6+ Ruang Tamu Minimalis Dekat Tangga, yang Paling Populer!

6+ Ruang tamu minimalis dekat tangga, yang paling populer!

Homeshabby.com -- Anda berencana untuk membangun rumah bertingkat? Jika iya, area dekat tangga sangat menarik untuk dijadikan ruang tamu yang cukup fungsional dengan built-in storage ataupun ruang penyimpanan lainnya. Anda juga bisa merasakan kesan yang lebih privasi ketika tamu datang, tanpa merasa terganggu dengan kegiatan lain di ruang belakangnya.

Memiliki rumah bertingkat tentu perlu desain dan struktur yang tepat mulai dari pondasi rumah hingga pemilihan material yang di gunakan. Selain kuat dan tahan lama, anda bisa menjaga keamanan dan kenyamanan untuk anggota keluarga.

Nah kali ini homeshabby.com akan membagikan inspirasi ruang tamu "6+ Ruang tamu minimalis dekat tangga, yang paling populer" bisa anda gunakan sebagai referensi untuk solusi ruang yang cantik di rumah 2 lantai. Yuk simak ulasannya di bawah ini !


Ruang tamu minimalis dekat tangga dengan gaya scandinavian


tytyarini

Ruang tamu minimalis dekat tangga ini menerapkan konsep minimalis dengan gaya scandinavian. Dmoninan dengan pewarnaan putih dan juga coklat yang terlihat dari sofa, lantai parket hingga meja rotan di ruang ini membaut gaya scandinavian lebih kental. Selain itu, anda bisa memberikan sedikit kesan klasik dengan menggunakan karpet tone merah yang cukup serasi jika di padukan antara interior di area ini. Patikan tetap memberikan jarak antara ruang tamu dengan tangga, agar kenyamanaan dapat terjaga dan lebih nyaman.


Ruang tamu minimalis dekat tangga

septi.wul2

Jika memiliki rumah 2 lantai, pastikan privasi untuk anggota keluarga maupun tamu yang datang tetap terjaga. Masih berada di area dekat tangga, ruang tamu minimalis ini tampak open plan dengan ruang keluarga di sebelahnya. Penggunaan interior minimalis dengan detail dekorasi dinding geometris memberikan tampilan ruang tamu semakin stylish. Anda bisa memilih interior soft dengan kontras pada bagian cushion untuk mempermanis ruang lebih apik.


Ruang tamu minimalis dekat tangga yang mewah dan elegan

ravaromeohome

Memperhatikan interiornya, ruang tamu minimalis ini cukup attractive dengan pink magenta. Meski begitu, ruang tamu ini terlihat cantik dari bagian lantai hingga langit-langit ruangnya. Selain dengan lantai parket, agar lebih stylish gunakan sofa bulu motif dimensi yang mampu memberikan ruangan tampak berisi. Agar lebih nyaman, area tangga bisa anda berikan railing model geometris warna gold untuk kesan yang mewah dan lebih elegan.


Ruang tamu minimalis dekat tangga sentuhan white lilac yang hangat dengan sofa motif belang-belang

r_littlehome

Tak salah jika ruang tamu minimalis dekat tangga ini lebih hangat meski ukurannya terlihat cukup kecil. Interior yang lebih dominan dengan warna white lilac ini membuat kesan yang lembut dan menenangkan. Meski terlihat polos, anda bisa mencoba dekorasi lain seperti pada bagian sofa dengan motif belang-belang ataupun gorden ruang berkontras lebih gelap warna coklat. Simpel tapi mengesankan tentunya.


Ruang tamu minimalis dekat tangga semi-eropa klasik mewah modern

earlytitania

Mengadopsi gaya eropo klasik, ruang tamu minimalis dekat tangga ini tak hanya cantik tapi juga fungsional. Interior serba putih minimalis ini dapat anda padukan di bagian sofa dengan warna pastel untuk memberikan kesan yang lebih hangat dan lembut. Meski bergaya eropa kalsik, ruang tamu ini mencoba interior yang lain tanpa menerapkan kesan earthy tone untuk memberikan kesan ruang lebih modern.

