Inilah Cara Membuat Mushola Dalam Rumah yang Banyak Manfaatnya

Inilah Cara Membuat Mushola Dalam Rumah yang Banyak Manfaatnya


Mushola adalah tempat kita untuk melakukan segala aktivitas kerohanian seperti sholat, mengaji, berdoa dll. Oleh karena itu kita harus menciptakan mushola yang nyaman dan tentunnya banyak manfaat untuk meningkatkan ketaqwaan dan kedekatan kita dengan sang pencipta. Berikut cara-cara yang bisa anda terapkan untuk membuat mushola banyak manfaat dan nyaman. 

1. Ciptakan Suasana Yang Nyaman




Menciptakan suasana yang nyaman sangat diperlukan untuk membuat ruang mushola, sehingga dalam beribadah akan lebih khusyuk dan akan menambah tingkat ketaqwaan anda. Pemilihan desain yang simple namun elegan dapat anda pilih dan penambahan ornamen-ornamen dengan warna gold juga sangat cocok pastinya.

2. Penambahan Hiasan Dinding





Jika anda menginginkan suasana yang lebih religi anda juga dapat menambah hiasan dinding berupa kaligrafi, ayat kursi, dll. Selain untuk hiasan dinding juga bisa mengedukasi anak - anak kita. 

3. Desain Mushola Monokrome




Untuk anda yang menyukai warna-warna monokrome desain seperti diatas bisa sebagai pilihan. Penambahan kaligrafi dengan warna hitam putih, rekal al-quran, wall decor juga dapat ditambahkan untuk mempercantik ruang mushola anda.

3. Pemilihan Warna yang Colorfull



Pemilihan warna yang colorfull juga bisa menjadi pilihan anda. Warna yang colorfull akan menambah kesan yang menarik pada mushola anda. Sehingga untuk anak-anak akan lebih bersemangat untuk melaksanakan sholat, mengaji, berdoa dll.

4. Pencahayaan Yang Cukup


Untuk membuat kesan yang nyaman anda dapat membuat ventilasi yang cukup untuk ruangan mushola. Penambahan tanaman hias juga bisa ditambahkan untuk memberi kesan segar dan sejuk sehingga anda akan lebih betah dan khusyuk dalam beribadah.









Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instragram @Hello.shabby Pesan langsung Kontak WA 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.