Desain Terbaru Dapur Mungil Minimalis Ukuran 2 x 2 Meter Simpel Tapi Mewah


Homeshabby.com -  Mahalnya harga tanah pada sekarang ini memicu banyaknya midel rumah kecil terkhusus diarea perkotaan, hal ini tentu juga pasti mempengaruhi ukuran ruangan didalmnya termasuk dapur. 

Seperti yang telah banyak kita ketahui fungsi dapur adalah tempat dimana kita akan menghabisakan banyak waktu untuk menyajikan hidangan bagi para anggota keluarga, maka dari itu meskipun dapur yang dimiliki tidak terlalu luas tetap saja kenyamanan dan keberihan dapur tetap menjadi prioritas utama . 

Nah kali ini Homeshabby.com akan mengajak anda untuk menyimak desain terbaru dapur mungil ukurna 2 x 2 meter simpel tapi mewah. Yuk simak inspirasinya di bawah ini !
 
 
 
Desain dapur Cor dengan Gorden Mewah 
 
@vella_velz
 
Tidak peduli seberapa luas dapur yang anda miliki, jika penataannya rapi dan bersih pasti anda juga kaan merasa nyaman ketika beraktifitas. Untuk mewujdukan dapur mungil yang mewah anda ngga harus pakai kitchen set mahal kok, menggunakan kitchen set model cor pun bisa tetap tampil mewah dengan gorden kolong dapur warna golden dengan aksen bruklat diastasnya membuat kitchen set cor ini bisa tampil lebih mewah dan elegan. Anda pun bisa menambahkan walldecore kayu estetik seperti inspirasi diatas.



Dapur Sederhana tapi Mewah dengan Nuansa Vintage

@dapurimpiankoe
 
 
Selain material marmer atau geranit, material kayu juga bisa memberikan kesan mewah pada sebuah interior termasuk area dapur ini. Selain pada penerapan furniturenya, anda bisa menggunakan hanging lamp kap industrial ini untuk menyepurnakan kesan mewah pada dapur kecil milik anda ini, sedangkan untuk area flooring anda bisa menggunakan material keramik atau anda juga bisa menggunakan lantai parket agar layout dapur dengan furniturenya terlihat lebih matching.


simpel Tapi Mewah dengan Warna Putih

@dapurimpiankoe
 
Kecil, simpel tapi mewah tiga kata yang mendeskripsikan layout dapur diatas. Ternyata tidak hanya mampu membuat tampilan interior jadi lebih luas tapi juga bisa membuat kesan mewah yang elegan pada interior dapur, untuk menghindari kesan monoton anda bisa meletakkan beberapa dekorasi sederhana seperti memasang frame kayu, tanaman indoor.  



Tampil Mewah dengan Warna Gelap 

@dapurimpiankoe
 
 
Meskipun banyak yang menghindari warna gelap untuk interior rumah , namun sebetulnya jika dengan penataan yang tepat justru malah bisa membuat interior anda jadi elegan dan mewah lho, seperti inspirasi dapur 2 x 2 meter dengan warna hitam di atas yang masih tetap tampil mewah tanpa membuat interiornya jadi terkesan gelap karena dipadukan dengan material kayu dan juga pencahayaan yang cukup.



DapurMewah yang simpel dengan Backplash Tegel Mozaik
 
 
@dapurminiamalis
 
Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menciptakan dapur mungil yang simpel dan mewah salah satunya dengan mengganti backplash dapur dengan material tegel mozaik yang menawan. Untuk meterial kitchen set nya anda bisa menggunakan material kayu untuk kesan dapur yang lebih hangat dan mewah. 
 
 
Itulah beberapa desain terbaru dapur mungil minimalis ukuran 2 x 2 meter simpel tapi mewah dari Homeshabby.com semoga bermanfaat dan terimakasih telah menyimak artikel ini sampai selesai semoga bermanfaat ya :)
 
 

 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.
 
Baca juga :

Inspirasi Desain Dapur 2 x 1 M Kecil Bentuk Lorong, Bisa Terlihat Luas dengan Nuansa Putih Yang Bersih

Inspirasi Desain Dapur 2 x 1 M Kecil, Bisa Terlihat Luas dengan Nuansa Putih Yang BersihHomeshabby.com -- Pada umumnya warna putih memang sering ditakutkan untuk interior dapur kecil di rumah. Apalagi bagi anda pemilik rumah KPR ataupun type kecil seperti 36 yang cenderung mungil. Untuk menyiasati ruang...
 

6 Inspirasi Desain Dapur Sederhana Ukuran 3 x 3. Jauh Dari Kesan Kampungan!

 6 Inspirasi Desain Dapur Sederhana Ukuran 3 x 3. Jauh Dari Kesan Kampungan!Homeshabby.com -- Mempercantik tempat tinggal yang lengkap merupakan hal penting harus terpenuhi. Terutama area dapur yang memiliki sejumlah kegiatan paling sibuk di rumah mulai dari pagi hingga malam hari. Maka tak jarang...

7 Desain Dapur Modern Dengan Ruang Terbatas

7 Desain Dapur Modern Dengan ruang TerbatasHomeshabby.com -- Merancang desain dapur yang berukuran terbatas dalam rumah dapat disiasati dengan beberapa cara. 7 Desain Dapur Modern Dengan Ruang Terbatas ini dapat anda coba lakukan untuk menciptakan dapur rumah yang nyaman dan fungsional dengan desain...
 
Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber