6 Desain Wallpaper Dinding Ruang Tamu Minimalis

6 Desain wallpaper dinding ruang tamu minimalis 

Homeshabby.com -- Hallo, happy weekend bund :) semoga di akhir pekan ini kita semua di berikan kesehatan dan rizki yang berkah. Amiin

Bagi anda pecinta dekorasi ruang, ruang tamu menjadi bagian penting yang selalu perlu perhatian dengan pernak-pernik cantik di dalamnya. Nah terutama bagian dinding yang dapat memberikan kesan luas, cantik tidaknya suatu ruang. 

Untuk memberikan dekorasi cantik tanpa cara yang susah, penggunaan wallpaper sangatlah penting untuk rumah minimalis ataupun modern anda. Pasalnya, dengan adanya wallpaper interior rumah tambah cantik dalam hitungan detik.

Nah desain wallpaper seperti apa saja yang cocok untuk memadu-padankan interior di ruang tamu yang anda miliki? Yuk simak sekilas "6 Desain wallpaper dinding ruang tamu minimalis" berikut ini!

 Desain wallpaper dinding motif triangle lebih modern

zhafira37

Untuk tampilan minimalis dan modern ini, wallpaper menjadi bagian penting untuk desain ruang tamu anda. Motif triangle yang hanya di letakkan pada satu sisi dinding serasi untuk dikombinasikan antara interior yang sedikit gelap. Meski pemilihan interiornya tampak sedikit kaku, anda bisa mengalihkan dengan dekorasi dinding seperti lukisan, quote atupun sedikit kesan abstrak yang lebih estetik. Agar semakin menarik, warna ungu untuk bagian karpet ini bisa anda pilih dengan pola geometris memberikan sedikit dimensi di ruang tamu lebih berisi.


Desain wallpaper dinding motif klasik 

kikidastandanial

Kombinasi untuk desain wallpaper dinding ruang tamu ini terlihat sangat menarik. Antara interior yang lebih earthy pada bagian sofa dengan konsep klasik terlihat dari sandarannya. Nah untuk mendominasi konsep klasik yang lebih maksimal, anda bisa memilih wallpaper motif klasik seperti yang terlihat dengan warna cenderung coklat. Gabungkan dengan wallapaper aksen vertikal dengan satu pajangan foto keluarga. Pastikan detail di tiap sudut menjadi titik penting agar ruang tamu semakin menyenangkan.


Desain wallpaper dinding semi-klasik sederhana

fatmawati4532

Desain wallpaper dinding ruang tamu gaya semi-klasik ini lebih soft dengan warna peach. Terkesan lebih netral, dengan kombinasi cantik antara sofa, pouf dan juga karpet motif monokrom. Pemiilihan satu sofa dari bahan kayu ini memberikan dominasi kuat untuk ruang tamu yang lebih earthy. Berikan sedikit dekorasi cantik di sudut ruang, anda bisa menambahkan rak sebagai tempat planter ataupun pajangan agar ruang tamu di rumah semakin sempurna.

Desain wallpaper diniding ruang tamu konsep kontemporer

erma_hari

Pemilihan warna yang cenderung netral untuk konsep ruang tamu seperti ini sangat tepat jika beberapa bagian menjadi focal point. Anda bisa memilih bagian diniding untuk dekorasi ruang tamu minimalis ini dengan wallpaper. Motif wallpaper bergaya kontemporer lebih bebas dan netral, cocok untuk menyerasikan sofa dan interior ruang lebih minimalis. Tambahkan sedikit cushion yang attractive untuk memberikan warna pada ruang ini lebih cantik dan menawan.



Desain wallpaper dinding motif bungan kesan mewah

nurulwulandari_13

Tak perlu furniture ataupun interior mahal untuk membuat ruang tamu tampak mewah. Desain wallpaper dinding ini memiliki motif bunga dengan interior lebih pastel terkesan hangat. Meski dengan ukurannya yang kecil, anda bisa menghadrikan pencahayaan terang di bagian sudut ruang. Selain akan terkesan lebih luas, pantulan cahaya dari lampu sudut akan menambah suasana hangat ketika berkumpul bersama kolega terdekat.


Desain wallpaper dinding motif tropical gaya shabby

arma_lindarifin

Agar semakin homey dan terlihat menarik, penggunaan wallpaper dinding ruang tamu seperti ini bisa anda serasikan dengan sofa senada. Motif tropical dengan gaya shabby akan semakin segar dengan planter agar ruangan lebih stylish dan terhindari dari kesan kaku. Nah anda juga bisa menggunakan kabinet kaca sebagai tempat hiasan ataupun koleksi pribadi agar suasana ruang tamu lebih menawan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

7 Inspirasi Interior Ruang Tamu Kekinian Tahun 2021

7 Inspirasi interior ruang tamu kekinian tahun 2021Homeshabby.com -- Pandemi yang belum berakhir ini mengaruskan diri untuk membatasi kegiatan diluar rumah. Selain berdampak dalam berbagai aspek tak lain dengan home decor lovers yang kerap kali mengadakan kompetisi untuk dekorasi interior ruangnya.Maka,...


Inspirasi Model Penyekat Ruangan Terbaru Yang Elegan

  Homeshabby.com -- Pemilik rumah minimalis pada saat ini menjadi incaran banyak orang. Selain ukurannya yang kecil, penataan interiornya juga akan sangat berpengaruh dalam penggunaan furniturenya dan hal seperti ini akan cocok untuk pemilik rumah minimalis pada umumnya. Saat ini memiliki...



6 Kreasi Desain Ruang Keluarga Minimalis Terbaru 2021

 Ruang keluarga miniamalis terbaruHomesahbby.com -- Ruang keluarga menjadi salah satu ruangan penting memiliki fungsi sangat vital untuk berkumpul, santai dan menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta. Apalagi jika keluarga anda senang berkumpul, tentu kegiatan diluar rumah sudah cukup jarang...




6 Dekorasi Dinding Ruang Tamu Minimalis Cantik Kreatif

 6 Dekorasi dinding ruang tamu minimalis cantik kreatifHomeshabby.com -- Saat memilih ruang tamu sebagai tempat untuk menyambut kedatangan keluarga atau kerabat, tentu anda perlu mepersiapkan detail menarik yang bisa menjadi focal point untuk ruang tamu itu sendiri. Terkadang, dekorasi ruang tamu...




6 Desain Inspirasi Ruang Tamu Kecil. Memang Benar lho Kecil Itu Indah

 6 Desain Inspirasi Ruang Tamu KecilHomeshabby.com -- Sedang bingung dengan ukuran ruang tamu di rumah yang kecil dan terlihat membosankan? Jangan khawatir bund, kali ini "6 Desain Inpsirasi Ruang Tamu Kecil. Memang Benar lho Kecil Itu Indah" bisa menjadi bahan referensi untuk ruang tamu di rumah.Elemen...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.