Warna Cat Kamar Japandi . Bikin Lebih Betah dan Nyaman Beristirahat !

 

Homeshabby.com -  Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian setiap orang, adanya ruangan yang tertata rapi dan desian interior yang cantik akan membuat pemilik semakin betah berada di rumah. 
 
Selain ruang tamu, space pada sebuah hunian yang tak kalah membutuhkan effort yang ekstra adalah desain interior kamar tidur, tempat dimana anda akan menghabisakan waktu istirahat adnda di dalamnya maka dari itu sangat diperlu di perhatikan konsep interiornya. 

Salah satu konsep interior yang sedang marak akhir - akhir ini adalah konsep japandi, konsep japandi sendiri merupakan sebuah gabungan dari kata janpanes dan scandinavian. Hematnya konsep japandi merupakan sebuah konsep interior yang lebih mengutamakan visual rapi dan clean pada sebuah ruangan. Biasanya konsep japandi ini menggunakan model furniture bermaterial natural sepeti kayu atau rotan dan ukurannya pun cenderuing minimalis menyesuaikan dengan kebutuhan pemilik.
 
Nah kali ini Homeshabby.com akan mengajak anda untuk menyimak inspirasi kamar tidur dnegan cat japandi yang bisa bikin betah dan nyaman, Yuk simak inspirasinya di bawah ini !
 
 

Desain Kamar Tidur Japandai Warna Putih

Instagram : @bedroom.iddea
 
Warna cat interior yang paling menjadi andalan konsep japandi ini adalah warna putih, tentu anda sudah banyak mengetahui bukan, tentang mengapa warna putih selalu jadi opsi yang paling banyak dipilih dalam dunia interior ? Yap, karena warna ini mampu menonjolkan kesan luas, bersih dan simpel pada sebuah ruangan. 
 
Biasanya konsep japandi dnegan warna putih ini dipadukan dengan furniture kayu sepertti pada penggunaan dipan, bed side table atau rak kayu ambalan maupun rak sudut. Selain furniture anda pun bisa menambahkan frame kayu cantik untuk menyempurnakan tampilan japandi style. 


Warna Cat Coklat , Tampak Eksotis dan Nyaman

Instagram : @bedroom.iddea
 
Sealnjutnya konsep kamar dnegan warna cat japandi hadir denganw arna coklat, selain putih warna pada interior hunain atau kamar japandi bsianya juga menggunakan warna coklat. Warna ini dipilih karena khas dengan alam menyerupai warna kayu. 
 
Pilih warna - warna pastel untuk menghidupkan suasana pada kamar ,  bsia melalui penerapan bed cover, karpet bulu homey atau walldecor yang berada tepat di atas head board seperti inspirasi di atas.
 
 
  Baby Blue Untuk Cat Kamar Japandi

Instagram : @bedroom.iddea
 
Tone warna cat yang cenderung cerah namun lembut kerap dipilih untuk konsep rumah japandi, salahs atunya dalah warna baby blue yang agak sedikit ke abuan ini. Sealin visualnya yang menarik dan lembut, warna baby blue ini juga mampu meberikan kesan menenangkan pada sebuah ruangan. 
 
Anda bisa mengapolikasikan warna biru dengan warna natural, seperti warna kayu pada flooring, dipan kayu, atau melalui furniture dalam kamar lainnya. Untuk bed cover, anda bisa memilih warna putih agar senada dnegan konsep japandi yang diusung.  


Warna Dark Grey , Buikin Interior Kamar Japandi Lebih Adem

Inspirasi : @bedroom.iddea
 
Rekomendasi warna cat japandi selanjutnya adalah warna abu gelap.  Namaun jika menggunakan warna yangsedikit gelap ini anda harus pintar memadu - padankan tone nya seperti mengkombinasikannya dengan warna abu terang atau warna putih yang bisa diterapkan pada penggunaan bed cover. Terkhir untuk menonjolkan kesan japandi yang kuat jangan lupa untuk menggunaan bed side table kayu atau dipan dnegan kayu.

 Warna Cat Japandi Cream

Instagram : @bedroom.iddea
 
Persis sepeti pemaparan Homeshabby.com bahwa warna interior cat japandi identik dengan warena - warna natural dan warna cream masuk dalam list warna alam. Warna cream sendiri masih termasuk dalam tone warna coklat yang tergolong dalam earthy tone atau simbol warna bumi. Jadi warna cream ini tak hanya membuat layout kamar anda jadi lebih hangat, namun juga mampu membuat suasana hunian anda jadi lebih terasa dekat dengan alam.


Bagaimana bund , semua tone warna cat kamar japandi sangat terkesan homey dan bisa menenangkan bukan ? Semoga bermanfaat ya, dan terimakasih sudah meluangkan waktu untuk menyimak inspirasi dari Homeshabby.com sampai selesai :)

 

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

6 Dekorasi Kamar Tidur untuk Ruangan Kecill dengan Pilihan Cat Tembok yang Tepat

Homeshabby.com -- Tak jarang banyak orang menyukai desain rumah dengan ukuran yang luas, namun beberapa orang pun juga menyukai desain rumah ukuran minimalis seperti desain kamar berikut ini. Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang paling penting dalam sebuah rumah, karena fungsi utama dari kamar...

 

 

6 Inspirasi Desain Kamar Tidur kecil dengan Cat Warna yang Menawan, Tetap Nyaman dan Cozy

 6 Inspirasi desain kamar tidur kecil dengan cat warna yang menawanHomeshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu tempat istirahat ternyaman yang ada di rumah. Meski kadang ukurannya kecil, kamar tidur selalu asik untuk di gunakan. Namun bagaimana dengan interior yang lusuh dan terlihat membosankan?...

 

 

Beberapa Pilihan Warna Cat Tembok untuk Kamar Tidur yang Trend Tahun ini

Pilihan warna cat tembok kamar tidur yang trend tahun ini  Homeshabby.com -- Warna cat tembok merupakan simbol dari suatu keadaan atau kondisi. Dalam desain interior sendiri, pengaplikasian warna pada ruangan juga sangat penting karena mampu menciptakan kesan dan suasana tertentu. Oleh sebab...

 

 

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber