6 Fasad Rumah Minimalis Yang Bikin Tetangga Terpukau

6 Fasad Rumah Minimalis Yang Bikin Tetangga Terpukau


Homeshabby.com -- Fasad menjadi tempat pertama yang selalu dilihat oleh kebanyakan orang. Anda tentu harus membuatnya cantik dan memberikan kesan nyaman untuk yang melihat. Selain dengan dekorasi dan eksterior yang apik, fasad juga dapat menjadi cerminan dari pemilik rumah.

Maka tak jarang bagian fasad rumah selalu identik dengan konsep rumah yang di miliki. Minimalis atau mewah dengan ukuran yang luas. Nah jika anda memiliki rumah yang ukurannya kecil, eksterionya tentu harus di buat lebih indah dan tak kalah dari rumah besar lainnya.

Agar menarik mata dan membuat tetangga semakin terpukau melihat fasda rumah anda, yuk simak "6 Fasad Rumah Minimalis Yang Bikin Tetangga Terpukau"  yang menonjol dengan desain yang menarik di bawah ini!






Fasad rumah minimalis untuk rumah type 54, segar dengan tanaman gantung

thenisha_target

Banyak orang enggan memilih rumah type 54 seperti ini dengan alasan lahan terbatas dan sedikit sempit pada interiornya. Namun anda bisa melalukan renovasi di bagian depan ataupun dalam penataan ruannya. Anda bisa memilih eksterior yang segar dengan warna hijau lime yang membuat mata terpukau.

Apalagi jika dekorasi manis di bagian fasad terlihat menyegarkan lingkungan rumah dari berbagai tanaman gantung di tiap sudut rumah. Anda bisa menambahkan pagar untuk privasi yang lebih maksimal dari material besi dan model sliding gate untuk akses rumahnya.


Fasad rumah minimalis rumah 2 lantai yang shabby

reenha_dee

Selain menentukan konsep rumah yang tepat, anda bisa memainkan lahan dengan membuat rumah 2 lantai seperti ini. Wajar sekali jika lahan yang di miliki terbatas dan sempit, dengan rumah 2 lantai ruang di rumah akan lebih besar dari sebelumnya. Pastikan untuk merancang stukturnya lebih kuat dengan ketahanan yang lama.
Anda bisa memiilih konsep shabby yang terlihat dari bagian pagar kayu warna putih hingga penggunaan jendela tralis yang banyak. Pilar besar yang biasanya di letakkan di bagian fasad lantai satu, ini di pindah ke lantai dua untuk memberikan kesan tegas dan kokoh untuk rumah.


Fasad rumah minimalis dengan pagar roster yang unik di lantai 2

happy-nest_project

Jika anda ingin menciptakan hunian yang nyaman, unik dan menarik fasad rumah ini bisa jadi jawabannya. Tak hanya terlihat kuat dari strukturnya, fasad rumah ini terlihat unik dari berbagai sudut rumah. Penggunaan satu pilar sebagai penompang depan di pilih model square dengan kesan mempertegas rumah.

Begitu juga untuk pemilihan material dinding dari woodplank yang terkesan natural dengan warna yang earth tone membuat tampilan fasad rumah ini semakin hangat.
Sebagai pengganti railing di area balkon, rumah ini memilih model roster yang unik dan terlihat sedikit terbuka untuk kesan lebih segar.





Fasad rumah minimalis sederhana untuk rumah type 45

regapealinarni

Jika memiliki rumah type 45, akan di temui fasad rumah yang model seperti ini. Minimalis dengan taman di depan rumah serta halaman yang mungil. Ini memungkinkan anda untuk membuat fasad semakin menarik dengan lingkungan yang segar. Dari mulai tanaman bonsai di taman hingga teras, rumah ini terlihat lebih asri dengan eksterior hijau yang menyegarkan suasana. Manfaatkan tiap sudut secara baik, anda bisa menambahkan aksen pagar shabby untuk memberikan jarak antara rumah dengan ruas jalan. Model fasad rumah minimalis ini pun sangat cocok untuk desain rumah kecil di lahan yang terbatas.


