Kumpulan Model Teras Rumah Dengan Kursi Bersantai

 

Kumpulan Model Teras Rumah Dengan Kursi Bersantai

Homeshabby.com -- Keindahan rumah bukan hanya di lihat dari interior rumah saja. Mulai dari bagian fasad dan teras dapat tercipta keindahan jika pemilik mampu mendesain secara apik dan cantik. Bagian luar rumah yang tidak pernah ketinggalan adalah teras rumah. Agar teras rumah semakin cantik, beberapa dekorasi dan juga funrniture perlu di gunakan untuk menunjang tampilan teras lebih menarik. Kali ini homesahbbya.com akan membagikan Kumpulan Model Teras Rumah Dengan Kursi Bersantai, yang bisa jadi referensi dalam mendesain teras modern yang lucu dan menarik!


Model teras rumah dengan kursi bahan plastik

Teras by : septi.wul2

Model teras minimalis ini memberikan kesan earthy yang menghangatkan suasana berkumpul. Model kaki kursi dari material kayu serta dudukan dari bahan plastik tebal di pilih untuk membuat teras semakin modern dan lebih dinamis. Memiliki sandaran minnimalis, kursi ini memiliki ukuran kecil dan lebih minimalis. Anda bisa memberikan bantalan motif tropical bentuk bunga yang menawan. Tambahkan dengan coffee table ukuran miniamalis dari besi  dengan dekorasi tanaman di atasnya yang segar.


Model teras rumah dengan kursi rotan sintetis bentuk melingkar

Teras by : varitalucky 

Jika anda termasuk pemilk teras rumah yang ukurannya cukup besar, tak lengkap rasnaya jika tanpa adanya kursi sebagai dekorasi yang komplit. Konsep rumah dengan eksterior abu-abu hangat cocok di padukan dengan material alami seperti kursi rotan sintetis ini. Berikan sentuhan alami dengan tanaman di kedua sisi kursi, anda bisa melengakapi teras dengan coffee table yang senada agar lebih cantik. 


Model teras rumah dengan kursi kayu

  Teras by : dhouse_dzds




Desain eksterior rumah yang terlihat industrial tapi natural ini menggunakan furniture kayu dan juga pemilihan warna abu-abu untuk kesan hangat. Pilihan yang tepat jika anda meletakkan kursi teras dari bahan kayu alami dengan finishing glossy. Pilihalah model kursi yang memiliki 4 kaki dengan ditenganya terdapat meja kecil yang bisa untuk sandaran atau meletakkan secangkir kopi untuk teman santai di pagi hari. Tampilkan konsep kekinian, anda bisa mengkombinasikan lantai teras dengan tegel yang anti slip.


Model teras rumah dengan kursi rotan yang sederhana

Teras by : ratnadewi0158

Jika sebelumnya menggunakan material rotan sintetis, kali ini pemilik memilih rotan alami yang lebih natural. Dengan model kursi santai yang sederhana, kursi teras ini dilengkapi dengan sandaran tangan yang lebih minimalis. Meski terbuat dari bahan alami, kayu rotan ini memiliki bobot ringan tapi mampu menahan beban berat secara maksimal. Gunakan juga coffee table sebagai pelengkap agar suasana santai di teras lebih mengasikkan. 


Model teras rumah dengan kursi besi model klasik ukuran mini


Teras by : shabbyrizkibutiq


Agar sudut teras semakin cantik, memilih kursi santai dengan model klasik ukuran mini seperti ini bisa di coba. Desainnya unik, kursi ini memiliki ukiran di bagian sandaran dengan kaki kursi yang minimalis warna putih secara keseluruhhan. Meski berada di sudut, pastikan agar kursi ini tidak tertutup oleh pintu utama. Lengkapi dengan dekorasi cantik seperti tanaman kaktus agar segarkan suasana santai.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Ide Teras Rumah Minimalis dengan Penutup Galvalum yang Teduh

Homeshabby.com -- Teras bukan hanya sebagai pelataran rumah. Teras pun digunakan sebagai ruang bersantai yang nyaman. Untuk itu desain teras harus dipertimbangkan dengan matang. Bagian teras rumah biasanya tidak dilengkapi dengan atap penutup utama, sehingga kita perlu memasang atap tambahan seperti...




6 Kanopi Teras Rumah Dengan Baja Ringan yang Modern

 Homeshabby.com -- Tak jarang teras rumah umumnya memiliki desain minimalis dengan tampilan yang sejuk. Anda bisa memulai dari penggunaan atap kanopi baja ringan yang tidak hanya membantu memberikan estetika fasad namun juga memberikan perlindungan dari segala cuaca. Maka dari itu penggunaan teras...





Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik dan Cozy

Homeshabby.com -- Siapa nih yang hobi menghabiskan waktu santai di teras? Barangkali Anda salah satunya, bukan? Jika iya, maka desain teras rumah harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Teras pun bisa jadi ruang refreshing dan relaksasi minimalis di rumah kita sendiri. Model teras minimalis hadir...



6 Desain Teras Rumah Minimalis Type 36

Homeshabby.com -- Jenis rumah yang beragam tentunya akan sangat mempengaruhi bagian fasad maupun interior di dalamnya. Desain rumah minimalis type 36 tentunya akan memiliki fasad kecil dengan space lahan yang sedikit untuk di gunakan sebagai taman. Namun memiliki rumah dengan tipe berapapun anda tak...

Inspirasi Model Teras Rumah Modern Minimalis Dengan Atap Limasan

 Homeshabby.com -- Pemilik rumah dengan ukuran sedang ataupaun minimalis umumnya menggunakan penutup atap dengan model pelana hingga atap limasan. Namun hal ini juga tergantung dengan ukuran rumah, sehingga struktur atap juga mempengaruhi bentuk rumah dari tampilan atas. Penggunaan atap limasan...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.