Interior Ruangan Colorful Nyentrik dan Unik

Homeshabby.com -  Hello bunda, welcome back on Homeshabby.com , situs website yang menyajikan berbagai desain dan denah juga seputar tips trik menarik tentang rumah minimalis modern. 

Memiliki sebuah hunian yang nyaman dan mampu membawa vibes positif untuk suasana hati adalah impian setiap orang termasuk anda, untuk memiliki hunian seperti itu pun bisa dilakukan dengan berbagai cara mulai dari pemilihan lingkungan atau letak rumah, material yang digunakan juga desain interior yang di pilih. 

Bagi anda yang yang menyukai nuansa sebuah rumah atau ruangan yang ceria dan menyenangkan, berikut ada  beberapa inspirasi ruangan dengan warna - warna ceria yang nyentrik dan bisa anda tiru. Yuk simak ulasannya di bawah ini  !
 
 
 1.  Interior Ruang Tamu Ceria dengan Karpet Warna - Warni

@mamang creative
 
Untuk memiliki layout sebuah ruangan yang cerah dan ceria tak harus dengan warna cat yang mentereng , anda pun dapat menonjolkannya melalui penggunaan karpet cantik warna - warni seperti inspirasi di atas atau sofa dengan perpaduan beberapa warna. Agar tidak terlalu tabrak warna atau terkesan tidak rapi hindari warna yang  terlalu mencolok pilih warna pastel atau age sedikit gelap . Untuk dinding anda dapat menggunakan cat putih atau biru pastel tetapi jika anda ingin memberikan sedikit sentuhan aksen agar ceria gunakan wallpaper dinding dengan aksen gari seperti inspirasi di atas.

Furniture Warna - Warni Ini Bikin Ruang Makan Jadi Unik
 
@mamang creative 
 
Ruang makan yang bersebelahan tepat dengan runag tamu seklagus ruang jeluarga dimana ke dua ruangan ini hanya dipisahkan oleh partisi ruangan yang berfungsi sebagai lemari TV. Tepat di belkang ruang tamu bisa anda lihat ada ruang makan yang didesain se simpel dan se efisien mungkin unutk memanfaatkan space ruang yang ada namun maih terlihat cantik dan tidak monoton berkat penerapan dining set colorful. Keberadaan beberpaa tanaman di sekitarnya turut membuat suasana pada ruangan ini terkesan lebih sejuk dan asri.
 
Dapur Menyatu dengan Ruang Makan, Pakai Kitchen Set Cerah Bikin Suasana Ceria

@mamang creative
 
Jika anda memiliki ruangan yang sempit dan merasa sangat tidak memungkinkan untuk mengecatnya dengan warna yang cerah karena khawatir akan membuat kesan ruangan anda tidak rapi maka solusinya adalah dengan memilih kitchen set dengan warna cerah seperti inspirasi diatas.
 
 
Laundry Room Dekat Dapur
 
@mamang creative
 
Inspirasi rungan ceria colorful terakhir masih di sekitar dapur yang terdapat laundry room kecil. Meskipun sempit anda masih bisa menggunakan rak terbuka yang sekaligus merangkap sebagai jemuran. 

Terimaksih sudah menyimak inspirasi ini sampai selesai semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami karena akan ada tips dan trik menarik lainnya setiap hari :)

 

 

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber