Inspirasi Meja Ruang Tamu yang Elegan dan Kekinian

 

Gambar : @desainruangtamuku

Homeshabby.com -- Setiap ruang tamu tidak akan lengkap tanpa keberadaan meja, karena meja merupakan salah satu elemen penting yang menjadi first impression siapapun yang datang berkunjung ke rumah anda. Selain itu, apa artinya sebuah ruang tamu tanpa meja tamu untuk meletakkan minum ataupun cemilan ? Salah satu model yang digemari adalah meja tamu minimalis yang mampu menghemat tempat dengan bentuk sederhana namun tetap fungsional dan elegan. Bagi anda yang merasa bingung memilih model meja ruang tamu yang elegan dan kekinian, berikut inspirasinya :

 

Gambar : @rumah_melody

Meja ruang tamu minimalis dengan bentuk hexagonal dan kerangka besi putih yang nampak lebih cantik dan terkesan industrial ini membuat tampilan desain living room semakin mewah dan kekinian. Bentuknya yang kecil dan berongga cocok untuk ruang tamu yang berukuran kecil, ruang nampak lebih lega tanpa mengganggu aktifitas lalu-lalang orang keluar masuk rumah

 

Gambar : @layla_homestyle

Inspirasi meja ruang tamu berbahan kayu finishing cat putih dan pelitur ini bisa menjadi pilihan anda, memiliki bentuk panjang dilengkapi storage sebagai fungsi penyimpanan aksesoris ataupun buku bacaan anda lebih rapi dan fungsional. Bentuknya yang sederhana dengan finishing material yang glossy akan sangat cocok menghiasi ruang tamu rumah anda. Desain yang simple namun bisa menambah tampilan ruang semakin terlihat menarik dan elegan.

 

Gambar : @interlook.id

Model inspirasi meja ruang tamu tidak selalu dengan bentuk bulat, persegi ataupun persegi panjang. Kali ini meja ruang tamu minimalis dengan model yang unik dan bentuk yang lebih abstrak, mampu menampilkan desain living room anda lebih artistik dan minimalis. Warna polos dengan kerangka besi doff di setiap sudut terkesan tidak akan memakan tempat sehingga ruang sempit pun menjadi lebih airy.

 

Gambar : @lisnalaa

Berbeda dengan model meja tamu pada ruangan ini, bentuknya yang simple dan minimalis dengan aksen putih cocok untuk anda kombinasikan dengan interior warna apapun. Ruangan akan terlihat lebih vintage dan modern, apalagi dilengkapi dengan beberapa storage terbuka di bagian bawah yang bisa anda manfaatkan sebagai wadah penyimpanan yang lebih saving space dan multifungsi. Bahan meja minimalis ini terbuat dari HPL dengan tekstur permukaan yang metal dan clean.

 

Gambar : @amaliahfaozih

Jika anda lebih menyukai tema desain futuristik dan mewah, anda bisa menerapkan desain meja tamu yang terbuat dari besi metal sebagai kerangka coffee table dengan top table HPL berbentuk bulat. Warna gold yang senada dengan nuansa ruang tamu terkesan cantik di pandang mata, menambah efek futuristik semakin nyata. Bentuknya yang minimalis tentunya semakin menyenangkan untuk dibuat bersantai atau sekedar menikmati secangkir kopi.

 

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis       : Imka
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.