Anda juga bisa memanfaatkan bagian bawah tangga dengan menampatkan ruang penyimpanan built-in strorage yang dapat menambah fungsi ruang lebih maksimal. Kesan eropa klasik yang dominan dengan lampu interior ataupun cermin di atas kabinet ini bisa anda coba untuk suasana eropa yang nyata.


Ruang tamu minimalis dekat tangga homey dan kekinian


mellyputrie_


Mengubah area bawah tangga di rumah sangatlah tricky. Namun anda bisa mencoba menempatkan ruang tamu minimalis seperti ini. Tepat di bagian bawah tangga, pemilik mampu mengubah desain interiornya tampil homey dan kekinian. Penggunaan sofa dengan tone abu dan pink ini menambah tampilan lebih cantik. Agar lebih efisien untuk penyimpanan, dinding belakang sofa bisa anda tambahkan rak ambalan serta pernak-pernik cantik untuk mempermanis ruangan.


Ruang tamu minimalis dekat tangga yang open plan dengan teras gaya futuristik

citraki

Memilih model tangga yang kekinian dengan konsep floating stairs dapat membawa desain interior di rumah naik level ke tampilan yang lebih tinggi. Sama halnya dengat ruang tamu minimalis dekat tangga ini, full pencahayaan dengan lampu sorot di area tangga. Interiornya punt tampak minimalis dengan satu warna dominan yaitu milo. 

Ruang tamu ini pun juga di letakkan dekat dengan teras samping rumah yang membawa udara segar masuk ke dalam lebih maksimal. Tak hanya ukuran ruangnya saja yang terlihat besar, anda bisa memberikan kesan luas dengan memilih lantai granit ataupun marmer untuk menamabah desain ruang lebih mewah. 


Semoga inspirasi ruang tamu minimalis dekat tangga tersebut dapat memberikan anda semangat untuk memiliki rumah 2 lantai yang aman dan nyaman untuk keluarga tercinta. Amiiin...


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga:

Inilah 6 Tanaman yang Cocok untuk Ruang Tamu Rumah Minimalis, Cantik dan Sejuk Tanpa AC

Homeshabby.com -- Memiliki rumah ataupun ruangan dengan tampilan yang cantik adalah impian semua orang. Nah jika anda ingin mempercantik area ruang tamu agar memberikan kesan yang natural dan sejuk, anda bisa menggunakan beberapa tanaman berikut ini untuk menciptakan suasana rumah dengan tampilan yang...





Inilah 6 Warna Cat Ruang Tamu yang Sejuk dan Nyaman untuk Keluarga

 Homeshabby.com -- Taukah anda, selain dekorasi tanaman warna cat pada ruang tamu juga sangat berpengaruh untuk memberikan efek yang sejuk dan nyaman untuk keluarga anda ? Fusion yang menonjolkan kesan natural dan modern bisa anda ciptakan dengan perpaduan warna cat dinding interior yang tepat....



Inspirasi Desain Ruang Tamu dengan Bata Ekspos

 Homeshabby.com -- Perkembangan desain tata ruang yang meningkat pada tiap tahunnya, membuat kebanyakan orang mempunyai selera yang unik dengan gaya yang beragam. Gaya yang terkesan vintage, klasik dan konvensional pada masa sekarang banyak digemari dan dikagumi banyak orang. Cukup dengan menggunakan...



Cara Mudah Dekorasi Ruang Tamu Kecil, Tamu Anda Pasti Terpesona

 Gambar : @intarahilaHomeshabby.com -- Anda termasuk pemilik rumah berukuran kecil ? Jangan berkecil hati, hanya karena ruang tamu anda berukuran mungil, bukan berarti anda tidak dapat mencurahkan kreatifitas maksimal saat mendekorasi ruangan. Layaknya hunian besar, rumah mungilpun juga bisa memiliki...




Inspirasi Meja Ruang Tamu yang Elegan dan Kekinian

 Gambar : @desainruangtamukuHomeshabby.com -- Setiap ruang tamu tidak akan lengkap tanpa keberadaan meja, karena meja merupakan salah satu elemen penting yang menjadi first impression siapapun yang datang berkunjung ke rumah anda. Selain itu, apa artinya sebuah ruang tamu tanpa meja tamu untuk...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.