7 Desain Rumah Idaman Masa Kini, Impian Para Millenial

ebi.ebie


Homeshabby.com
-- Kriteria rumah idaman setiap orang cukup berbeda-beda. Tetapi bagi para millenial saat ini kirteria rumah setiap orang hampir sama dengan desain yang simpel, minimali dan menjadi perhatian. Hal ini tentu bisa anda temukan pada ulasan 7 Desain Rumah Idaman Masa Kini, Impian Para Millenial yang bisa jadi rekomendasi terbaikmu.

Kaitannya dengan interior rumah yang menawan, banyak inspirasi muncul diberbagai media sosial dengan konsep yang indah dan fungsional. Mulai dari dekorasi fasad hingga area penting seperti dapur dapat anda pilih sesuai kesenangan yang terinspirasi dari rumah ebi.ebie dibawah ini! Yuk kita lihat desainnya seperti apa!

Teras minimalis sederhana dengan kabinet fungsional


Bagi kaum millenial saat ini desain rumah minimalis jadi incaran hingga banyak developer berlomba membuat konsep rumah minimalis yang cukup banyak pilihannya. Dengan mengusung Skandinavian minimalis, teras rumah ini cendeerung terlihat simpel. 

Penataan satu kursi sebagai dudukan dan bisa untuk istirahat sejenak sembari melepas sepatu. Anda bisa meletakkan satu kabinet dua laci di sebelahnya dengan warna putih, Tampilan estetik juga hadir dari pemilihan tanaman hias pot besar yang menjadi dekorasi menarik dengan elemen hijau segar alami.


Kombinasi gaya etnik dan industrialis untuk ruang open plan


Trend yang banyak digemari saat ini adalah interior ruang bertema industrialis dengan perpaduan yang berbeda. Sama halnya dengan ruang berikut ini, sentuhan nuansa etnik dibagian alas meja makan berpadu warna mustard memberikan kesan yang dinamis dan lebih tertata. Anda juga bisa mencampurkan kesan modern industrialis pada pemilihan hanging lamp ditengah ruang makan dan ruang keluarga. 

Material kap lampu dari besi juga terlihat dengan nuansa industrialnya yang kental dengan suasana hangat dan lebih intim. Karena rumah minimalis cenderung memiliki ukuran yang kecil, anda tidak perlu memberikan pembatas ruang dan hanya perlu diberikan perbedaan fungsi yang jelas seperti desain kali ini.


Ruang multifungsi untuk desain interior gaya Japandi


Tren konsep ruang dengan mengusung tema Japandi pada ruang dapur dan laundru room ini terlihat dominan. Unsur warna putih minimalis bercampur dengan kabinet kayu cokelat motif memberikan dekoratif ruang tampak jelas. Fungsional sudut dapur dengan memilih kitchen letter L dipercaya untuk menambah kesan luas di ruang yang berukuran kecil.

Sebagai pembeda ruang dapur dan laundry room, elevasi ruang dapat ditinggikan 10 cm di area dapur. Karena area laundry room perlu adanya sistem resapan yang lebih, maka tak salah jika elevasinya dibuat berbeda dengan ruang dapur. Peramian warna lain bisa anda berikan pada bagian lantai dengan parket ataupun dinding backsplash yang glossy dari subway bevel.


Tambahakan dekorasi art bertema dan bermakna


Interior ruang tidak akan lengkap tanpa adanya dekorasi wall-art yang keren dan attractive. Sebagai cara mengekspresikan diri, anda bisa memberikan sentuhan wall-art bertema sembarang yang memberikan estetik di ruangan. Seperti menambahkan  quote, dekorasi lukisan hingga cukup berupa sentuhan tanaman kering sebagai unsur alami.


Tambahkan unsur hijau untuk suasana nyaman dan menyejukkan


Aksesoris yang paling coock untuk desain rumah idaman kaum millenial saat ini adalah tanaman hias. Selain bagus untuk sirkulasi ruangan, rumah sehat juga dapat tercipta dari kehadirannya tanaman hias. Anda bisa memilih berbagai jenis tanaman hias mungil seperti sukulen hingga jenis monstera yang berdaun besar. Tempatkan di sekitar kamar mandi rumah untuk menghindari kesan monoton dan menghilangkan rasa malas untuk pergi ke kamar mandi. Selain itu, berikan dekorasi cantik gaya rustic yang earthy dengan rotan ataupun unsur lain yang berbau natural warna cokelat.


Satu tema untuk kamar tidur utama


Bagi pasangan millenial memiliki kamar utama tentu tidak akan nyaman dengan dekorasi dan penataan yang apa adanya. Selain bermain untuk penempatan furniturenya, kamu bisa mencoba dekorasi lain yang cantik dan memberikan suasana hangat. Kamar tidur ini menambahkan dekorasi warna biru langit dengan lukisan dinding bertema naturalisme. Unsur hijau asli seperti palem juga dapat anda tambahkan untuk memberikan kesan segar sepanjang hari.


Maksimalkan kamar tidur anak dengan furniture built-in storage


Setelah melihat beberapa dekorasi dan juga pemilihan konsep tema ruang. Tak asal jika saat ini anda meninggalkan furniture kamar tidur tanpa pertimbangan. Desain kamar tidur anak dengan dua kasur ini dilengkapi lemari built-in storage untuk memberikan fungsional kamar lebih maksimal. Pemilihan tema luar angkasa untuk kamar anak seperti ini juga bisa jadi dekorasi terbaik untuk membuat anak merasa dirumahkan dengan adanya kelengkapan yang cukup banyak.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

Inspirasi Rumah Bergaya Mewah Modern dengan Luas 136M2, Idaman Semua Orang!

 Homeshabby.com -- Hallo bund, mengawali hari senin yang sedikit mendung ini sedikit ulasan tentang inspirasi rumah akan di bagikan khusus untuk anda. Berbicara tentang rumah tak akan pernah ada habisnya, mulai dari desain, interior, konsep dan juga ruang di dalamnya. Daripada anda bingung...

Inspirasi Rumah Idaman Dengan Interior Murah Nggak Menguras Kantong

Inspirasi Rumah Idaman Dengan Interior Murah Nggak Menguras KantongHomeshabby.com -- Ingin interior rumah idaman tapi nggak nguras kantong? Jangan khawatir, banyak sekali kriteria rumah minimalis ataupun modern yang memiliki interior apik dan menawan nyaman. Tak perlu fokus dengan ukuran, meskipun terkadang...
 

Idaman Semua Orang! Desain Rumah Mewah Lengkap Fasilitas Ada Kolam Renang Juga

Homeshabby.com -- Menjadi idaman semua orang jika memiliki rumah mewah dengan fasilitas di dalamnya. Tak hanya bagus dari tampilannya saja, rumah mewah juga menjadi pertimbangan developer ketika memilih material dan isi ruang di dalamya. Dari sini anda bisa memilih untuk membeli rumah yang biasa dengan...
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.