Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Modern dengan Bathtub Nyaman, Harga Sesuai Kantong

Homeshabby.com - Selamat datang kembali di Homeshabby.com, website yang mengulas seputar desain denah dan juga tips trik menarik untuk hunian anda.
 
Saat ini  fungsi dari sebuah kamar mandi tidak hanya untuk tempat membersihkan badan dari bakteri dna keringat, tetapi kamar mandi juga sering difungsikan untuk healing space atau merelaksasikan tubuh dan salah satu faktor pendukung kamar mandi yang nyaman dan menyenangkan untuk relaksasi tubuh adalah adanya bathtub.
 
Nah untuk anda yang sedang mencari inspirasi kamar mandi minimalis denan bathtub yang nyaman, yuk simak inspirasnya di bawah ini!


Kamar Mandi Minimalis dengan Bathtub Konsep All White

Instagram : @bathroom.iddea
 
Kamar mandi minimalis dengan bathtub yang pertama hadir dengan konsep serba putih yang elegant. Jika anda khawatir akan terlihat monoton maka anda bisa memilih tegel tile untuk dinding dengan bentuk memanjang kecil. Konsep serba pitih ini juga bisa membuat tampilan kamar anda menjadi lebih bersih dan terlihat luas. Terakhir untuk sentuhan klasik anda bisa memasang walldecor lukisan seperti inspirasi di atas.


Bathtub Lebih Classy dengan Pembatas Kaca

Instagram :  @kamarmandicantik.id

Kamar mandi minimalis modern dengan pembatas kaca ini juga bisa menjadi solusi kamar mandi yang sempit. Selain bisa terlihat luas, pembatas kaca juga bisa membuat kamar mandi anda tampil lebih menawan dan mewah. Terakhir untuk meletakkan berbagai peralatan mandi anda, gunakan rak ambalan di dekat bathtub agar anda mudah menjangkaunya.


Bathtub Unik, Bikin Betah Berendam 

Instagram : @_nuningg.nrr
 
 
Memberikan suasana baru pada kamar mandi nggak harus dengan merenovasi atau merubah konsep interiornya, anda pun bisa mewujudkannya melalui perabotan atau furniture yang digunakan, seperti model bathtub nya misal. Anda dapat memilih model bathtub corner yang memiliki desain minimalis unik, model bathtub ini cocok bagi anda yang memiliki luas kamar mandi 2 x3 meter karena tidak terlalu memakan banyak ruang.


Ide Kamar Mandi Minimalis Pakai Bathtub dengan Tegel Mozaik

Instagram : @kamarmandicantik.id
 
Model tegel mozaik ini memang dikenal ampuh untuk menghidupkan suasana suatu ruangan, termasuk dalam kamar mandi dengan bathtub ini . Anda pun bisa menghidupkan suasana kamar mandi yang lebih sejuk dengan meletakkan beberapa tanaman indoor pilihan di sekitanya. 


Agenda Berendam Anda Jadi Lebih Nyaman dengan Konsep Kamar Mandi Bernuansa Alam

Instagram : @ kamarmandicantik.id

Selain tanaman, material yang anda gunakan untuk kamar mandi pun bisa menonjolkan kesan natural yang segar lho. Seperti penggunaan batu alam ini, apa lagi didukung dengan lantai kayu yang digunakan kamar mandi, agar suasana natural yang alami lebih kuat anda bisa menambahkan tanaman disekitanya.


Terimakasih sudah menyimak inspirasi kamar mandi minimalis modern dengan bathup, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari Homeshabby.com karena akan ada banyak tips dan trik menarik tentang dekorasi rumah 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.