6 Desain Pagar Rumah Minimalis Model Batu Alam yang Paling Di Minati

6 Desain pagar rumah minimalis model batu alam yang paling di minati

Homeshabby.com -- Memiliki tampilan rumah yang menarik dapat di lihat dari bagian fasadnya. Mulai dari pemilihan eskterior yang menawan, penggunaan material hingga bagian penting yaitu pagar yang sangat fungsional untuk keamanan dan juga menambah estetika dari rumah.

Namun jika anda menginginkan kesan alami dan terlihat natural dari bagian fasad, mempertimbangkan material rumah sangat perlu di lakukan. Seperti kayu alami, batuan alam hingga batu bata eskpose yang menjadikan rumah semakin asri dan stylish.

Kali ini homeshabby.com akan menemai hari senin anda dengan ulasan menarik tentang bagian fasad yaitu "6 Desain pagar rumah minimalis model batu alam yang paling di minati" dan cocok untuk eksterior rumah lebih modern asri. Berikut ulasan detailnya! Semoga bermanfaat :)

Desain pagar rumah minimalis model batu alam dengan kombinasi GRC 

 

cherly25z

Pagar rumah minimalis model batu alam seperti ini sangat umum di gunkan pada rumah yang berada di ketinggian tertentu seperti bukit ataupun pegunungan. Selain dapat menambah tampilan rumah semakin cantik, pagar batu alam seperti ini memberikan ketahanan cukup kuat terhadat guncangan ataupun ketika terjadi gempa. Agar semakin cantik, kombinasikan dengan material GRC yang umum di ketahui dengan wood plank tampil minimalis warna putih.


Desain pagar rumah minimalis model batu alam yang menyatu dengan kanopi

diana_elvira10

Pemilihan material batu alam sebagai penggunaan pagar rumah minimalis kali ini tampak simpel dan terlihat menyatu antara kanopi rumah. Tinggi pagar rumah yang hanya 1.5 m ini di maksudkan untuk memberikan kesan terbuka dan lebih menyatu antara lingkungan sekitar. Agar tampak menawan, kombinasikan dengan batu alam tempel sebagai finishing akhir dari pagar lebih eye-cathcing.


Desain pagar rumah minimalis model batu alam dengan hollow besi konsep shabby

srirustiani

Konsep shabby minimalis yang di terapkan pada desain pagar rumah minimalis ini menjadi konsep cantik dan lebih stylish. Sebagai pagar permanen anda bisa menggunakan batu alam dengan taman di sekitarnya agar lebih asri. Desain pagar rumah seperti ini bisa anda pilih kombinasi material yang sama kuat seperti hollow besi minimalis seperti ini. Kesan terbuka juga dapat anda rasakan karena tinggi pagar yang di buat tidak terlalu tinggi, sehingga hawa segar dapat masuk ke dalam lingkungan rumah lebih maksimal.


Desain pagar rumah minimalis model batu alam dengan bata ekspose

ndalem_melati

Material alami yang di gunakan untuk konstruksi rumah sangat memberikan konsep rumah ramah lingkungan dan lebih asri. Anda bisa mulai dari bagian fasad terutama desain pagar rumah minimalis ini. Memasangkan batu alam sebagai pagar permanen dengan kombinasi batu bata ekspose membuat fasad rumah semakin menyegarkan. Pilih juga eksterior batu alam yang memiliki finishing senada antara batu bata agar semakin menawan dan homey


Desain pagar rumah minimalis model batu alam gabion wall dengan besi perforated metal

ratnathayo

Jika anda ingin fasad yang kontemporer dan lebih berkelas, desain pagar rumah minimalis ini bisa menjadi solusinya. Gabion wall yang hanya di terapkan di center point fasad ini memberikan kesan unik dan berbeda dari rumah lainnya. Untuk menambah desain fasad lebih bergaya, alihkan pandangan ke arah besi perforated metal agar fasad semakin menarik dan tampak high class.


Desain pagar rumah minimalis model batu alam gabion wall dengan woodplank

jasabangunrumahdkijakarta

Penggunaan pagar rumah minimalis dengan gabion wall ini sangat mampu menambah tampilan semakin high end dan lebih berkelas. Solusi rumah ramah lingkungan seperti ini sangat cantik jika bagian pagar anda kombinasikan dengan wood plank untuk kesan minimalis dan lebih alami. Jangan lupa untuk menambahkan desain cantik seperti taman di luar pagar agar semakin indah.


Itulah desain pagar rumah miniamlis model batu alam yang paling di minati. Semoga desain pagar tersebut dapat membantu anda dalam menemukan pagar yang tepat untuk rumah minimalis modern anda. 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Model Pagar Rumah Minimalis dengan Batu Alam Terbaru 2021

 Model pagar rumah minimalis dengan batu alam terbaru 2021Homeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu area penting yang berguna untuk melindungi kegiatan di lingkungan rumah agar terkesan privasi. Selain itu pagar juga memberikan kesan estetik pada tampilan fasad. Jenis pagar yang bermacam-macam...


Pakai 7 Pagar Rumah Minimalis ini Tetangga Bakal Kagum, Elegan dan Keren

Pagar rumah minimalis ini tetangga bakal kagumHomesahbby.com -- Hai bund, di akhir pekan kali ini inspirasi mengenai bagian fasad rumah akan di sajikan khusus untuk anda. Berbicara tentang arsitektur ataupun interior rumah memang tidak akan ada habisnya. Namun bukan hanya interior rumah saja yang dapat...





6 Rekomendasi Pagar Rumah dari Besi Yang Elegan

6 Rekomendasi pagar rumah dari besi yang eleganHomeshabby.com -- Kegunaan pagar sangatlah berpengaruh dalam menjaga keamanaan dan juga menambah kesan estetik dari eksterior rumah. Selain membuat tampilan rumah semakin estetik, anda bisa sedikit berbesar hati untuk menampilakan rumah yang cantik dan...



Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda Contoh

Gambar Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang Bisa Anda ContohHomeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu bagian utama yang dilihat sebelum teras rumah. Jika ingin menajdikan rumah sebagai ladang investasi di masa mendatang anda tentu perlu mempercantik bagian fasad mulai dari eksterior teras dan juga...



Kombinasi Warna Cat Pagar Rumah yang Cocok Untuk Tahun Ini

Kombinasi warna cat pagar rumah yang cocok untuk tahun iniHomeshabby.com -- Rumah bagus tak hanya tampil dari desain eksterior dengan finishing yang tepat saja namun mulai dari pagar rumah mampu memberikan kesan unik dan cerminan pemilik rumah. Membahas tentang pagar rumah selalu menjadi perbincangan...




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.