6 Model Rumah Minimalis Sederhana 2021

6 Model rumah minimalis sederhana 2021

Homeshabby.com -- Seiring berjalannya waktu, memiliki rumah minimalis menjadi idaman banyak orang. Selain kelebihan yang dapat hemat budget, interiornya bisa anda minimalisir untuk keperluan yang lain. Desainnya juga cukup simple dari bagian depan, anda cukup perlu lahan kecil untuk membuat rumah lebih menarik.

Banyak tipe rumah minimalis yang bisa anda miliki mulai dari 21,36, 45, 54 hingga 70. Meski luas tanahnya tidak terlalu besar, anda bisa mendesain dengan teliti dari denah, bagian fasad hingga interiornya. Nah model rumah seperti apa yang cocok untuk hunian anda bersama keluarga? Mari kita ulas "6 Model rumah minimalis sederhana 2021" yang bisa anda coba dan miliki di tahun ini. Amiin :)


 Model rumah minimalis dengan eksterior minimalis bergaya scandinavian 60 M2

amalyahode

Eksterior serba minimalis untuk model rumah minimalis sangat jadi idaman. Selain memberikan kesan luas dan bersih, pemilihan eksterior putih seperti ini dapat mempengarhui tampilan fasad. Kombinasi pagar roster, besi dan batu batu biasa menjadi sangat cantik dan terkesan lebih terbuka. 

Untuk bagian atap, model atap setengah miring ini sangat cantik dengan dinding sopi-sopi yang lega. Anda bisa mencoba kombinasi dinding woodplank untuk kontras yang lebih earthy. Lengkapi area carport dengan kanopi kaca agar rumah minimalis ini terlihat lebih modern dan bergaya.


Model rumah minimalis dengan pagar laser cutting luas bangunan 59 M2

dirumah_ibund

Mulai dari detail fasad, rumah minimalis  sederhana ini memberikan gaya yang lebih stylish. Penggunaan pagar laser cutting sliding ini mudah sebagai akses keluar masuk rumah. Fasad dengan dinding batu alam di bagian teras menambahkan unsur alami untuk rumah dan lebih ramah lingkungan. 

Sebagai focal point anda bisa menggunakan pilar dengan bentuk geometris finishing kuning cerah. Pastikan halaman rumah anda memiliki sistem resapan air untuk musim penghujan tiba. Dengan begitu anda bisa mencoba membuat taman untuk penghijauan yang menambah suasana lebih segar.


Model rumah minimalis dengan pagar roster dan rumput sintetis luas tanah 162 M2

houz.of.nara

Model rumah minimalis berikut ini sangat dominan dari bagian atap yang menggunakan model limasan. Kesan sederhana juga dapat terlihat dari eksterior yang serba putih miniamlis, untuk memberikan luas pada rumah. Dari bagian pagar, rumah ini memilih material roster sebagai tambahan untuk mendapatkan kesan modernnya. Nah jika anda ingin kesan yang lebih tertutup, pilihlan rumput sintetis sebagai penutup pagar besi agar rumah semakin segar dan nyaman.


Model rumah minimalis dua lantai kontemporer ukuran 8 x 15 m

rumahfefe

Gaya kontemporer untuk model rumah minimalis ini berlantai dua. Minimalis dengan eksterior serba putih, pemilik memperhatikan keseimbangan rumah lebih maksimal. Mulai dari pencahyaaan, landscaping dan juga resapannya. Anda bisa menggunakan pagar perforated metal untuk kesan sedikit terbuka dengan tinggi 1.5 m. Pastikan setiap interior rumah mendapat pencahayaan yang maksimal dan anda bisa menggunakan beberapa ventilasi di titik rumah.


Model rumah minimalis type 56

rumahmungiltiara


Ukurannya yang kecil, membuat model rumah minimalis sederhana ini tetap stylish. Eksterior dominan merah untuk bagian fasad ini di kombinaskan dengan warna coklat agar lebih earthy tone. Kusen jendela dan pintu yang minimalis memberikan ruang untuk cahaya masuk ke dalam rumah secara maksimal. Ventilasi rumah yang terlihat estetik ini menggunakan besi untuk menyaring udara dan hewan yang berterbangan tanpa harus masuk ke dalam rumah.


Model rumah minimalis gaya farm house tipe 40

srirustiani

Model rumah minimalis sederhana yang terkahir ini bergaya farmhouse dengan tipe 40 m2. Anda bisa memilih eskterior minimalis dengan material woodplank dan juga tegel yang lebih on budget. Pilih juga pilar minimalis dari besi, dengan tetap memperhatikan struktur sebagai penompang atap. Kesan terbuka dan terlihat lega dapat menjadi pilihan kaum millenial untuk model rumah minimalis sedehrana seperti ini dengan dominan putih minimalis.

Semoga model rumah minimalis ini dapat memberikan referensi dalam mencari rumah idaman untuk keluarga. Bagi yang belom memiliki rumah impian, semoga cepat di segerakan untuk membangun rumah bersama keluarga tercinta yang nyaman dan aman. Amiin 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

RAB Rumah Minimalis : Contoh RAB Rumah Minimalis Type 70

Helloshabby.com  - Bila anda ingin membangun rumah minimalis dengan type 70 tentunya yang harus anda perhitungkan adalah RAB. Dengan RAB anda akan bisa berkerja dengan sesuai target dan bisa menggunakan anggaran sesuai perhitungan yang tepat. Berikut dibawah ini adalh contoh RAB rumah minimalis...






Contoh Model Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini Yang Elegan dan Modern

Model Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini Helloshabby.com -Model rumah minimalis terbaru - Sejak rumah minimalis mulai buming, para desainer rumah berlomba-lomba untuk membuat model rumah minimalis yang terbaru. Model yang elegan dan modern menjadi daya tarik tersendiri agar banyak yang berminat....



Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaru Dengan Atap Limasan Piramida Tampil Lebih Elegan dan Mempesona

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaru Dengan Atap Limasan Piramida Tampil Lebih Elegan dan Mempesona Sumber foto Instagram : eplika_design• Homeshabby.com - Berbicara membangun rumah selain anggaran, lahan dan izin usaha, kita juga hurus mempunyai wawasan yang lebih terhadap model...




Cara Dekorasi Model Rumah Minimalis yang Simpel dan Efisien Untuk Lebaran

Keluarga modern Indonesia seringkali memilih model rumah minimalis sebagai pilihan untuk rumah barunya. Model rumah minimalis merupakan favorit dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal tidak saja terjadi di Indonesia, namun di seluruh dunia. Pengembang properti dunia juga berlomba-lomba untuk mempromosikan...







Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaru Khusus Lahan Sempit

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaru Khusus Lahan Sempit  Homeshabby.com - Mempunyai lahan sempit jika ingin membangun rumah opsi yang bisa anda terapkan agar rumah tampil elegan dan nyaman adalah membangun rumah dengan model minimalis atau berlantai 2. Dengan tema minimalis, rumah...






Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.