6 Interior Ruang Keluarga Kekinian, Bikin Keluarga Betah Ngumpul

Homeshabby.com -  Tidak hanya ruang tamu, keberadaan ruang keluarga sebetulanya juga sangat penting lho bund, meskipun terkadang banyak dari anda yang masih menganggap ruang yang satu ini tidak terlalu di butuhkan. Padahal di sinilah nantinya anda dan keluarga bsia menghabiskan waktu bersama untuk berbincnag santai atau menonton serial drama favorite.

Jika anda juga sedang mencari desain ruang keluarga kekinian, yuk intip beberapa contohnya di bawah ini . Mungkin salah satu desainnya bisa jadi referensi anda :)


Ruang Keluarga dengan Desain Super Homey 
 
Instagram : @diniramadani
 
 
Desain ruang keluarga kai ini memnag tak ada sesuatu yang begitu menonjol, karena pemilik memang snegaja mendesainnya dnegan konsep sederhana tapi bisa nyaman  ketika keluarga menempatinya terkhusu dnegan penataan meja TV yang tidak terlalu tinggi sehingga cocok jika untuk menonton Tv sambil rebahan. untuk dekorasinya pun juga sangat simpel, hanya meletakkan beberapa tanaman indoor agar terkesan  lebih asri dan juga walldecor untuk menghilangkan kesan monoton.
 
 
Desain Ruang Keluarga dekat Ruang Tamu

Instagram : @raia_amira
 
Terkadang keterbatasan lahan membuat  anda harus mengusung konsep open space pada interior rumah, termasuk menyatukan ruang tamud an ruang keluarga ini. Namun meskipun begitu tak berarti ruangan anda akan terlihat jadi tidak menarik, masih ada banyak cara untuk menyiasatinya salah satunya dengan dekorasi yang dipakai, anda bisa menambahkan wallpaper pada background TV, menambahkan rak miniamlis dengan bunga yang ditata rapi atau menggunakan karpet cozy dengan aksen gemas.  


Nggak Perlu Furniture Mewah, Interior Ruang Keluarga ini Bikin Kamu Nyaman

Instagram : @asti_sh15
 
Sebetulnya tidak harus menggunakan furniture atau dekorasi yang mewah, karena smeua itu bukan ukuran sebuah kenyamanan. Anda yang suka dnegan desain ruangan yang terlihat rapi dan clean bsia mencontoh interior di atas. Cukup dengan meja TV modern, beberapa walldecor cantik, satu planter untuk nuansa hijau yang segar dan karpet bulu coklat yang nyaman lengkap dengan bantal kecil. 


Contoh Dekorasi Ruang Keluarga dengan Meja TV Modern


Instagram : @shusihome
 
Dekorasi ruang keluarga yang cantik bisa anda wujudukan melalui apa saja, salah satunya melalui model furniture yang digunakan, bisa sofa, atau meja TV dengan desain kontemporer seperti ini . Untuk dekorasi anda bisa memasang rak ambalan dengan frame atau vas bunga kecil di atasnya. 


Interior Ruang Keluarga Untuk Rumah Type 36

Instagram : @zona.rumahsyariah
 
 
Meskipun anda memiliki rumah kecil seperti type 36 atau 45 dan lainnya, tak menutup kemungkinan untuk memiliki ruang keluarga yang cantik dan memukau seperti inspirasi di atas misal yang hanya dengan dua kursi dan karpet untuk lesahan ditambah dengan dekorasi simpel yang berwarna dari rak minimalis kuning juga tanaman disekitarnya saja sudah berhasil membuat ruang keluarga kecil ini tampil stunning.


Tampil Lebih Cerah dengan Ruang Keluarga Konsep All White

Instagram : @ dekorasiruangkeluarga
 
 
Dekorasi  ruang keluarga yang terkahir hadir dengan nuansa serba putih, pas untuk anda yang ingin mendesain ruang keluarga agar terlihat lebih luas dan lapang. Selain pada cat dinding warna putih bersih ini juga dapat anda wujudkan melalui penggunaan meja TV credenza ini. Tambahkan dekorasi untuk pendukung layout ruang keluarga , terakhir gunakan bean bag coklat sebagai pelenagkap ruang tamu anda. 


Terimaksih sudah menyimak inspirasi ini sampai selesai, smeoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :)
 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

7 Desain Ruang Keluarga Di Bawah Tangga Yang Inspiratif

7 Desain Ruang Keluarga Di Bawah Tangga Yang InspiratifHomesahby.com -- Memiliki space kosong di bawah tangga? Sayangkan jika di biarkan kosong tanpa fungsional? Anda bisa mengubahnya dengan membuat ruang keluarga yang nyaman meskipun di bawah tangga. Apalagi jika rumah yang anda miliki tergolong dengan...



6 Desain Ruang Keluarga Lesehan Yang Hemat Biaya dan Bisa Di Contoh

 7 Desain Ruang Keluarga Lesehana Yang Hemat Biaya dan Bisa Di ContohHomeshabby.com -- Ruang keluarga menjadi salah satu tempat paling multifungsi dan populer untuk interio rumah. Karena merupakan tempat berkumpul dan bersaintai dengan anggotan keluarga, ruang keluarga memiliki penataan penting...



7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 1 M Menyatu Dengan Ruang Keluarga

7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 1 M Menyatu Dengan Ruang KeluargaHomeshabby.com --Dalam menata ruang tamu yang ukurannya kecil memang perlu desain serta dekorasi yang tepat, apalagi jika ruang tamu menyatu dengan ruang keluarga. Tentu anda perlu menempatkan ruang tamu di area pertama di dalam...

 

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber