6 Model Gambar Kitchen Set Aluminium Terbaru

 

6 Model gambar kitchen set aluminium terbaru

Homeshabby.com -- Ingin memiliki dapur minimalis dengan tampilan yang lebih menawan? Inilah jawabannya "6 Model gambar kitchens et aluminium terbaru" yang bisa anda coba.

Suasana memasak yang menyenangkan bisa anda hadirkan di dapur dengan memiliki kitchen set aluminium seperti ini. Desainnya menarik dan simpel, perawatannya mudah dengan bahan yang ringan dan awet. Modelnya sangat menarik bisa anda sesuaikan ukuran dapur. Dengan begitu anda bisa memasak di rumah lebih semangat.

Yuk simak sekilas model kitchen set berikut ini yang bisa menjadi inspirasi!

Gambar Kitchen Set  Aluminium Terbaru


1. Kitchen set aluminium dengan warna puih kuning kaca bening


furnerio_id

Gambar kitchen set aluminium yang pertama ini cukuplah attractive. Perpaduan warna putih dan kuning menjadikan desain kitchen set ini semakin menawan. Penggunaan kabinet dengan kaca bening memudahkan anda ketika mencari bahan masakan dan alat dapur. Ukurannya dibuat standart mengikuti bentuk ruang untuk kerapian ketika memasak. Area ini semakin sempurna dengan menggabungkan ruang makan di dekat dapur.

2. Gambar kitchen set aluminium warna putih

ayudevinazalia

Anda memiliki ukuran dapur yang kecil? Gambar kitchen set aluminium terbaru ini bisa menjadi solusinya. Memilih interior putih minimalis yang bisa membuat dapur terkesan lebih luas. Apalagi jika anda memadukan bagian backsplash dengan keramik motif catur yang membaut dapur ini semakin stylish. Selain terkesan clean look dapur ini juga memberikan tampilan sederhana dengan fungsionalitas untuk ruang lebih maksimal.

3. Gambar kitchen set aluminium tema klasik warna netral

kitchenset_aluminium_import

Pemilihan interior untuk dapur menjadi hal utama yang perlu dipertimbangkan. Maka dari itu penggunaan kitchen set aluminium terbaru dengan warna putih tema klasik ini bisa anda coba. Selain desainnya yang stylish dan terlihat modern, ruang penyimpanan cukup maksimal untuk perabot dan bahan makanan anda. Desain kitchen set seperti ini akan sangat cocok dengan tema rumah minimalis anda beserta planter yang terkesan tropical.

4. Gambar kitchen set minimalis dengan interior pink magenta

ratnasalwa90

Sudah sangat umum jika interior daput menggunakan warna netral. Namun siapa sangka jika gambar kitchen set aluminium seperti ini menjadi juaranya. Suasana yang terkesan mewah dengan pink magenta dari interior dinding berhasil memukau mata. Kombinasi yang tepat juga dihasilkan dari bagian kitchen set aluminium dengan warna soft pink beserta fungsionalitas yang maksimal. Berani mencoba kitchen set aluminium dengan warna attractive seperti ini bund?

5. Gambar kitchen set aluminium dengan kabinet bermotif semi-transparan

bunda_erma_

Gambar kitchen set aluminium terbaru ini cukuplah berbeda. Ukurannya minimalis dengan bentuk kitchen L shape warna putih hitam yang elegan. Kabinet yang dilengkapi penutup kaca motif semi-transparan ini memberikan sisi dekoratif yang apik dan lebih menarik. Meski ukurannya terbilang cukup kecil, anda bisa menambahakan lemari sebagai mini pantry yang lebih maksimal.

6. Gambar kitchen set aluminium terbaru dengan warna silver

meyrizkiaa

Sangat cocok untuk dapur bergaya miniamlis, gambar kitchen set aluminium ini bisa menjawab permasalahan dapur dirumah anda. Memiliki model yang standart dengan perpaduan finishing glossy membuat kitchen set ini semakin mewah dan berkelas. Warna silver yang memukau ini bisa anda padukan dengan beberapa interior kontras lainnya dari bagian meja dapur warna hitam.


Terimakasih telah menyimak sedikit ulasan tentang model gambar kitchen set aluminium terbaru. Jika anda ingin mencari referensi tentang dapur lainnya, Homeshabby.com telah menyiapkan "Inspirasi Desain Terbaru Kitchen Set Harga Murah Untuk Rumah Minimalis" yang bisa anda klik tautan tersebut. Semoga deiberikah kesehatan dan rizki yang berkah. Amiiin



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

Inspirasi Kitchen Set Aluminium yang Elegan

 Inspirasi kitchen set aluminium yang eleganHomeshabby.com -- Hallo bund, ulasan berikut ini akan dibagikan khusus untuk anda tentang "Inspirasi kitchen set aluminum yang elegan" cocok untuk rumah minimalis ataupun modern anda.Mengenai dapur, tak salah jika didalamnya memiliki banyak perabot dan...

6 Desain Dapur Mungil Cantik yang Bisa Anda Tiru dengan Mudah

  Homeshabby.com -- Rumah tanpa dapur bagaikan tubuh tanpa jantung lho bund. Mengapa begitu, karena dapur merupakan area yang memiliki peran penting pada setiap rumah. Kehadiran dapur dalam sebuah rumah mampu menyatukan anda satu keluarga dalam satu area secara bersamaan. Agar memberikan suasana...


Gambar Kitchen Set Sederhana dan Murah Cocok Untuk Rumah Minimalis

Gambar kitchen set sederhana dan murah cocok untuk rumah minimalisHomeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis type 36, 45 atau 54 tak jarang dengan ukurannya yang kecil dengan desain yang begitu-begitu saja. Namun anda tak perlu khawatir dengan masalah dapur yang berukuran kecil. Justru ukuran yang kecil...

6 Desain Kitchen Set Stainless Steel yang Modern dan Bagus

6 desain kitchen set stainless yang moden dan bagusHomeshabby.com -- Pemilian material untuk kitchen set yang cukup variatif bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Umumnya penggunaan material stainless steel untuk kitchen set digunakan pada untuk restoran besar dengan kebutuhan memask dan keamanan...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.