Desain Kitchen Set Kayu yang Minimalis dan Modern


 
Homeshabby.com - Selamat datang kembali di Homeshabby.com. Website yang akan membarikan banyak inspirasi menarik seputar desain dan denah rumah yang tentunya akn sangat bermanfaat untuk anda. 
 
Kali ini Homeshabby.com akan membahas sedikit mengenai salah satu material yang bisa dibilang cukup banyak di gunakan pada area dapur yaitu kitchen set kayu. 
 
Meski terkadang ada yang beranggapan kitchen set kayu ini terlihat tradisional namun pada kenyataannya peminat kitchen set kayu ini cukup banyak. Hal ini dikarenakan kitchen set kayu mampu memberikan tampilan interior dapur yang lebih natural sekaligus terlihat mewah.  

Jika anda juga sedang berencana membuat kitchen set material kayu yuk simak inspirasi nya di bawah ini !



Desain Interior Dapur Kitchen Set Kayu dengan Backplash3D Foam
 
Instagram : @inspirasi menata dapur
 
 
Desain interior dapur dengan kitchen set kayu ini  memang cocok jika di padukan dengan warna putih seperti pada penerapan wallpaper 3D foam di area backplash dapur ini. Agar terlihat lebih matching di area flooring anda bisa menggunakan lantai parket, atau jika anda ragu karena takut ribet dengan perawatannya maka bisa mengganti dnegan lantai vinyl .


Dapur Unik, Kombinasi Cor dengan Material Kayu Untuk Kabinetnya

Instagram : @babydinata
 
Ingin mengusung nuansa industrial yang unik pada dapur ? anda bisa memilikinya sekarang, cukup dengan cara yang simpel ydan hemat budget . Pertama anda bisa emmbuat kitchen set cor dengan finisshing keramik hitam kemudian untuk pintu kolongnya anda dapat menggunakan material kayu. Untuk desain backplash  dapur gunakan bata merah untuk menonjolkan konsep dapur industrial.

Kitchen Set Kayu Model MDF

Instagram : @kloofliving
 
 
Kitchen set dapur kali ini hadir dengan material MDF atau medium density fiberboard. Material ini merupakan material yang berasal dari serpihan kayu yang kemudian melalui proses pemadatan sehingga berubah menjadi papan kayu yang digunakan untuk pembuatan kitchen set maupun berbagai jenis furniture lainnya. 
 
Untuk harga, MDF ini memang jauh lebih affordable dari pada material lainnya. Namun sayangnya jenis material MDF ini tidak terlalu tahan dengan kelembapan maka dari itu anda harus rajin membersihkannya setelah beraktifitas.
 
 
Dapur dengan Kitchen Set kayu  dan Lampu gantung yang Memukau

Instagram : @melisaara
 
 
Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika memilih kayu untuk material kitchen set dapur. Homeshabbby.com merkomendasikan untuk memilih kitchen set kayu dengan jenis kayu solid seperti jati atau mahoni . Kerena jenis kayu ini merupakan jenis kayu yang memiliki kualitas terbaik dan tahan dalam jangka waktu yang lama. 



Kitchen Set kayu Multiplek

Instagram : @lahoused
 
 
Terakhir ada material  kitchen set multiplek. Secara visual tampilan multiplek ini memang mirip dengan bahan MDF namun jika bahan MDF tadi tergolong material yang tidak tahan dengan kelembapan maka tidak dengan bahan multiplek yang tahan dnegan kelembahan dan untuk kekuatannya sendiri juga cukup baik dapat menopang beban berat.

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Baca juga :

Inilah Perhitungan Biaya Pembuatan Kitchen Set Minimalis Terbaru

Inilah Perhitungan Biaya Pembuatan Kitchen Set Minimalis Terbaru Homeshabby.com -Dapur adalah ruangan yang digunakan untuk mengolah, memasak, dan menyajikan makanan. Maka dari itu anda harus membuat dapur dengan nyaman. Penampilan dapur yang berantakan, kotor dan tidak rapi akan membuat anda...



Inspirasi Kitchen Set Aluminium yang Elegan

 Inspirasi kitchen set aluminium yang eleganHomeshabby.com -- Hallo bund, ulasan berikut ini akan dibagikan khusus untuk anda tentang "Inspirasi kitchen set aluminum yang elegan" cocok untuk rumah minimalis ataupun modern anda.Mengenai dapur, tak salah jika didalamnya memiliki banyak perabot dan...



6 Desain Kitchen Set Stainless Steel yang Modern dan Bagus

6 desain kitchen set stainless yang moden dan bagusHomeshabby.com -- Pemilian material untuk kitchen set yang cukup variatif bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Umumnya penggunaan material stainless steel untuk kitchen set digunakan pada untuk restoran besar dengan kebutuhan memask dan keamanan...



Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber