Kumpulan Desain Teras Rumah Minimalis Cantik & Instagrammable

Kumpulan Desain Teras Rumah Minimalis Cantik & Instagrammable


Homeshabby.com -- Ingin memiliki desain teras rumah yang berbeda? Di bawah ini akan di bagikan untuk anda tentang Kumpulan Desain Teras Rumah Minimalis Cantik & Instagrammable masa kini. Selamat mencoba!

Tidak ada kesulitan dalam hal mendesain teras rumah yang cantik dan instagrammable, anda hanya perlu mecoba dekorasi dan menambah refernsi tentang teras rumah kekinian. Mulai dari penataan taman teras, furniture dan juga pelengkap lainnya. Tak masalah jika ukuran teras kecil, cukup berikan space minimalis untuk jalan dan ruang dekorasi yang indah. Agar teras di rumah lebih menawan, yuk simak ulasan di bawah ini!


Konsep urban jungle

desy_albert

Area teras menjadi tempat nyaman yang tidak hanya untuk santai. Dengan desain yang apik fasad akan tampil menyegarkan berkat konsep urban jungle. Menggunakan tanaman berdaun besar hijau pekat bisa jadi dekorasi apik di tiap sudut teras. Gunakan rak besi untuk tempat tanaman agar tatanan teras rapi dan lebih indah. Ubah desain dinding menggunakan batu alam agar suasana alami di teras dapat terkesan lebih sederhana dan menghangatkan.

Kursi gantung santai yang homey

dewimoeljadi

Selanjutnya desain teras rumah minimalis yang cantik ini cukup unik. Meletakkan satu furniture kursi gantung santai rotan alami dan homey. Tampilan ini akan cocok bagi penyuka desain teras minimalis dan dekorasi yang minim. Segarkan area teras dengan tanaman gantung di sudut teras dalam pot. Selain itu senadakan dinding dan juga lantai agar terkesan earthy dan menawan.


Gaya vintage yang luwes

irkeydiajenkwoelan

Agar teras lebih matching dengan desain rumah, memang layak jikq konsepnya bisa di samakan. Tak lain di area teras rumah minimalis ini. Anda bisa mengusung konsep vintage yang luwes dengan aksen jendela bertulis quote warna coklat earthy. Lengkapi dengan furniture kursi lusuh yang eye-catching agar lebih cozy. Segarkan area teras dengan tanaman, anda bisa mengganti lantai dengan tegel motif jadul klasik yang sederhana.

Dengan tanaman rapi di rak

lilik_nyonyasyantik's

Mari kita ubah teras dengan tanaman yang segarkan rumah! Ini bisa jadi sebuah motivasi bagi penyuka kesegaran alami di lingkungan rumah. Tak hanya segar, berbagai tanaman yang bermanfaaat bisa saja memberikan udara segar dan bebaskan polutan di sekitar rumah. Mulai dari tanaman rambat, gantung hingga tanaman pot bisa anda letakkan di teras secara suka-suka. Dengan eksterior mencolok dari bagian kursi, teras ini tampil segar dan lebih hidup. Manafaatkan area belakang kursi dengan membuat rak besi untuk tanaman, anda bisa memilih pot tera cota untuk menyamakan tampilan terlihat lebih indah.



Spot terbaik untuk santai dengan kursi rotan

tresnasyah85

Tujuan memiliki teras rumah biasanya menjadikan spot terbaik untuk santai di waktu senaggang. Dengan hawa segar dari tanaman di sekitar, desain terass rumah senyaman mungkin menggunakan kursi rotan alami seperti ini. Cukup dengan dua buah saja, tambahkan pula coffee table yang cocok untuk tempat kopi panas menemani santai di pagi hari.

Semoga Kumpulan Desain Teras Rumah Minimalis Cantik & Instagrammable di atas dapat menjadi inspirasi untuk mendapatkan desain teras rumah yang cantik dan lebih kekinian.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Asik Duduk Di Teras, 7 Ide Teras Yang Sejuk Untuk Bersantai

Asik Duduk Di Teras, 7 Ide Teras Yang Sejuk Untuk BersantaiHomeshabby.com -- Suka duduk santai di depan rumah waktu sore hari? Area teras rumah memang menjadi spot terfavorit untuk melepas penat ketika lelah bekerja, Selain cocok untuk di gunakan sebagai tempat santai, teras rumah menjadi area terbaik...

6 Ide Teras Rumah, Konsep Ruang Tamu Di Teras Yang Jadi Pilihan Kumpul-Kumpul

 6 Ide Teras Rumah, Konsep Ruang Tamu Di Teras Yang Jadi Pilihan Kumpul-KumpulHomeshabby.com -- Bagi pemilik rumah dengan lahan terbatas, harus bisa mengakali interior maupun eksterior secara kreatif. Ini akan membuat rumah lebih praktis dan juga hemat pengeluaran dalam hal perabot rumah tangga...

7 Ide Teras Mini Yang Bisa Diaplikasikan di Rumah KPR Mungilmu

7 Ide Teras Mini Yang Bisa Di Aplikasikan Di Rumah KPR MungilmuHomeshabby.com -- Rumah yang di miliki sekarang kecil dan tipenya sederhana dan hampir tidak ada space untuk teras? Tak perlu khawatir, anda tetap bisa membuat terass rumah kecil di depan rumah yang kreativ dengan suasana yang nyaman. Fungsi...

6 Model Terbaru Desain Teras Minimalis Untuk Lahan Sempit

 6 Model terbaru desain teras minimalis untuk lahan Homeshabby.com -- Memiliki lahan sempit di sekitar rumah yang terlihat kosong dan perlu dekorasi? Sebaiknya anda bisa mengubah tampilan tersebut agar rapi dan nyaman untuk digunakan santai. Area mana saja yang sering terabaikan oleh penghuni...

Inspirasi Cantik: Taman Rumah Minimalis Modern, Sejuk dan Asri

Homeshabby.com -- Taman memiliki peranan penting dalam sebuah hunian. Beberapa taman digunakan sebagai resapan air untuk menampung air hujan dan meminimalisir banjir. Taman pun juga dimanfaatkan untuk sumber penghawaan untuk sebuah hunian. Tak hanya itu, taman turut dimanfaatkan sebagai ruang bersantai...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.