7 Desain Kamar Tidur Dengan Tema Monokrom, Bikin Suasana Asik dan Nyaman

7 Desain Kamar Tidur Dengan Tema Monokrom, Bikin Suasana Asik dan Nyaman

Homeshabby.com -- Memiliki desain kamar tidur yang nyaman dan melegakan jadi impian banyak orang. Untuk mewujudkannya tentu perlu usaha ekstra agar desain kamar tidur yang anda miliki sesuai keinginan. Sebagai pemilihan tema yang tepat 7 Desain Kamar Tidur Dengan Tema Monokrom, Bikin Suasana Asik dan Nyaman ini bisa anda coba terapkan dengan kesan eksklusif dan unik.

Karena warna hitam dan putih pada kamar tidur dapat memberikan kesan lega dan lapang, anda bisa menambahkan dekorasi sesuai keinginan dan pilihan. Lengkapi juga kamar tidur dengan dekorasi alami berupa tanaman hias untuk membuat hawa segar di kamar tidur jadi lebih menyenangkan. Penasaran seperti ada desainnya, yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Kamar tidur monokrom dengan dekorasi natural wallpaper monstera

diansafaraz1

Desain kamar tidur tema monokrom ini menggunakan dekorasi simpel yang nyaman. Pemilhian sprei motif abstrak warna hitam putih membuat desain kamar mandi jadi lebih menyenangkan dengan konsep lesehan di bawah. Dekorasi cantik lainnya ditujukkan pada penggunaan nakas kecil yang fungsional untuk meja simpan dan tempat lampu tidur unik.

Lengkapi desain kamar tidur dengan rasa nyaman, anda bisa menggunakan cushion motif etnik masih dengan tema monokrom untuk konsep kamar tidur yang sempurna. Sebagai dekorasi lainnya, hindari kesan kosong untuk dinding kamar tidur. Tambahkan wallpaper natural dengan daun monstera yang unik dan kekinian.

Pencahayaan lebih  maskimal untuk desain kamar tidur tema monokrom

rinaomahbelajar75

Jika kamar tidur anda dominasi dengan warna hitam putih seperti ini tentu akan memberikan kesan luas dan lapang. Aksen dekoratif apik di bagian dinding kamar yang menggunakan gorden tipe rod pocket yang fugngsional sebagai dekorasi saja. Untuk membuat suasana kamar jadi lebih terang, anda bisa menggunakan gorden tipe sheer dengan kain tipis transparant mampu membuat penerangan alami di kamar tidur tidak intens.

Tema monokrom sebagai dekorasi kamar tidur ini di aplikasikan pada bagian sprei, cushion motif kotak seperti yang terlihat. Apalagi dengan unsur alami sebagai tempat duduk yang disediakan bangku panjang dari kayu alami.
 


Kamar tidur tema monokrom untuk remaja putri

shusihome

Suasana asik dari desain kamar tidur tema monkrom ini terhighlight dengan baik. Penggunaan kasur double bed difungsikan untuk membuat kamar tidur lebih efisien jika orang tua ingin menemani tidur anak yang pertama kalinya. Buatlah dekorasi kamar tidur anak ini semakin mengensankan agar betah tidur sendirian.

Anda bisa menyiapkan dekorasi cantik berupa tulisan "Good Night" dengan aksen mata terpejam yang membuat tampilan kamar tidur jadi lebih menawan. Posisikan penggunaan kasur tidur berada di dekat jendela ruang agar suasana terbuka ketika pagi hari dapat dinikmati dengan suasana yang menyegarkan.


Dekorasi cantik menggunakan wallpaper untuk kamar tidur monokrom

ekaelvany

Penggunaan furniture yang dibatasi jika memiliki kamar tidur ukuran kecil sangat membantu kesan lapang dan ruang gerak bebas. Tema monokrom untuk desain kamar tidur ini menggunakan wallpaper cantik dengan aksen motif kayu yang natural. Di tampilkan secara menyeluruh, kamar tidur ini menggunakan ranjang ukuran quen size dengan headbaord cantik. 

