7 Desain Model Pagar Besi Yang Mempercantik Tampilan Rumahmu

 

7 Desain Model Pagar Besi Yang Mempercantik Tampilan Rumahmu

Homeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu elemen penting untuk membuat eksterior rumah tampak lebih modern dan menawan. Dengan berbagai material besi yang kuat, tahan lama finishing akhir dari besi selalu membuat rumah tampak mewah meski dengan type rumah kecil. Maka tak salah jika besi menjadi materila yang paling di cari sebagai pagar. Saking banyaknya desain pagar rumah yang cantik, banyak orang kebingungna akan memilih desain pagar yang seperti apa. Nah jika anda sedang bingung mencari pagar besi untuk rumah. 7 Desain Model Pagar Besi Yang Mempercantik Tampilan Rumahmu ini akan di bagikan khusus untuk anda dengan kesan yang lebih modern dan artisitik. Berikut ulasannya!


Pagar besi ala victiorian

fk.fitriakurniasih

Ingin tampilan fasad rumah terlihat mewah dan elegan? Agar semakin menarik anda bisa mencoba desain model pagar besi yang dapat mempercantik tampilan rumah dengan ala victorian. Deasinnya yang simpel, kuat dan elegan, besi yang di gunakan cenderung menggunakan warna hitam pekat dengan sentuhan emas di bagian atas yang meruncing. Agar kesan victorian lebih kuat, kombinasikan dengan elemen batu alam sebagai pagar permanen untuk sisi pagar lainnya.

Model klasik dengan kombinasi batu bata

rizkhatamia

Kombinasi pagar batu bata dengan besi gaya klasik ini memberikan tampilan rumah yang cantik dan lebih menarik. Dengan finishing putih minimalis dari bagian pagar, model semi tertutup di gunakan untuk memberikan privasi rumah lebih terjaga. Sebagai kombinasi yang apik, pagar batu bata dengan model simteris di tengah pagar ini bertujuan untuk memberikan kesan estetik dan lebih menarik. Anda bisa memilih dekorasi lainnya seperti batu alam tempel serta ukiran agar tampilan rumah lebih menawan.

Pagar besi hitam untuk tampilan rumah yang elegan

ikalesta76

Desain model pagar besi selanjutnya ini dapat anda coba terapkan untuk kesan elegan dan lebih menawan. Tinggi pagar yang di buat sekitar 1.5 m ini bertujuan untuk kesan aman dan lebih terjaga. Eksterior rumah yang lebih senada di pilih agar tampilan serasi. Kombinasikan dengan materila batu bata agar lebih kuat dan mempertegas tampilan rumah.


Pagar besi perforated yang modern

ravaromehome

Material besi yang di gunakan untuk pagar ini di pilih perforated metal dengan aksen berlubang yang cocok bagi rumah berkosenp terbuka. Besi yang cukup sederhana ini terbuat dari lembaran dan di susu apik menggunakan frame agar semakin menawan. Warna putih yang elegan dan mempermanis tampilan rumah terlihat berkelas sehingga akan cantik jika dapat di kombinasikan dengan material batu alam yang alami.


Pagar besi vertikal

rdyunita

Ukuran tinggi pagar rumah dapat di sesuaikan dengan konsep yang di inginkan. Salah satunya jika anda menyukai kesan semi terbuka dan mudah untuk membaur dengan lingkungan sekitar. Model pagar besi vertikal ini dipilih sangat cocok untuk melindungi rumah dari keramaian kompleks yang padat. Warna pagar yang simpel putih pun membuat fasad rumah semakin minimalis dengan model sliding.

Bahan tembok dan besi untuk pagar minimalis

rumah.mahoni

Desain pagar yang menerapkan kombinasi tembok dari batu bata dan besi ini menghadirkan fasad terkesan minimalis dan memukau dengan warna hitam. Bagian atas yang di buat meruncing ini memberikan kesan aman untuk rumah, sehingga anda bisa meninggikan ukuran pagar agar lebih terlihat megah.



Batu alam dengan besi yang menawan

amy_wid

Desain model pagar besi berikut ini menggunakan dua material kombinasi yang menawan. Batu alam sebagai pagar permanen di pilih untuk membuat tampilan rumah terkesan alami. Serta penggunaan pagar besi horizontal di pilih untuk kesan aman bagi rumah di area kompleks. Model sliding untuk pagar di gunakan dengan alasan lebih mudah sebagai akses keluar masuk.


Itulah inspirasi desain model pagar besi yang dapat mempercantik tampilan rumah lebih modern dan artisitk. Semoga desain pagar ini dapat memberikan inspirasi untuk anda dalam mendesain rumah lebih indah di pandang.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Desain Pagar Besi Minimalis dengan Batu Alam Terbaru

Homeshabby.com -- Membuat rumah tampil modern dan menawan bisa anda lakukan berbagai cara mulai dari eksterior fasad terlebih dahulu. Ingin tahu dengan cara apa? Nah betul sekali bund, anda bisa memilih pagar sebagai cara sederhana untuk tampilan yang lebih menawan dari fasad rumah. Selain itu penggunaan...

6 Rekomendasi Pagar Rumah dari Besi Yang Elegan

6 Rekomendasi pagar rumah dari besi yang eleganHomeshabby.com -- Kegunaan pagar sangatlah berpengaruh dalam menjaga keamanaan dan juga menambah kesan estetik dari eksterior rumah. Selain membuat tampilan rumah semakin estetik, anda bisa sedikit berbesar hati untuk menampilakan rumah yang cantik dan...

6 Konsep Model Pagar Tembok dan Besi

6 Konsep model pagar tembok dan besiHomeshabby.com -- Hai bund, di akhir pekan ini beberapa inspirasi akan dibagikan khusus untuk anda mengenai bagian fasad rumah yaitu pagar. Memilih keamanan dan kenyamanan dirumah sangat perlu diperhatikan. Maka dari itu penggunaan pagar bukan hanya sebagai estetik...

6 Desain Model Pagar Besi Minimalis Membuat Tampilan Depan Rumah Tambah Cantik

6 Desain Model Pagar Besi Minimalis Membuat Tampilan Depan Rumah Tambah CantikHomeshabby.com -- Tampilan fasad rumah menjadi bagian terpenting untuk menampilkan rumah yang segar dan lebih indah. Selain menambah nilai jual untuk rumah, penggunaan pagar sangat penting untuk menjaga keamnaan dan seluhran...

Kumpulan Desain Pagar Rumah Minimalis Dari Besi Hollow

Homeshabby.com -- Seperti sampul buku, pagar dapat di sinonimkan dengan hal tersebut. Bukan hanya sebagai dekorasi cantik dari fasad rumah, pagar menjadi salah satu elemen penting untuk melindungi dan menjaga keamanan rumah.Beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika akan membaut pagar adalah mengetahui...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.