7 Contoh Kamar Mandi Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

7 Contoh Kamar Mandi Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Homeshabby.com -- Jangan salah dengan desain kamar mandi rumah minimalis type 36. Walaupun kecil, anda bisa lho menempatkan beberapa Sanitair seperti wastafel, shower box dan juga kloset duduk. Pemanfaatkan kamar mandi juga perlu penataan yang pas untuk mendapatkan desain cantik nyaman digunakan. Meski biasanya rumah type 36 untuk kamar mandi di dalamnya kecil, beberapa cara menyiasati ruang terkesan luas juga bisa anda coba temukan pada 7 Contoh Kamar Mandi Rumah Minimalis Type 36 Terbaru di bawah ini!


Kamar mandi minimalis dengan dinding bata ekspose unfinsih

rumahputihkecil

Desain kamar mandi rumah minimalis kali ini memiliki ukuran sedang dan tampilan yang sederhana seperti kamar mandi rumah desa. Namun kesan industrialis dari bagian dinding bata ekspose unfinish seperti ini memberikan kenyan nyaman. Anda bisa menyamakan lantai menggunkaan tegel warna cokelat yang bertekstur sedikit kasar untuk kenyamana. Meski kecil, anda bisa menggunakan toilet model duduk dengan sanitair warna putih minimalis. Lengkapi dengan rak sebagai tempat simpan alat mandi. 


Kamar mandi minimalis type 36 dengan bak mandi

home_bundadaffa

Contoh desain kamar mandi berikut ini cukup terlihat simpel. Bagi anda yang suka mandi tanpa menggunakan shower, bak mandi buatan dari pasangan batu bata ini dapat jadi alternatifnya. Mandi lebih segar dan menyenanhkan. Selain itu model bak mandi yang di buat tinggi ini juga memberikan kesan privasi antara toilet duduk. Sehingga anda dapat melakukan rutinitas lebih nyaman. Cukup tambahan dekorasi minim budget, anda bisa membuat model geometris dari rumput sintetis untuk menambahkan kesan segar dan unsur hijau dari tanaman hias.


Kamar mandi minimalis type 36 dengan penyekat kaca 

g_house.b5

Desain kamar mandi minimalis type 36 yang dilengkapi area shower dengan pembatas kaca seperti ini membuat kesan modern. Meski lantai kamar mandi ini menggunakan lantai plester unfinish, ini bertujuan untuk memberikan kenyaman dengan tekstrunya yang kasar. Warna hitam pada sejumlah kabinet juga digunakan untuk menambah aksen yang menarik sebagai ruang simpan. Anda juga bisa membuat built-in storage mini di area shower untuk menambah ruang simpan alat mandi di rumah.

Terlihat natural dengan desain kamar mandi type 36 kermaik motif kayu

enny_trisna07

Perpaduan dinding keramik putih dan motif kayu pada desain kamar mandi type 36 ini terlihat menawan. Ukuran kamar mandi kecil bisa dengan interior minimalis dapat berkesaan luas dengann pemilihan sanitair toilet duduk dan mengganti shower menggunakan bak mandi buatan. Model kamar mandi sederhana seperti ini sangat cocok diterapkan untuk berbagai type rumah bakan untuk kamar mandi kos-kosan.


Desain kamar mandi kering type 36 yang kecil

denipancas

Jik anda ingin menerapkan desain kamar mandi modern, penerangan konsep kamar mandi kering seperti ini dapat anda coba. Membedakan area shower, toilet dan wastefel untuk kesan nyaman dengan tiari kedap air warna hitam. Selain cocok untuk rumah type 36 yang kecil, desain kamar mandi minimalis simpel seperti ini bisa juga diterapkan pada rumah modern yang ukurannya besar.


Contoh kamar mandi type 36 minimalis modern

zandessy

Desain kamar mandi minimalis type 36 kali ini terlihat keren dengan pemilihan warna putih dan kombinasi moca dilantai. Ukuran yang besar juga memberikan kesan lega tanpa sanitair yang berlebih. Untuk membuat desain kamar mandi yang terlihat luas, anda hanya cukup dengan toilet duduk dan shower sebagai pelengkap kamar mandi sebagai rutinan yang menyenangkan. Jadikan desain kamar mandi ini dengan unsur segar, tanaman hias jenis spider plant dapat jadi dekorasi dan penghilang bau tak sedap

Desain kontemporer kamar mandi mnimalis type 36 

desainkamarmandiminimalis

Pilhan contoh kamar mandi kontemporer kali ini memiki rancangan rapi, elegan dan terkesan mewah. Penggunaan interior warna abu-abu untuk dekorasi dinding, serta keramik motif catur dibagian lantai diterapkan untuk kesan yang elegan. Pembatas showe dan toilet duduk yang di buat bertingkat seperti ini sangat fungsional bisa anda jadikan sebagai tempat alat mandi dan perlengkapan lainnya.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

6 Ide Desain Kamar Mandi Modern dengan Kaca Pembatas yang Trendi Masa Kini

6 Ide Desain Kamar Mandi Modern dengan Kaca Pembatas yang Trendi Masa KiniHomeshabby.com -- Ingin mengubah tampilan kamar mandi dengan nuansa berbeda? Yuk simak 6 Ide Desain Kamar Mandi Modern dengan Kaca Pembatas yang Trendi Masa Kini di bawah ini!Kamar mandi merupakan salah satu area di dalam...

Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Modern dengan Bathtub Nyaman, Harga Sesuai Kantong

Homeshabby.com - Selamat datang kembali di Homeshabby.com, website yang mengulas seputar desain denah dan juga tips trik menarik untuk hunian anda. Saat ini  fungsi dari sebuah kamar mandi tidak hanya untuk tempat membersihkan badan dari bakteri dna keringat, tetapi kamar mandi juga sering...

Kamar Mandi Kecil 1 x 2 M, Bisa Terlihat Mewah dengan 6 Desain Ini

Kamar Mandi Kecil 1 x 2 M, Bisa Terlihat Mewah dengan 6 Desain IniHomeshabby.com -- Bayangkan saja jika anda memiliki kamar mandi kecil, sempit dan bahkan hanya cukup untuk mandi saja. ukuran 1 x 2 m untuk kamar mandi memanglah terbilang kecil, namun dengan mengutamakan fungsionalnya saja. Memiliki...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.