Inspirasi Desain Fasad Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Memukau

Inspirasi Desain Fasad Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Memukau

Homeshabby.com -- Belum ada kata terlambat untuk memiliki rumah  2 lantai yang megah dan memukau di masa mendatang. Selain berguna untuk investasi, memiliki rumah 2 lantai dapat menjadi ladang uang jika pemilik ingin menjualnya. Merancang desain rumah 2 lantai juga memerlukan perhitungan kuat untuk strukturnya. Mulai dari pemilihan material hingga desain yang tepat, rumah 2 lantai yang anda ingingkan akan terlihat cantik, nyaman dan kuat untuk di huni bersama keluarga.

Di bawah ini homeshabby.com akan membagikan ragam "Inspirasi Desain Fasad Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Memukau" yang bisa jadi inspirasi hunianmu masa depan! Yuk simak detail ulasannya beriku ini!


Fasad rumah minimalis 2 lantai yang homey dengan vertikal garden


Eksterior rumah berkonsep dark dengan warna hitam gelap di pilih pada bagian pilar rumah yang berukuran besar, Dinding tetap dengan warna putih minimalis ini bisa anda kombinasikan dengan berbagai material seperti roster dan juga batu alam. Selain itu untuk membaut sirkulasi interior rumah lebih lancar, anda bisa menggunakan jendela sudut yang terlihat lebih estetik. Agar semakin menyegarkan, lindungi rumah dengan berbagai tanaman di sekitar halaman serta vertikal garden yang nampak menyejukkan.


Fasad rumah 2 lantai dengan desain kontemporer, cocok untuk kaum millenial



Mendesain rumah 2 lantai yang perlu rancangan dan juga biaya besar perlu di pikirakan matang-matang agar tidak menyesal nantinya. Anda bisa memilih gaya kontemporer dengan model geometris yang terlihat dari aksen tegas di lantai satu maupun lantai dua. Untuk memberikan tampilan fasad yang cantik, penggunaan eskterior netral seperti putih, hitam dan coklat dapat membuat tampilan rumah semakin memukau dan lebih hangat. Kombinasiakn dengan eksterior tegas seperti pilar ataupaun secondary skin yang membuat rumah semakin modern.

Fasad rumah 2 lantai dengan resapan air di halaman rumah


Jika anda memiliki lahan yang cukup luas, membangun rumah minimalis 2 lantai dapat jadi pertimbangan yang meyakinkan. Anda bisa memulai dengan memilih pagar dari material batu alam serta besi yang memberikan kesan modern tapi natural. Pilih juga eksterior rumah dengan konsep minimalis agar tampilan fasad terlihat netral dan terkesan cantik. Anda bisa memberikan daerah resapan air di bagian halaman rumah atau luar pagar untuk menghindari banjir ketika musim penghujan tiba.

Fasad rumah 2 lantai dengan dinding batu alam yang segarkan rumah


Tampilan memukai dari desain fasad rumah minimalis 2 lantai ini terlihat indah dari eskteriornya. Penggunaan dinding batu alam ini dimaksudkan agar rumah terlihat natural dan terkesan sederhana. Eskteriornya perlu anda imbang dengan warna netral seperti puith untuk membaut rumah terlihat stylish jika di kombinasikan dengan berbagai warna. Jangan lua untuk menampilkan kesan rumah yang modern dan terang, anda bisa membaut halaman rumah dengan tanaman atauapun mengabaikan atap kanopi untuk garasi rumah.


Fasad rumah 2 lantai yang mewah dengan atap miring



Inspirasi fasad rumah minimalis 2 lantai yang terkahir ini memiliki tambahan lantai lagi yang di fungsikan untuk balkon rumah. Ukuran tingginya lebih rendah daripada lantai kedua dan pertama. Ini di makusdkan agar rumah terlihat lebih cantik. Eksterior yang mewah pun mebuat rumah ini semakin memukau, mulai dari pemilihan desain fasad, eksterior cantik hingga dekorasi lampu sebagai aksesoris. Jika anda memiliki lahan dengan ukurannya yang cukup luas, pastikan untuk halaman rumah dapat anda fungsikan dengan taman resapan air hingga healing space untuk membuat rumah dapat bernafas lebih lega.

Terimakasih telah menyimak Inspirasi Desain Fasad Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Memukau ini. Semoga desain kali ini dapat memberikan inspirassi dan semangat untuk anda memiliki rumah dau lantai seperti desain di atas. Tetap jaga kesehatan di akhir bulan puasa tahun ini dan dibberikan keberkahan untuk ibadah yang lebih baik. Amiin :)

 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 15 M Dengan 3 Kamar Tidur Serta Ruang Makan Di Lorong Area Belakang

 Homeshabby.com -- Rumah dengan eskterior yang simpel dengan beberapa list yang mencolok tentu akan terlihat lebih menarik. Desain rumah kali ini memiliki ukuran 8 x 15 m yang memiliki memiliki eskterior simpel dengan material batu alam lebih dingin. Mengkombinasikan beberapa cat dengan warna berbeda...




Desain dan Denah Rumah Ukuran 8.5 x 13 M Terlihat Seperti Rumah Mezzanine Dengan 3 Kamar Tidur

 Homeshabby.com -- Desain rumah yang semakin modern pada saat ini banyak menambah permintaan customer. Dengan cerdik pilihan desain dan denah rumah dapat mempengaruhi nilai jual yang tinggi di masa mendatang. Dengan begitu anda bisa memiliih desain rumah yang sesuai dengan gaya serta budget yang...





Desain dan Denah Rumah Mungil Ukuran 6 x 9 M Memiliki 3 Kamar Tidur Beserta Interior

Homeshabby.com -- Rumah yang apik tidak harus di atas lahan besar dengan ekterior dan interior yang mewah. Justru rumah yang apik merupakan rumah yang dapat membuat anggota keluarganya nyaman dan betah di rumah. Tentu saja hal ini dapat anda atur terlebih dahulu dari desain eksterior hingga interiornya...




Desain dan Denah Rumah Ukuran 7 x 13 M Dengan Tema Klasik Modern Kekinian

 Homeshabby.com -- Happy weekend bund, untuk menemani anda kali ini berbagai inspirasi interior hingga desain rumah akan di bagikan untuk menambah referensi anda dalam mendekorasi rumah. Mengenai gaya klasik untuk rumah pada biasanya di dominasi dengan bentuk simetris hingga penggunaan tone yang...




Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 12.5 M Dengan 3 Kamar Tidur Tampilan Minimalis Gaya Tropis

 Homeshabby.com -- Kebutuhan ruang pada rumah memang menjadi salah satu bagian terpenting yang harus diperhatikan. Selain dapat memberikan kenyamanan dan juga fasilitas untuk anggota keluarga, ruang selalu menjadi tempat nyaman untuk berkumul seperti ruang tamu, ruang keluarga hingga kitchen di...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.