak menutupi rumah, kesan terbuka dan membaur antara lingkungan tetap terkesan terbuka dengan model pagar yang tidak begitu rapat. Sehingga kesan sejuk dan akses udara yang bebas dapat masuk dari luar ke dalam rumah.



Nuansa alami dengan pagar batu alam dan kayu

dina.ashnati

Inspirasi desain pagar untuk rumah minimalis seperti type 36 tidak harus selalu dengan material besi. Kamu bisa mengkombinasikan dengan pagar batu alam tempel dan batu candi yang elegan serta kayu jati untuk tambahannya. Desain pagar yang natural seperti akan menambah tampilan fasad lebih elegan dan tereksan sederhana mudah untuk membaur sekitar lingkungan.



Desain pagar minimalis kombinasi batu alam tempel dengan woodplank


istyuliana_frisca

Kombinasi material pagar untuk desain fasad kali ini menggunakan batu alam tempel dengan material woodplank yang sama naturalnya. Penggunaan pagar kombinasi dengan batu alam yang tampak kokoh untuk rumah megah sangat cocok jika ditambahkan lampu eksterior disekitarnya. Lengkapi dengan ukiran untuk membuat pagar semakin unik dan menarik. Kombinasi yang digunakan untuk pagar gerbang ini dari besi, woodplank dan model laser cutting untuk nuasna berbeda dan mewah.




Pagar rumah dengan material woodplank dan besi minimalis


onnavyca


Penggunaan desain pagar rumah yang tampak terkoneksi dengan kanopi ini terlihat sangat menarik dan unik. Desain pagar rumah dipilih bahan woodplank dan besi sebagai rangkanya untuk menampilkan kesan minimalis yang indah. Hasil akhir dari pagar rumah yang tampak kokoh ini bisa anda tambahkan lampu eksterior untuk menerangi area fasad di malam hari.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.
 
Baca juga :

6 Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini

 Desain pagar rumah minimalis terbaru tahun iniHomeshabby.com -- Penggunaan pagar memang dianggap untuk melindungi rumah sekaligus memberikan tampilan cantik pada  tampilan fasad rumah. Bentuk pagar yang semakin beragam dengan material dan model yang berbeda, bisa anda sesuaikan dengan...

Kumpulan Desain Pagar Rumah Minimalis Dari Besi Hollow

Homeshabby.com -- Seperti sampul buku, pagar dapat di sinonimkan dengan hal tersebut. Bukan hanya sebagai dekorasi cantik dari fasad rumah, pagar menjadi salah satu elemen penting untuk melindungi dan menjaga keamanan rumah.Beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika akan membaut pagar adalah mengetahui...
 

6 Desain Pagar Rumah Minimalis Paling di Minati Di Tahun Ini

 6 Desain Pagar Rumah Minimalis Paling di Minati Di Tahun IniHomeshabby.com -- Akan mengganti pagar rumah tapi bingung menentukan model apa yang cocok dengan tampilan rumah? Jangan khawatir, ada banyak inspirasi pagar rumah minimalis yang bisa anda gunakan dengan berbagai material kuat dan tahan...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.