6 Ide Terbaru Desain Kolam Ikan Minimalis yang Kamu Pasti Suka untuk Rumah Barumu

6 Ide terbaru desain kolam ikan minimalis yang kamu pasti suka untuk rumah barumu

Homeshabby.com -- Salah satu tempat ternyaman bukan hanya kamar tidur, dapur ataupun ruang keluarga saja. Melainkan konsep outdoor sangatlah asik digunakan untuk berbagai aktivitas seperti membaca, bersantai, senam bahkan hanya memandangi lingkungan sekitar. 

Meski rumah yang anda punya minimalis bahkan terbilang kecil, anda bisa menghadirkan unsur sederhana dan menyegarkan di dalamnya. Yaitu kolam renang, selain memberikan suasana segar dan menenagkan, bagi pecinta ikan hias sangat cocok untuk memiliki kolam ikan ini.

Namun bagaiaman tentang desain dan juga model kolam ikan yang pas untuk rumah anda? Yuk simak "6 Ide terbaru desain kolam ikan minimalis yang kamu pasti suka untuk rumah barumu" ini. Di jamin spot ini akan menarik dari interior lain dirumah, yuk intip detailnya!

 

Desain kolam ikan minimalis di dalam rumah dekat tangga

nirwana8_home

Cukup sering di temui berbagai rumah minimalis ataupun mewah memanfaatkan tangga sebagai dapur ataupun kamar mandi. Namun kali ini anda bisa lebih kreatif dengan mencoba hal baru. Desain kolam ikan minimalis ini bisa jadi ide menarik untuk interior ruang yang sejuk dan lebih tenang. Ukuran yang memanjang dengan platform kayu menambah suasana natural di dalam rumah lebih hangat. Anda bisa mengkombinasikan juga dengan atap kaca yang dapat membuat sirkulasi masuk ke dalam ruang dan lebih ternag.


Desain kolam ikan minimalis dengan aquascape

arumfitriandari

Memang paling nikmat jika memiliki pemandangan indah dan segar dari kolam ikan pribadi. Memilih aquascape yang cukup besar, anda bisa fleksibel meletakkan di dalam ataupun di luar rumah. Perawatannya cukup mudah, anda bisa mengganti air seminggu dua kali agar air tetap bersih dan jernih. Letakkan juga dekoratif alami dari tanaman yang dapat menambah kesan estetik dan suasana sejuk.


Desain kolam ikan minimalis dengan batuan alam

beny_nest

Ingin membuat kolam ikan yang cantik dan anti ribet? Anda bisa membuat dari tumpukan batu alam yang cukup murah meriah seperti desain kolam ikan minimalis ini. Kesan segar dari dekorasi alami ini memberikan suasana rumah semakin segar. Agar lebih cantik anda bisa menambahkan air mancur ataupun tanaman hias di sekitar kolam untuk pemanis dan semakin earthy. Pasti anak anda suka dengan kolam ikan seperti ini.


Desain kolam ikan minimalis di sudut rumah untuk santai

heppie_nia

Keberadaan kolam ikan di sekitar rumah dapat menciptakan suasana yang tenang dan lebih menyegarkan. Berada di sudut rumah, desain kolam ikan minimalis ini cocok untuk anda yang memiliki rumah kecil. Meski begitu, kesan modern bisa anda hadirkan dekorasi cantik di sekitar kolam dengan air mancur ataupun lighting estetik untuk penerangan di malam hari. Anda bisa menikmati kolam ikan ini di akhir pekan ataupun ketika sedang penat dalam memikirkan pekerjaan kantor.


Desain kolam ikan minimalis dengan aksen batu alam

ihsannurkomar

Desain kolam ikan minimalis berikut ini cukup mungil berbentuk persegi panjang dengan tambahan air mancur di sekelilingnya. Aksen batu alam yang digunakan untuk dinding dengan lantai platform kayu serta batu koral ini menciptakan sudut rumah semakin hangat dan estetik. Meski kecil, desain kolam ikan ini tetap manis terlihat dari jenis tanaman paku-pakuan yang menempel di dinding sekitar kolam dan lebih menyatu secara apik.


Desain kolam ikan minimalis dengan penutup kaca

resti_yunivita

Anak request kolam ikan di sekitar rumah tapi khawatir dengan keamanannya? Tak usah khawatir bund, desain kolam ikan minimalis berikut ini sangat mengedepankan keamanan dan juga kesan estetiknya. Anda bisa menyisakan sedikit space untuk membuat kolam serta menutupi kolam tersebut dengan kaca tempered glass yang kuat dan aman. Sehingga anda tak perlu khawatir keamanan dan juga suasana segar di sekitar rumah ini. Menarik dan unik ya bund...


Terimakasih telah menyimak ide terbaru desain kolam ikan minimalis yang cocok untuk rumah dan pasti anda suka ini. Semoga ide yang satu ini dapat memberikan inspirasi untuk anda yang akan membuat kolam ikan dirumah, dengan memperhatikan kesan estetik dan juga keamanannya.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Ciptakan Teras Rumah dengan Kolam Ikan Minimalis Eksotis Nan Menawan

 Homeshabby.com -- Teras rumah seringkali kita jumpai dengan tanaman di depan untuk memberikan hawa segar dan sejuk dengan tampilan yang lebih menawan. Namun apa jadinya ya jika sekitar teras rumah ditambahakn juga dengan kolam ikan ? Tentunya rumah anda akan terasa lebih sejuk, asri dan ...





Lagi Hits Tahun Ini : Kumpulan Inspirasi Taman dengan Kolam Ikan

 Homeshabby.com -- Anda menyukai hawa segar dengan kesan alami di sekitar rumah? Nah khusus untuk anda pecinta taman dengan hadirnya suasanya segar dari kolam ikan, berikut inspirasi ini tentu akan menjadi referensi tambahan untuk anda. Tak heran jika adanya kolam ikan selalu menjadi salah satu...




Bersantai di Kolam Hias Minimalis untuk Mengusir Rasa Bosan Ketika harus di Rumah Saja

Desain kolam hias minimalis Homeshabby.com -- Anda bosan dan harus ikuti aturan pemerintah untuk tetap di rumah? Usir rasa bosan dan jenuh anda dengan aktifitas bersantai menikmati udara segar di area taman yang terdapat kolam ikan hias  yang sekaligus mampu meningkatkan mood anda. Gaya hunian...





7 Desain Taman Belakang Rumah Minimalis yang Asri

 7 Desain Taman Belakang Rumah Minimalis yang AsriHomeshabby.com -- Rumas asri dan sejuk merupakan impian banyak orang. Tak hanya untuk menambah area penghijauan saja, taman di sekitar rumah juga bisa untuk healing space guna relaksasi ketika pikiran sedang penat.Area dirumah bagian mana saja yang...






Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.