7 Inspirasi Ruang Tamu Japandi Yang Unik&Sederhana Ukuran 3 x 3 M

7 Inspirasi Ruang Tamu Japandi Yang Unik&Sederhana Ukuran 3 x 3 M 

Homeshabby.com -- Sebagai salah satu ruangan yang esensial dalam rumah, adanya ruang tammu haruslah memiliki desain yang apik baik minimalis, modern atau gaya Japandi yang jadi incaran saat ini. Apalagi jika kamu memiliki ruang tamu yang perlu dekorasi dan penataan fungsional tidak hanya sebagai menerima tamu saja. Tentu saja berbagai aktivitas sekaligus keperluan ruang tamu patut dilengkapi dengan beberapa furniture.

Jika kamu sedang mencari referensi tentang ruang tamu, 7 Inspirasi Ruang Tamu Japandi Yang Unik&Sederhana Ukuran 3 x 3 M  ini bisa jadi rekomendasinya. Kreasikan ruang tamumu dengan menambah rekomendasi dari gambar dibawah ini!


Ruang tamu Japandi dengan sentuhan rustic

tika_johny

Mengusung tema Japandi untuk interior ruang tamu perlu dibuat menyatu dengan pemilihan interior yang sudah ada. Kamu bisa mengusung gaya Japandi pada pemilihan furniture sederhana, tapi tetap mengutamakan fungsional ruang dan estetikanya. Pemilihan interior putih minimalis ini bisa kamu  tambahkan dengan sentuhan rustic seperti pada penggunaan lampu kap rotan dan satu kursi rotan yang terlihat. Berikan dekorasi lain yang estetik berupa standing lamp untuk sudut ruang yang industrialis.


Ruang tamu 3 x 3 m gaya Japandi konsep open plan

ifa_ade

Dengan tema ruang tamu Japandi yang open plan semi terbuka, penempatan satu furniture sofa dengan meja kopi disamakan untuk nuansa yang hangat dan minimalis. Lengkapi penggunaan flooring dari lantai parket yang hangat untuk desain ruang tamu Japandi lebih menawan. Konsep open plan tanpa sekat ini akan memberikan ruang tampak lebih lapang dan nyaman, Tambahkan beberapa dekorasi cantik seperti tanaman hias untuk nuansa yang lebih menyegarkan.


Gaya Japandi minimalis untuk ruang tamu 3 x 3 m

homamemoo

Meskipun ruang tamu yang satu ini memiliki ukuan mungil, penggunaan furniture yang tidak berlebihan akan membuat ruang berkesan lebih luas. Kamu dapat menempatkan satu sofa dengan kabinet fungsional untuk ruang simpan atau sebagai coffee table. Senadakan tampilan ruang tamu menggunakan dekorasi estetik berupa vas bunga dengan tanaman kering yang menambah sisi dekoratif tampak dinamis.


Ruang tamu Japandi dekoratif semi-vintage

nana_costallonie

Inspirasi desain ruang tamu gaya Japandi selanjutnya ini menggabungkan dekorasi semi-vintage yang hangat dengan permainan warna interior senada. Putih tulang diaplikasikan untuk penggunaan sofa hingga cushion ruang tamu. Kamu bisa menambahkan dekorasi estetik gaya vintage lainnya pada bagian dinding serta lengkapi dengan lantai parket yang hangatkan ruangan. Tonjolkan gaya Japandi ruang tamu dirumah mu dengan coffee table minimalis menyerupai stool untuk dudukan yang nyaman.


Ruang tamu Japandi yang warm tone

rumahnayyara20


Cocok untuk dipalikaiskan pada ruang tamu berukuran 3 x 3 m, nuansa warm tone yang hangat dengan gaya Japandi akan sangat menarik jika dipadukan antara furniture yang senada. Kamu bisa memilih warna soft milo pada sofa ruangan, cushion hingga dekorasi lain. Gunakan kabinet putih gaya Japandi yang tidak hanya fungsional untuk ruang simpan melainkan sebagai tempat pajangan. 


Ruang tamu Japandi 3 x 3 m dengan tanaman hias

rikka.restienew

Untuk mendapatkan suasana yang nyaman dan lebih segar pada ruang tamu 3 x 3 m dirumah, kali ini kamu bisa mengubah nuansa yang puith minimalis dengan menambahkan tanaman hias didalamnya. Tak harus dengan banyak tanaman, kamu cukup meletakkan satu tanaman disudut ruang untuk memberikan kesan segar dan lebih natural. Konsep Japandi yang minimalis dan fungsional bisa kamu pilihkan pada penggunaan coffee table yang berguna sebagai ruang simpan dan meletakkan hidangan untuk tamu.


Ruang tamu 3 x 3 m Japandi untuk ruang keluarga juga

rumah.na.la

Jika kamu termasuk pemilik rumah berukuran minimalis, desain ruang tamu gaya Japandi yang fungsional sebagai ruang keluarga ini bisa diterpakna. Pemilihan sofa model linear diikuti cushion terang memberikan nuansa yang attraktif dan minimalis. Kamu bisa menggunakan jarak antara sofa dan kabinet Tv untuk konsep lesehan dibawah. Sehingga ukuran coffee table minimalis ini bisa jadi salah satu solusinya.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.
 
Baca juga :
 

7 Desain Rumah Japandi Modern, Hunian Tetap Nyaman di Era Modern Ini

7 Desain Rumah Japandi Modern, hunian Tetap Nyaman di Era Modern IniHomeshabby.com -- Kebiasaan baru bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun mau tidak mau tetap harus bisa beradaptasi dengan keadaan untuk mengikuti trend yang ada. Seperti di era baru ini kegiatan yang hanya dilakukan di rumah...
 

7 Konsep Ruang Tamu Minimalis Yang Trend, Bikin Betah Ketika Lagi Di Rumah Aja!

7 Konsep Ruang Tamu Minimalis Yang Trend, Bikin Betah Ketika Lagi Di Rumah Aja!Homeshabby.com -- Point penting ketika mendesain ruang tamu adalah dekorasinya. Seberapapun luas ukuran ruang tamu anda, tanpa dekorasi yang cantik ruang tamu akan terasa membosankan dan terkesan monoton. Kamu perlu menempatkan...
 

6 Cara Menata Desain Ruang Tamu Kecil 2 x 2 M Agar Rapi dan Cantik

6 Cara Menata Desain Ruang Tamu Kecil 2 x 2 M Agar Rapi dan CantikHomeshabby.com -- Jika anda termasuk pemilik rumah berukuran kecil dan interior minimalis, 6 Cara Menata Desain Ruang Tamu Kecil 2 x 2 M Agar Rapi dan Cantik dapat anda coba terapkan!Rumah ukuran kecil, tidak selalu terkesan tidak...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.