Lihat 7 Warna Cat Teras Rumah, Paling Baru!

Lihat 7 Warna Cat Teras Rumah, Paling Baru!

Homeshabby.com -- Tampilan rumah yang cantik, segar dan terlihat baru dapat memberikan suasana yang berbeda. Apalagi cat yang dipilih terkesan attractive dan memberikan warna baru untuk tampilan rumah. Selain memberikan keuntungan untuk mendapatkan mood baru, cara kecil seperti ini juga bisa menjadi salah satu investasi untuk eksterior rumah.

Tren warna cat untuk eksterior fasad rumah yang kontras dapat membuat perpaduan cantik jika anda kombinasikan dengan warna netral. Warna juga merupakan elemen penting untuk memeberikan efek berbeda bagi rumah. Tapi tidak semua warna cocok untuk eksterior rumah, jika salah pemilihan warna kesan suram menakutkan untuk eksterior rumah akan kurang mendukung. Nah untuk memberikan rekomendasinya 7 Warna Cat Teras Rumah, Paling Baru berikut ini!


Kombinasi apik cat rumah minimalis putih dengan pintu warna biru

tegelsoeryo

Memilih eksterior rumah terutama dibagian fasad akan menarik jika sisi simetris dari bagunan ditonjolkan. Kali ini anda bisa memilih warna putih untuk menampilkan kesan tegar, netral dan terkesan bersih. Aksen lain bisa digunakan untuk menjadi dekorasi tambahan seperti warna biru dibagin pintu utama rumah seperti yang terlihat. Letakkan juga furniture kursi yang memiliki warna ragam seperti putih dan kuning untuk kesan attractive dan lebih menarik.


Warna cat teras rumah hijau yang menyegarkan

mysweethome020_


Warna hijau untuk teras rumah sangat tepat jika anda memilih konsep rumah sehat yang menyegarkan. Eksterior sejuk dari cat warna hijau  dapat dikombinasikan dengan list kuning pada kusen jendela seperti yang terlihat. Tampilan stylish dan serasi juga tercipta dari penggunaan kursi teras warna puith yang menambahkan nuasna dekorastis simple. Jadikan teras sebagai tempat nyaman, kamu bisa memilh berbagai tanaman hias sebagai dekorasi cantik dan menyegarkan untuk eksterior rumah.


Kombinasi warna kuning oranye untuk dinding teras laser cut

home_melon


Kombinasi cat warna teras rumah berikut ini terlihat menarik dan menyegarkan pandangan. Warna kunign bercampur oranye digunakan untuk model dinding laser cut. Anda bisa membuat tampilan teras seperti ini dengan mudah. Aksen cantik berupa funriture kursi digunakan untuk melengkapi teras lebih nyaman bersantai. Suasana yang ceria dari teras ini juga mampu mengubah mood lebih baik cocok sebagai healing space ketika sedang suntuk.

Cat teras rumah warna putih minimalis yang bersih

siskaraditya

Sentuhan warna putih minimalis untuk bagian teras rumah dapat anda coba gunakan jika ingin desain yang simpel dan tidak berlebihan. Pemilihan warna cat teras putih minimalis ini juga membantu memberikan tampilan fasad lebih netral dan kesan luas. Tanpa aksen dekoratif lain dengan warna berbeda juga membuat aksen tersendiri untuk desain teras rumah. Cukup dengan tanaman hias sebagai sisi dekoratif yang dapat menciptakan hawas segar dan lebih menghidupkan suasana rumah.


Warna cat teras ungu yang terkesan sweet

astri_purplehomie

Kombinasi warna ungu untuk teras rumah kali ini memiliki aksen dekoratif nuansa alami dari batu alam dibagian pilar rumah. Kesan sweet dan homey terpancar juga dari teras warna ungu yang hangat. Terapkan desain simpel berbagai tanaman hias yang berada di pinggiran teras untuk menyambut tamu yang datang. Tak perlu takut untuk menggunakan warna ungu sebagai cat teras, kamu bisa menyelipkan beberapa dekorasi yang sedikit netral untuk mengurangi kesan berlebih.


Warna pink untuk teras rumah pilihan

nichaoktaviasembiring

Dari berbagai pilihan warna cat teras di atas, cat teras warna pink ini juga bisa jadi rekomendasinya. Anda bisa membuat tampilan teras warna pink secara menyeluruh untuk desain yang cantik shabby. Kombinasikan dengan atap pelana finishing biru untuk desain teras yang mencolok. Warna seperti ini dapat disesuaikan dengan keininan, tambahkan juga warna putih minimalis untuk menetralkan tamplan teras agar tidak terlihat berlebihan.


Warna cat teras rumah kombinasi kuning dan soft beige

rumah_rafanafis

Pemilihan warna cat teras rumah seperti ini dapat anda terapkan di rumahmu nanti. Selain memberikan kesan hangat dan ceria, hawa sejuk dari pemilihan warna cat seperti ini mampu membuat tampilan rumah terlihat baru. Anda bisa menghidupkan suasana teras dengan tanaman hias yang tersusun rapi di rak tanaman untuk kesan sejuk dan menyegarkan.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

Bisa Di Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Nuansa Biru yang Menenangkan

Bisa Di Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Nuansa Biru yang MenenangkanHomeshabby.com -- Rumah yang nyaman tidak hanya dengan ukurannya yang lebar dan terkesan luas. Selain menentukan dekorasi, interior, furniture, peletakan taman, anda bisa menghadrikan kenyamanan mulai dari interior maupun eksteriornya...
 
 
 
 

Ide Cat yang Cocok untuk Teras Rumah Minimalis agar Terlihat Mempesona

Homeshabby.com -- Siapa yang tidak mengharapkan rumahnya terlihat cantik dan menjadi focal point? Banyak cara untuk mewujudkannya. Salah satunya dengan memperhatikan pilihan warna cat yang cocok untuk teras rumah minimalis anda agar terlihat lebih mempesona dan juga mampu menampilkan karakter dan kepribadian...
 
 
 
 

6 Inspirasi Tren Cat Teras Rumah Warna Hijau yang Teduh dan Sejuk

 Homeshabby.com -- Apabila anda memiliki fasad terutama teras rumah dengan tampilan yang kusam atau monoton dan terlihat membosankan, ubah saja warna cat rumah dengan hijau. Pemilihan warna hijau memang tepat untuk memberikan kesan natural dan alami pada sebuah rumah. Tak hanya itu warna hijau...
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.