7 Inspirasi Interior Ruang Tamu Kekinian Tahun 2021


7 Inspirasi interior ruang tamu kekinian tahun 2021

Homeshabby.com -- Pandemi yang belum berakhir ini mengaruskan diri untuk membatasi kegiatan diluar rumah. Selain berdampak dalam berbagai aspek tak lain dengan home decor lovers yang kerap kali mengadakan kompetisi untuk dekorasi interior ruangnya.

Maka, desain interior bagain apa yang membuat anda tertarik untuk menatanya? Kali ini homeshabby.com akan membagikan "7 Inspirasi Interior Ruang Tamu Kekinian Tahun 2021" yang bisa menjadi pilihan untuk dekorasi ruang tamu anda semakin cantik dan terlihat berkelas. Yuk simak detailnya, dibawah ini!


Interio ruang tamu shabby yang cozy up


rumahmungiltiara

Menjadikan area ruang tamu sebagai first impression untuk interior dirumah, gaya shabby ini salah satun yang paling kekinian. Meletakkan sofa dengan interior pink bercampur soft pink pada bagian dinding dan beberapa elemen penting lainnya. Dengan ukuran yang kecil, anda bisa merasakan kenyamanan karena ruang tamu kekinian tahun 2021 ini dapat menjawab semua permasalahan yang anda punya. Terasa dekat dengan kesan homey dan menenangkan.

Interior ruang tamu natural look

rerewishal

Tampilan yang sederhana dengan interior ruang tamu seadanya ini cukup membuat hawa segar terasa. Pengaturan jendela untuk menambah highlight ruang tamu terasa dominan ini memberikan kesan natural di dapat dengan mudah. Unfinish untuk bagian dinding bisa dikombinasikan dengan tanaman natural. Gunakan sofa ukuran sedang dengan warna beda yang terkesan earthy.


Interior ruang tamu gaya nautical


u_ninehome

Inspirasi interior ruang tamu kekinian selanjutnya yang bisa anda coba terapkan adalah dengan gaya nautical. Di dominasi dengan warna biru dan putih serta motif garis-garis dengan suasana laut yang tenang dan berbisik. Agar lebih lengkap tambahkan sedikit pajangan yang senada untuk memberikan hawa ruang tamu dekat dengan laut sesungguhnya.


Interior ruang tamu bergaya grandmillennial


ji_wiwi

Konsep interior ruang tamu ini sangat cocok untuk anda yang surprisingly. Kesan modern dengan vintage di dapat dari adanya sofa besar bertereng warna gold. Tampak berkelas dan mewah, interior ruang tamu ini seperti layaknya di rumah nenek yang mengedepankan kesan vintaga dan motif floral untuk beberapa dekorasi. Sangat cocok untuk anda terapkan pada hunian minimalis yang jauh dari kata kaku dan terlihat fresh.


Interior ruang tamu gaya etnik yang menarik

naylazu

Menggunakan interior serba alami dengan kesan hangat. Interior ruang tamu ini memberikan kesan homey yang nyata. Perpaduan rotan dengan alas karpet bermotif etnik khas daerah timur melengkapi ruang tamu dirumah semakin cantik dan terlihat perfect. Padukan dengan beberapa sentuhan minimalis agar terkesan luwes dan tak nampak kaku.


Interior ruang tamu go blue yang tenang


indrivalleshab41

Melibatkan satu warna untuk interior ruang tamu kekinian seperti desain diatas cukuplah mewah dan terlihat tahan lama. Biru klasik yang tertata rapi pada bagian sofa ini perlu anda kombinasikan dengan pernak-pernik yang cerah agar lebih menyatu. Ubah juga perantara dinding untuk membuat dimensi ruang tampak berisi dengan wainscoting terkesan minimalis.



Interior ruang tamu bertema go green yang segar

desifatmawati3

Pastikan interior ruang tamu anda membawa suasana segar untuk seluruh ruangan. Dengan bertemakan go green, ruang tamu bernuansa alami dengan planter di sudut ruang membaut area semakin segar. Kombinasikan dengan konsep earthy tone yang bisa anda coba terapkan pada bagian sofa ataupun lantai parket agar lebih sejuk dan bernilai tinggi.


Terimakasih telah menyimak inspirasi interior ruang tamu kekinian tahun 2021 ini yang bisa membuat ruangan dirumah lebih menarik dan cantik. Simak juga inspirasi lain mengenai "6 Model desain ruang tamu sederhana tanpa sofa" cocok anda memiliki rumah minimalis dan modern dengan konsep ruang tamu berbeda.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Ide dan Inspirasi Desain Ruang Tamu yang Asri Modern Minimalis

 Homeshabby.com -- Penataan ruang tamu di rumah memang perlu dekorasi dan desain yang cantik agar lebih nyaman untuk menerima tamu yang datang. Ruang tamu merupakan area pertama yang penting untuk di perhatikan, karena ruangan ini sangat krusial dan memiliki peranan penting untuk menyambut tamu...




Inspirasi Ruang Tamu Hijau yang Asik dan Membuat Hidup Lebih Semangat

Homeshabby.com -- Penggunaan warna hijau tak jarang menimbulkan kesegaran dan mood terasa semakin baik. Untuk menghadirkan hawa sejuk dan menyegarkan di rumah anda bisa memilih ruang tamu sebagai area pertama yang mendapat sentuhan warna hijau untuk interiornya. Anda bisa memilih furniturenya ataupun...




Ruang Tamu Cantik, Rekomendasi Tanaman Indoor Agar Ruang Tamu Lebih Asri

Homeshabby.com -- Suasana sejuk di ruang tamu dapat anda hadirkan dari berbagai cara seperti bukaan yang besar, pemilihan interior hingga tanaman di dalamnya. Karena ruang tamu merupakan area penting dirumah dan perlu untuk dekorasi cantik lainnya, maka anda bisa mengatur ruang tamu dengan memberikan...




6 Contoh Ruang Tamu Minimalis Type 36 Terbaru

 Homeshabby.com -- Bukan masalah yang perlu di ributkan jika memiliki rumah bertype 36 yang terbilang cukup kecil dan minimalis untuk penataan ruangnya. Hal seperti ini bisa membuat anda semakin pintar dalam penataan ruang serta menempatkan interior yang maskimal dan sesuai ukuran. Untuk memberikan...




Tidak Perlu Mahal, Ini Dia Pilihan Desain Ruang Tamu Cantik

Homeshabby.com -- Banyak orang yang mengeluarkan uang demi mendesain ruang tamu dengan tampilan cantik serta interior yang mewah dan mengagumkan. Untuk mendapatkan dekorasi ruang yang murah, anda bisa menggunakan cara atau dengan DIY biasa disebut "Do It Yourself" tanpa harus mengeluarkan biaya yang...





Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.