Fasda rumah minimalis rumah type 36, kecil tapi indah di pandang

indry_noviyanti


Type rumah 36 yang cenderung minimalis ini masih menjadi hunian favorit keluarga kecil. Meski ukurannya terbilang kecil, anda bisa membuat tampilan fasad menarik dengan eksterior cantik. Warna hijau kombinasi abu ini memberikan konsep rumah hangat tapi natural. Elemen batu alam yang hanya di letakkan di satu sisi dinding ini memberikan kesan rumah terlihat lebih natural.
Terlebih lagi dengan taman di depan rumah yang cukup untuk menempatakan koleksi pribadi, terasa sejuk ketikaa bersantai di teras rumah ya bund!


Fasad rumah minimalis dengan eksterior pink yang memukau

arie_rieyanthi

Tampil berbeda dari fasad rumah minimalis sebelumnya, rumah minimalis ini menggunakan eksterior pink dengan kombinasi putih dengan tampilan yang memukau. Mulai dari penggunaan pagar kayu model shabby, kusen jendela dan juga pintu utama pada rumah ini. Agar semakin nyaman dan memberikan kesan hangat untuk rumah, tambahkan lampu eksterior yang unik untuk kesan menawan. Jangan lupa untuk meletakkan berbagai dekorasi cantik, seperti tanaman ataupun furniture sebagai tempat santai di depan teras rumah.

Beragam tampilan fasad rumah minimalis di atas siap memberikan kenyamanan dan ketenangan untuk anggota keluarga anda. Dengan desain yang apik dan menarik, jangan lupa untuk melengkapi interior rumah minimalis yang cantik untuk membuat kegiatan di rumah semakin menyenangkan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga 

Kumpulan Inspirasi Fasad Rumah Tipe 36

Homeshabby.com --  Rumah tipe 36 kini makin digemari oleh masyarakat Indonesia. Ukurannya tak terlalu kecil dengan harga yangg masih terjangkau. Rumah tipe 36 memiliki dimensi dengan ukuran 6 x 6 M atau 9 x 4 Meter. Biasanya rumah tipe 36 juga dibangun di atas tanah dengan luas 60 hingga 70 meter...






Pakai 7 Pagar Rumah Minimalis ini Tetangga Bakal Kagum, Elegan dan Keren

Pagar rumah minimalis ini tetangga bakal kagumHomesahbby.com -- Hai bund, di akhir pekan kali ini inspirasi mengenai bagian fasad rumah akan di sajikan khusus untuk anda. Berbicara tentang arsitektur ataupun interior rumah memang tidak akan ada habisnya. Namun bukan hanya interior rumah saja yang dapat...




Kumpulan Tipe Fasad Rumah untuk Arsitektur Modern

 Homeshabby.com -- Seperti yang kita tahu fasad rumah merupakan suatu sisi luar (eksterior) dari sebuah bangunan. Pada umumnya fasad biasanya terletak bagian depan, terkadang juga terdapat pada bagian samping dan belakang sebuah bangunan.  Seperti desain interior, fasad rumah memiliki beberapa...




6 Warna Cat Eksterior Fasad Rumah yang Bagus dan Tidak Kampungan

 Gambar : @brosurpropertiHomeshabby.com -- Ingin tampilan rumah anda berbeda dari yang lain ? Memilih warna cat eksterior fasad rumah sangat berpengaruh dalam menciptakan nuansa hunian yang indah. Cat luas rumah harus berfungsi secara optimal untuk melindungi dinding dari seluruh faktor yaitu cuaca,...



Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda Contoh

Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda ContohHomeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu bagian utama yang dilihat sebelum teras rumah. Jika ingin menajdikan rumah sebagai ladang investasi di masa mendatang anda tentu perlu mempercantik bagian fasad mulai dari eksterior teras dan juga...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.