Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaru Khusus Lahan Sempit



Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaru Khusus Lahan Sempit 


Homeshabby.com - Mempunyai lahan sempit jika ingin membangun rumah opsi yang bisa anda terapkan agar rumah tampil elegan dan nyaman adalah membangun rumah dengan model minimalis atau berlantai 2. Dengan tema minimalis, rumah anda akan terlihat lebih hidup dan tentunya terlihat tidak kuno. Yang perlu anda ketahui apabila membangun rumah dengan model rumah minimalis dengan lahan yang sempit adalah pembagian ruangan, pastikan pembagian ruangan harus anda sesuaikan dengan kebutuhan dan fungsinya.


Berikut kami berikan beberapa model desain terbaru rumah minimalis dengan gaya yang elegan tidak kampungan yang cocok diterapkan di pemukiman perkotaan atau di desa. Silahkan lihat dan pilih model rumah minimalis dibawah ini : 


Rumah minimalis dengan lahan sempit menonjolkan sisi teras Utama dan tentunya ada sisa lahan untuk taman .

Desain rumah minimalis khusus lahan sempit untuk bagian depan dibangun hampir seluruh tanah, hanya disisakan 70 cm untuk taman dan tempat duduk di teras Utama.

Model ini bisa di terapkan di perkampungan dengan model teras dan lantai halaman full plester atau paving



Konsep yang terakhir adalah konsep rumah minimalis dengan tema yang sehat, karena desain sengaja dibuat agar udara bisa masuk kedalam rumah, yaitu terdapat banyak ventilasi pada dinding rumah. Terdapat juga 5 jendela yang bisa menghasilkan udara yang segar dan menyehatkan.


Semoga bermanfaat ya bunda, dan jangan bosen - bosennya untuk membaca dan membagikan artikel ini. semoga yang lain juga mendapatkan inspirasi yang bermanfaat. Sukses selalu ya bunda.




Homeshabby.com adalah kumpulan website desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.