Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaru Dengan Atap Limasan Piramida Tampil Lebih Elegan dan Mempesona



Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaru Dengan Atap Limasan Piramida Tampil Lebih Elegan dan Mempesona

Sumber foto Instagram : eplika_design•


Homeshabby.com - Berbicara membangun rumah selain anggaran, lahan dan izin usaha, kita juga hurus mempunyai wawasan yang lebih terhadap model - model rumah yang lagi tren di tahun ini. Model - model rumah dari berbagai negara maupun kota sangat berbeda - beda, seperti tempo dulu di pulau jawa aja banyak model, seperti model joglo, rumah kabaya, rumah betawi, limas, rumah bolon dan lain sebagainya. 


Namun untuk sekarang, model rumah adat telah dikombinasikan dengan rumah modern yang paduannya tersebut menjadi bentuk rumah minimalis yang tampil lebih beda. Tau kah anda banyak sekali sekarang rumah minimalis mempunyai bentuk - bentuk yang berbeda - beda baik dari sisi eksterior maupun untuk atap rumahnya. Untuk atap rumah minimalis yang lagi trend sekarang adalah atap rumah Limasan atau piramida, atap ini seperti rumah adat bali. Berikut contoh Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaru Dengan Atap Limasan Piramida Tampil Lebih Elegan dan Mempesona :

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Tahun Ini

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Tahun Ini, Desain Rumah Untuk Perkotaan dan Pedesaan

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Tahun Ini , Desain Rumah Minimalis Modern Trend Tahun ini


Cara membuat atap Limasan atau Piramida, yuk kita simak tips dari pak Agus Scwid 

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Tahun Ini Rangka Atap Limasan


"Rangka Baja Ringan☑ Dimensi layout ringbalk untuk dudukan atap rumah ini adalah 6,6x6,8m2. Harusnya sih ketemu model bujur sangkar ya, sob atau sesuai desain rencana awal 6,5x6,5m2. Tujuannya tentu ntuk membuat atap limasan piramida. Tapi namanya renovasi tentu ada faktor x yg sulit diprediksi. Ketemunya agak nangung sih...selisih (6,8 - 6,6 )m. Ada beda rata 26cm di lapangan. . Jadi agak tricky dikit, konsep atap limasan alasan bujur sangkar tetap bisa dibuat namun ada efek reng yg tak ketemu walau kecil. Karena reng memang di geser. Supaya ujung bubungan tetap bisa terlihat satu titik (disamarkan). Tanpa merubah sudut. Efek ini gak bakalan terlihat karena terputus bubungan."


Semoga bermanfaat ya bunda, jangan lupa selalu dibagikan ke yang lain agar orang lain  juga mendapat inspirasi yang bermanfaat. sukses selalu.


Ingin penjualan produk anda meningkat? Pasang iklan di website kami klik disini >> KLIK


Penulis : Nur
Editor : Munawaroh 




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selan itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, kamar tidur anak.



desain rumah minimalis modern desain rumah minimalis 2020 desain rumah minimalis 2 lantai desain rumah minimalis 2020 desain rumah minimalis type 36 desain rumah minimalis 1 lantai desain rumah minimalis 2 kamar desain rumah modern 2020