7 Contoh Terbaru Desain Interior Rumah Minimalis Instagramable Yang Bisa Ditiru

7 Contoh Terbaru Desain Interior Rumah Minimalis Instagramable Yang Bisa Ditiru

Homeshabby.com -- Bagi pasangan baru menikah atau yang sedang mengikut trend dekorasi rumah tentu akan membuat interior rumahnya terlihat secantik mungkin.. Baik rumah minimalis ataupun modern dilahan besar dan kecil, interior sangat penting untuk diperhatikan. Interior rumah dengan penataan cantik akan membuat penghuni, tamu bahkan keluarga yang dayang merasa nyaman. 7 Contoh Terbaru Desain Interior Rumah Minimalis Instagramable Yang Bisa Ditiru ini dapat anda coba terapkan, untuk dekorasi rumah khusunya interior rumah.

Bukan hanya ruang tamu saja yang perlu, ulasan ini dapat anda temukan inspirasi tentang ruang cuci, jemur kamar tidur hingga laundry room di dalam rumah.



Ruang tamu minimalis dengan nuansa biru 

nurulwulandari_13

Inspirasi ruang tamu dengan pemilihan interior minimalis nuansa biru ini memberikan ketengan untuk rumah yang nyaman. Satu sofa yang dihadapkan ke arah dinding ruang dan ditempatkan di dekat jendela ini memberikan kesan sejuk dan ruang yang luas. Coffee table ukuran minimalis dapat anda pilih model dua tingkat atau terpisah seperti yang terlihat. Hadirkan kesan sejuk dengan tanaman hias seperti sirih gading, lidah mertua hingga lidah buaya.

Dekorasikan juga dengan gorden ruang type eyelete dengan kain poliester motif. Warna biru dari gorden ini tampak serasi dengan keselurhan interior ruang tamu minimalis warna putih yang luas.


Ruang makan tanpa sekat

_theonlyhumz_

Contoh desain rumah minimalis berikut ini berada di ruang makan yang dibiarkan tanpa sekat antara ruang keluarga. Hal ini dimaksudkan untuk membuat kesan luas di rumah jadi lebih bebas berkumpul dengan nuasna yang hangat. Barengi interior hangat dengan dominasi warna cokelat untuk penggunaan lantai parket dan konsep Skandinavian untuk keseluruhannya. 

Hiasi sudut ruang dengan tanaman kering untuk menambahkan kesan estetik dan interior yang mengesankan. Anda bisa menutupi meja makan menggunakan alas motif kotak dengan pinggiran renda yang mempermanis ruang tamu.


Desain dapur minimalis dengan mini bar semi-terbuka

roemahtepisawah


Desain interior rumah minimalis terbaru kali ini dari ruang dapur. Ukuran 3 x 3 m yang cukup kecil bisa anda desain dengan tampilan menarik. Kitchen set letter L digunakan untuk memberikan kesan lega dan ruang gerak yang lebih bebas. Ruang dapur yang menggunakan interior minimalis warna putih dilengkapi lampu pada bagian stove ini dapat membantu kegiatan masak jadi lebih mudah. 

Karena dapur ini bisa anda fungsikan menjadi dua ruang sekaligus, anda bisa menambah aksen mini bar yang cocok untuk keluarga baru. Jadikan efisien dapur lebih maskimal, anda dapat menempatkan layout dapur di dekat taman belakang rumah yang semi-terbuka, sehingga udara dan penerangan yang alami dapat silih-berganti masuk ke ruang dapur secara maksimal.


Kamar tidur minimalis semi-industrial

rizkikiki.kikyou

Area privasi di dalam rumah berikut ini adalah kamar tidur. Ukuran kamar yang cukup kecil bisa anda jdaikan tempat nyaman. Lengkapi dengan penggunaan kasur ukuran quen yang cocok sebagai kamar utama. Dekorasikan interior kamar tidur dengan konsep semi-industrial yang hangat dan nyaman terlihat dari bagian headbord dari semen ekpose. Manfaatkan dinding kamar untuk menempatkan dekorasi tema seperti wall-art hingga pajangan foto menikah. Gaya instagramable ini dapat anda desain apik menggunakan bed cover dan selimut kekinian.



Tempat rias di dalam kamar minimalis yang instagramable

viviriberu

Kamar tidur perempuan tidak akan lengkap jika adanya meja rias di dalamnya. Desain interior meja rias ukuran minimalis warna putih lengkap dengan cermin bunda juga membuat kamar tidur jadi lebih luas. Anda bisa menambahkan stool minimalis warna pink yang shabby dan terkesan anggun. Jika ingin maksimal melakukan make-up anda bisa meletakkan ring light LED yang bisa memantulkan caahaya sehingga tampilan make-up sesuai keinginan.


Kamar mandi minimalis estetik dengan bathub

ahk.myhome

Desain interior rumah minimalis instagramable kali ini memiliki dekorasi cantik menggunakan bathub. Ukuran yang kecil bisa anda tempatkan satu bathtub, toilet duduk hingga wastafel. Hadirkan suasana alami yang segar dengan tanaman hias untuk memberikan kesan sejuk dan lebih estetik. Elemen dekoratif bergaya rustic dapat anda hadirkan dengan dekorasi natural seperti rotan ataupun material alami dari bahan bambu.



Ruang cuci jemur di dalam rumah

rumahminky


Selain ruang tamu, dapur dan kamar tidur. Laundry room merupkan bagian penting yang harus ada di dalam rumah. Jika ukuran lahan terbatas, solusi membuat ruang cuci jemur di dalam rumah seperti ini sangat di sarankan. Manfaatkan ukuran lahan sisa 1 x 1 m, anda dapat membuat ruang cuci jemur yang memiliki penerangan alami dari bagian atas menggunakan atap kaca. Penggunaan atap kaca seperti ini dapat membuat jemuran lebih cepat kering, sehingga pekerajaan jadi lebih mudah dan efisien.







Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

Desain Interior Rumah Tipe 36 dari Ruang Tamu sampai Dapur

Homeshabby.com -- Rumah tipe 36 kini makin digemari dan dijadikan pilihan dalam desain sebuah hunian. Dengan biaya pembangunan yang tidak memakan biaya yang besar, rumah tipe 36 terbilang cocok untuk hunian sebuah keluarga. Rumah tipe 36 pun hadir dengan ruang-ruang lengkap yang menunjang kebutuhan...

6 Ide Interior Minimalis yang Bikin Betah Di Rumah

6 Ide interior minimalis yang bikin betah di rumahHomeshabby.com -- Di masa saat banyak orang memilih rumah ukuran minimalis tak hanya dari ukuran, denah rumahnya namun juga penataan interiornya. Selain terkesan simpel, tidak banyak furniture yang di perlukan untuk membuat interior di dalamnya semakin...

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Konsep Open Space dengan Interior Kalem dan Sederhana, Favorit Keluarga Tahun Ini!

 Homeshabby.com -- Akan menjadi idaman keluarga anda jika memiliki desain rumah seperti ini. Konsep open space dipilih untuk memberikan ruang gerak lebih maksimal. Bagian interiornya yang lapang membuat anda lebih leluasa untuk berkegiatan. Karena rumah selalu menjadi tempat paling nyaman untuk...
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.