Kamu juga bisa menambahkan aksen monokrom dibagian lantai kamar menggunakan karpet motif speerti yang terlihat. Untuk membuat kamar tidur terlihat lapang, sebaikna posisi ranjang ini dapat anda ubah dan mepet jendela agar tidak menghalangi pencahayaan masuk ke dalam kamar tidur.


Desain minimalis untuk kamar tidur tema monkrom

nanaratnawati69


Tampilan kamar tidur tema monokrom gaya minimalis ini cukup populer di gunakan. Desainnya yang simple tanpa penggunaan furniture berlebih membuat ruang gerak di kamar ini jadi lebih lapang. Untuk membuat suasana nyaman, anda bisa menggunakan konsep lesehan di bawah tanpa ranjang seperti desain di atas. 

Jadikan tampilan kamar tidur ini lebih estetik, anda bisa menambahkan aksen berupa tanaman hias untuk suasana yang sejuk dan menyegarkan.
Agar semakin menarik, ubah tampilan dinding menggunakan wall-art tema untuk membuat kamar tidur jadi lebih asik dan betah digunakan.


Desain kamar tidur utama tema monokrom yang homey

dilsduls

Desain kamar tidur untuk kamar utama yang bertema monkorm kali ini cocok bagi pasangan baru menikah dengan dekorasi estetik kekinian. penggunaan kasur tidur dengan ukuran king bed ini memiliki ukuran yang luas, sehingga akan pas jika diletakkna pada kamar utama yang ukurannya cenderung besar.

Pemilihan tema monokrom di aplikasikan pada penggunaan bed cover, wallpaper dinding serta aksen lain warna abu untuk gorden jendela. Sebagai penerangan yang maksimal, anda bisa menggunakan downlight untuk membuat suasana kamar tidur terhindar dari kesan gelap.


Suasana asik dengan kamar tidur tema monokrom rustic

heppie_nia

Penggunaan tema monokrom untuk kamar tidur memang cukup menarik jika dikombinasikan dengan beberapa tema lain. Seperti kamar tidur ini yang menambahkan gaya rustic minimalis terlihat pada penggunaan kursi rotannya. Dinding woodplank putih minimalis digunakan untuk memberikan kesan natural dengan finishing putih. Sebagai tema monorkom yang dominan anda bisa menggunakan cover bed, cushion hingga pernak-pernik lain dengan warna hitam putih seperti yang terlihat.


 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

7 Dekorasi Kamar Tidur Sederhana

  Homeshabby.com -  Tingkat rasa nyaman seseorang bisanya memang berbeda -  beda apa lagi jika urusan kenyamanan pada kamar. Ada   yang nyaman dengan dekorasi kamar mewah, klasik , atau kamar yang didominasi oleh tanaman indoor. Namun tak jarang juga banyak dari mereka...

 
 
 

6 Inspirasi Kamar Tidur dengan Lampu Tidur Unik dan Cantik Paling Di Minati!

 6 Inspirasi Kamar Tidur dengan Lampu Tidur Unik dan Cantik Paling Di Minati!Homeshabby.com -- Kamar tidur memang menjadi area yang privasi dalam rumah dengan desain yang didekorasi sesuka hati oleh pemilik. Namun apakah anda tidak ingin merubah suasana kamar tidur dengan dekorasi apik, unik cantik...
 
 
 
 

6 Desain Kamar Tidur Remaja Dengan Tema Japandi Terbaru

6 Desain Kamar Tidur Remaja Dengan Tema Japandi TerbaruHomeshabby.com -- Anak yang sudah beranjak remaja mulai memiliki keinginan sendiri. Mulai beralih dari keinginan untuk punya kamar sendiri dan meninggalkan kartun kesukaan. Dan salah satu hal paling diinginkan anak remaja adalah memiliki kamar tidur...
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.