6 Inspirasi Terbaru Dapur Minimalis Ukuran 2 x 3 M

 
Homeshabby.com -- Menata dapur memang menjadi keharusan untuk membuat area semakin bersih. Selain akan nyaman ketika digunakan, dapur yang terlihat rapi dan bersih sangat menyenangkan untuk digunakan bersama keluarga. Meski ukurannya kecil dapur tetap perlu penataan yang tepat untuk menjaga ruang lebih efisien dan fungsional. Agar suasana dapur dirumah lebih menyenangkan, sebagai referensi "6 inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m" ini akan dibagikan untuk mewujudkan impian. Yuk simak sekilas ulasannya!

Inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 M dengan tambahan rak terbuka


Desain dapur dari : srirustiani

Dikarenakan dapur menjadi tempat aktivitas berbagai macam di rumah, inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m ini dapat dijadikan sebagai contoh renovasi ulang. Bentuk kitchen set letter L dengan meja keramik putih minimalis senada antar ruang kabinet di atas mudah untuk memberikan kesan bersih dan rapi. Agar semakin luwes dan nyaman, cukup tambahkan satu rak terbuka yang dapat muat bahan makanan hingga bumbu dapur.

Inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m dengan mini bar dari kayu


Desain dapur dari : rinahertanty

Bentuk dapur yang kecil mengharuskan pemilik kreatif dalam penataan ruang. Salah satunya seperti inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m ini. Memiliki meja dapur dari stainless steel dengan tambahan mini bar fungsional untuk makan ataupun menyicipi hidangan bunda tercinta. Oh ya bund, dapur ini memang mengabaikan penggunaan kabinet sebagai ruang penyimpanan. Namun anda bisa mengganti dengan rak ambalan di sekeliling dapur serta lemari lagi jika diperlukan seperti inspirasi ini.

Inspirassi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m dengan skylight lebih terang


Desain dapur dari : shusihome

Memiliki dapur dengan konsep open plan ataupun semi outdoor sangatlah nyaman untuk dicoba. Namun pada inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m ini cukup menggunakan skylight dengan mengganti salah satu bagian atap dan mengganti dengan kaca. Selain akan nyaman dan terkesan terbuka, tempat dapur yang berada di samping teras samping rumah pun bisa mempengarhui udara masuk ke dalam dapur lebih intense.

Inspirasi terbaru dapur minimaliis ukuran 2 x 3 m dengan gaya scandinavian


Desain dapur dari : dianhippy

Dominan warna putih dan coklat untuk konsep ruang gaya scandinavian sangat cocok untuk dapur ukuran kecil. Inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m berikut ini menggunakan gaya interior tersebut. Kesan bersih dengan tampilan yang cozy, dapur ini memiliki ruang penyimpanan yang tak perlu di khawatirkan. Memiliki kabinet lain yang berguna untuk membedakan alat elektronik seperti oven, rice cooker hingga mixer dengan perabot memasak lainnya.

Inspirassi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m dengan bentuk linear


Desain dapur dari : fi3_an1

Bukan masalah jika memiliki dapur kecil, sempit dan berada di sudut rumah. Inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m ini memanfaatkan sudut ruang di rumah sebagai area dapur. Meski terlihat kecil, pemilik cukup cermat dalam penataan ruangnya. Memilih bentuk dapur linear tanpa kitchen set dan mengganti dengan rak terbuka seperti yang terlihat. Interior shabby dipilih untuk kesan feminine yang terlihat clean look.

Inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m dekat area belakang


Desain dapur dari : mamadiahdee

Pada umumnya dapur memang dipilih di area paling belakang rumah. Karena merupakan area yang cukup riuh untuk tampil bersih dan rapi. Namun inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m ini berbeda. Ukurannya yang kecil dengan bentuk dapur linear konsep terbuka dan lebih menyegarkan. Kitchen set dengan interior putih minimalis sengaja dipilih untuk memberikan kesan lebih bersih dan laung. Tapi area backsplash dibedakan dengan keramik motif monokrom agar tidak mudah kotor dan mudah untuk dibersihkan.


Terimakasih telah menyimak inspirasi terbaru dapur minimalis ukuran 2 x 3 m ini. Semoga ulasan sekilas tersebut dapat menambah referensi anda dalam menata dapur lebih rapi cantik dan fungsional.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Mempercantik Dapur, Inspirasi 6 Lampu Dapur Minimalis

 Mempercantik dapur, inspirasi 6 lampu dapur minimalis Homeshabby.com -- Penataan dapur bukan hanya sebatas menentukan desain yang tepat untuk kabinet dan juga perabot di dalamnya. Penerangan untuk dapur juga diperlukan agar memberikan kesan terbuka dan mudah untuk memasak, sehingga keamanaan...




Inspirasi Dapur Minimalis Modern 2021

 Homeshabby.com -- Jumpa lagi dengan homeshabby.com bund, yang akan menemani akhir pekan anda dengan berbagai inspirasi menarik dan inspiratif. Membahas tentang dapur, dapur menjadi salah satu area terpenting yang wajib ada di rumah. Dengan adanya dapur, kegiatan anda akan lebih bermanfaat....




6 Inspirasi Model Lemari Gantung Dapur Kayu Minimalis

6 Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis Sumber/Instagram : anna.pratw'sHomeshabby.com -- Bagian paling utama dari kitchen set adalah lemari untuk penyimpanan yang memiliki fungsional cukup banyak. Salah satunya lemari gantung bisa anda gunakan untuk memaksimlakan ruang dapur lebih...




6 Inspirasi Terbaru Dapur Minimalis Ukuran 2 x 3 M

 Homeshabby.com -- Menata dapur memang menjadi keharusan untuk membuat area semakin bersih. Selain akan nyaman ketika digunakan, dapur yang terlihat rapi dan bersih sangat menyenangkan untuk digunakan bersama keluarga. Meski ukurannya kecil dapur tetap perlu penataan yang tepat untuk menjaga ruang...




Inspirasi Ruang Makan Mewah Untuk Rumah Minimalis

Homeshabby.com -- Rumah tanpa dapur seperti tubuh tanpa organ. Nah jika rumah tanpa ruang makan seperti nasi tanpa piring, itulah jika keduanya di ibaratkan sama-sama tak akan lengkap. Pembahasan kali ini akan di bagikan untuk anda mengenai inspirasi ruang makan mewah rumah minimalis yang bisa menambah...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.