6 Desain Pagar Agar Rumah Kecil Lebih Spektakuler

6 Desain Pagar Agar Rumah Kecil Lebih Spektakuler


Homeshabby.com -- Kegunaan pagar yang tidak hanya berfungsi sebagai pengaman, pagar juga menjadi batas antara rumah dengan tetangga dan juga ruas jalan. Meski untuk rumah yang berukuan kecil, pagar perlu di aplikasikan sebagai tambahan visual dari fasad yang lebih menarik dan tentunya sebagai keamanan. Perlu jadi pertimbangan jika pemilihan material pagar dapat di pikirkan matang-matang untuk membuat desain rumah yang cantik. Tak lepas dari itu semua, homeshabby.com akan memberikan ulasan tentang 6 Desain Pagar Agar Rumah Kecil Lebih Spektakuler bisa anda terapkan di rumah tanpa keraguan. Berikut ulasannya :


Pagar besi minimalis putih dengan tralis renggang

arsyurhikayati

Berikut ini merupakan desain untuk rumah kecil yang sederhana. Simple dan terkesan minimalis, pemilihan eskterior pagar warna putih dengan besi memiliki ketahanan kuat terhadapa cuaca. Sehingga sangat cocok untuk pengaman rumah apaladi di negara tropis. Dengan jarak tralis yang renggang ini memungkinkan rumah akan terkesan lebih terbuka dan hawa segar dapat masuk ke lingkungan rumah. Dengan desain pagar yang seperti ini tak akan membatasi anda berinteraksi kepada tetangga secara mudah.

Semen ekspose yang cantik untuk pagar rumah kecil

ckkhome

Mengusung tema indsutrial, desain rumah ini terlihat dari bagian pagar hingga keseluruhan rumah. Tak lain pada desain pagar yang menggunakan material semen ekspos sebagai finishing akhir untuk menampilkan visual yang sepadan. Tinggi pagar di buat dengan 1.5 m ini memiliki kesan yang lebih melegakan untuk rumah dan terksan lebih terbuka. Tambahkan dengan kesan manis di atas pagar dengan tanaman rambat seperti krokot yang memiliki bunga cantik dan menyukai panas matahari.

Woodplank masih jadi pilihan untuk pagar rumah kecil yang menawan


umma_biltha

Beralih dengan material lainnya, penggunaan pagar di rumah ini memilih woodplank sebagai point pentingnya. Kelebihan woodplank yang sudah tidak di ragukan lagi menjadi penguat dari material ini bisa tahan lama. Menggunakan finishing putih minimalis di bagian fasad yang bertujuan membuat tampilan rumah terlihat lebih luas. Begitu juga dengan material woodplank yang di pilih aksen vertikal untuk mempertegas tampilan rumah lebih indah.

Kombinasi dua material berbeda untuk pagar rumah kecil 

cydoc

Jika anda bosan dengan satu material yang sama pada penggunaan pagar. Desain pagar rumah kecil ini bisa di coba. Kombinasi material batu alam sebagai pagar permanen di pilih dari bahan batu alam candi dengan tekstur kasar dan memiliki ketahanan yang kuat. Sangat cocok jika di padukan dengan material woodplank yang modern alami, anda bisa memilih finishing akhir warna putih untuk menyamakan tampilan rumah yang netral dan lebih berkesan.

Pagar besi hitam yang elegan di perumahan

rumahjogjajogja

Seringkali penggunaan pagar di perumahan tidak tersedia lengkap ketika membeli rumah. Dengan begitu anda bisa memilih penggunaan pagar sendiri dengan menentukan konsep serta budget yang ada. Besi menjadi salah satu material yang cukup populer dengan tingkat harga yang bisa di jangkau untuk kalangan menegah ke bawah. Gunakan model lipaat yang membuat rumah bisa terbuka secara keseluruhan dan lebih luas. Anda bisa memilih warna hitam gelap untuk memberikan tampilan rumah terlihat lebih modern dan elegan.

Pagar kayu alami sebagai material ramah lingkungan

rumahjogjajogja

Masih ingin memiliki rumah yang ramah lingkungan dengan budget mini tapi tetap cantik? Desain pagar ini bisa anda mulai gunakan dari material pagar kayu alami. Tak hanya mempercnatik rumah, kontras warna yang dihasilkan dapat memberikan rumah terlihat lebih mewah. Material kayu alami cocok untuk kombinasi pagar permanen dari batu bata serta menambahkan batu alam temple agar terkesan lebih menjual.

Itulah 6 Desain Pagar Agar Rumah Kecil Lebih Spektakuler bisa anda sesuaikan dengan budget. Terlepas dari berbagai desain pagar di atas, mementingkan keamanan rumah dengan menggunakan pagar apalagi di perkotaan besar sangatlah di perlukan. Sayangi keluarga dan tetap memberikan kenyamana di rumah. Semoga bermanfaat :)



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda Contoh

Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda ContohHomeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu bagian utama yang dilihat sebelum teras rumah. Jika ingin menajdikan rumah sebagai ladang investasi di masa mendatang anda tentu perlu mempercantik bagian fasad mulai dari eksterior teras dan juga...

6 Desain Pagar Rumah Minimalis Model Batu Alam yang Paling Di Minati

6 Desain pagar rumah minimalis model batu alam yang paling di minatiHomeshabby.com -- Memiliki tampilan rumah yang menarik dapat di lihat dari bagian fasadnya. Mulai dari pemilihan eskterior yang menawan, penggunaan material hingga bagian penting yaitu pagar yang sangat fungsional untuk keamanan dan...

Kumpulan Desain Pagar Rumah Minimalis Dari Besi Hollow

Homeshabby.com -- Seperti sampul buku, pagar dapat di sinonimkan dengan hal tersebut. Bukan hanya sebagai dekorasi cantik dari fasad rumah, pagar menjadi salah satu elemen penting untuk melindungi dan menjaga keamanan rumah.Beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika akan membaut pagar adalah mengetahui...

6 Desain Model Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati Harga Ekonomis

6 Desain model pagar rumah minimalisHomeshabby.com -- Mengidentifikasi rumah yang cantik bisa anda lihat dari eksterior rumahnya terlebih dahulu. Misalnya saja dari pagar rumah untuk rumah minimalis yang dapat memberikan kesan privasi dan lebih terjaga.Pemilihan material pagar pun bisa anda pilih dengan...

6 Desain Pagar Besi Minimalis dengan Batu Alam Terbaru

Homeshabby.com -- Membuat rumah tampil modern dan menawan bisa anda lakukan berbagai cara mulai dari eksterior fasad terlebih dahulu. Ingin tahu dengan cara apa? Nah betul sekali bund, anda bisa memilih pagar sebagai cara sederhana untuk tampilan yang lebih menawan dari fasad rumah. Selain itu penggunaan...
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.