6 Inspirasi Desain Fasad Rumah Cat Terang Yang Minimalis

6 Inspirasi Desain Fasad Rumah Cat Terang Yang Minimalis

Homeshabby.com -- Desain fasad yang tepat dapat mempengaruhi tampilan rumah lebih memukai. Untuk memberikan kesan yang attraktif dan berbeda, desain fasad yang cantik dan menonjol dapat membuat eksterior semakin menawan. Nah cat eksterior rumah apa yang sekiranya untuk desain fasdamu di rumah?

6 Inspirasi Desain Fasad Rumah Cat Terang Yang Minimalis ini bisa anda coba ubah untuk membuat rumah lebih baru dan indah. Selain dengan warna putih, kamu bisa bermain dengan pewarnaan lain yang kontras dan mencolok. Yuk simak ulasannya dibawah ini!


Desain fasad rumah cat abu-abu gelat dengan sentuhan kuning elegan

koneng_ku

Desain fasad minimalis dengan warna elegan abu-abu gelap dengan warna kunign menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Rumah modern minimalis dengan tampilan yang elegan ini memiliki kesan terbuka tanpa adanya penggunaan pagar. Warna kuning yang hanya diaplikasikan pada teras rumah ini cukup memberikan nuansa rumah yeng cerah dan lebih berwarna. Agar semakin menawan, tambahkan beberapa desain apik seperti jendela sudut yang membuat interior rumah terkesan lebih terbuka.


Nuansa biru lenbut pada fasad rumah minimalis dua lantai

interiox.id


Selain dengan konsep rumah yang elegan, eksterior rumah nuansa biru ini terasa adem dan menyejukkan. Desain cantik dari bagian fasad rumah dengan kombinasi putih ini membuat hunian tampak lebih hangat dan romantis. Kamu bisa menggabungkan konsep taman depan rumah yang segar dan natural. Agar semakin menawan, lengkapi lighting cantik disudut fasad hingga balkon lantai dua.



Perpaduan eksterior fasad rumah warna pastel yang menawan

apriliawardah91

Desain fasad rumah yang memiliki perpaduan cat dinding warna soft pink dan hijau tosca ini membuat tampilan rumah lebih elegan. Meski rumah ini memikiki type yang kecil, kamu dapat memberikan kombinasi warna yang tepat dengan selang-seling agar tidak monoton. Dekorasikan juga dengan konsep shabby pada penggunaan pagar minimlis yang lebih menarik dan estetik.


Fasad rumah minimalis eksterior merah yang berani

deasriutami


Tampilan fasad rumah dengan eksterior yang lebih berani ini menggunakan cat werna merah. Namun pemilik tidak membuat eksterior tampak merah secara keseluruhan. Dikombinasikan dengan warna putih yang minimalis hanya pada bagian kusen pintu dan jendela saja memberikan efek rumah yang cantik dan netral. Perpaduan warna yang tepat ini menghasilkan eskterior fasad yang hangat dan membuat hunian tampak lebih elegan.


Desain fasad rumah dengan nuansa shabby minimalis

nichaoktaviasembiring

Jika kamu menyukai eksterior rumah dengan nuansa shabby minimalis dengan nuansa pink bercampur putih ini tampak sedikit mencolok namun masih terlihat netral. Kamu bisa menggunakan warna pink ini secara menyeluruh. Dengan nuansa putih yang netral dapat kamu kombinasikan untuk beberapa desain taman rumah pada penggunaan pot untuk tanaman hias. Agar tidak membuat eksterior rumah terlihat norak, kamu bisa menambahkan lampu eksterior dibagian pilar dengan warna hitam yang elegan.


Desain fasad rumah miniamlis dengan gaya farmhouse warna pastel

irfah_afiyah

Apakah kamu tertarik untuk membuat tampilan depan rumah yang terkesan natural tapi terlihat modern? Gaya farmhouse yang menggunakan eksterior warna pastel dan cenderung biru yang tenang. Material woodplank yang khas pada rumah gaya farmhouse ini sangat terkesan sederhana dan memiliki eksterior yang bersih. Sisakan lahan kecil didepan rumah untuk membuat taman yang sejuk dan menyenangkan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

7 Desain Fasad Rumah Minimalis Terbaik

7 Desain Fasad Rumah Minimalis TerbaikHomeshabby.com -- Fasad rumah minimalis merupakan salah satu bagian yang penting dan kerap kali dilihat untuk pertama kali oleh banyak orang. Selain akan memberikan tampilan yang estetik dengan menunjukkan ketertarikannya, fasad perlu desain yang apik agar terlihat...

 

Kumpulan Inspirasi Fasad Rumah Tipe 36

Homeshabby.com --  Rumah tipe 36 kini makin digemari oleh masyarakat Indonesia. Ukurannya tak terlalu kecil dengan harga yangg masih terjangkau. Rumah tipe 36 memiliki dimensi dengan ukuran 6 x 6 M atau 9 x 4 Meter. Biasanya rumah tipe 36 juga dibangun di atas tanah dengan luas 60 hingga 70 meter...
 
 

Inspirasi Desain Fasad Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Memukau

Inspirasi Desain Fasad Rumah Minimalis 2 Lantai Yang MemukauHomeshabby.com -- Belum ada kata terlambat untuk memiliki rumah  2 lantai yang megah dan memukau di masa mendatang. Selain berguna untuk investasi, memiliki rumah 2 lantai dapat menjadi ladang uang jika pemilik ingin menjualnya. Merancang...
 
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.